Prolog

14.1K 639 20
                                    

Dating A Fangirl

Cast :
-Jung Soojung
-Kang Minhyuk
-Kim Jongin/ Kai

Rate :
PG-13

Length :
Chaptered

Genre :
Romance

***

Dating a fangirl? That's not easy as you think about it.

***

-Minhyuk-

Ini adalah hal yang paling gila yang pernah ku lakukan dalam hidupku. Dating a fangirl? Gosh... Jika saja aku tahu dari awal dia adalah seorang fangirl, fangirl yang bukan hanya sekedar fangirl tetapi fangirl level hard. Kau tahu, saat kau bermain game, jika kau sudah masuk ke dunia itu, akan susah lepas apalagi saat kau berada di level paling tinggi.

Dan itulah bagaimana penggambaran gadis yang ku kencani. Kau tanya berapa kali dia membuatku cemburu? Hampir setiap menit. Dan yang tidak masuk akal, aku mencemburui seseorang yang bahkan entah jauh di sana yang belum tentu mengetahui siapa aku atau pun gadisku.

Ini membuatku gila. Bagaimana tidak? Jika wallpaper ponsel miliknya bukanlah gambarku atau minimal gambar kita berdua, tapi gambar orang lain. Bagaimana tidak? Jika kapasitas dia menyebut nama 'oppa' nya lebih banyak dibanding namaku sendiri yang notabene adalah kekasih resminya. Bagaimana tidak? Jika jumlah foto wajahku di ponselnya tidak lebih banyak dari jumlah foto lelaki menyebalkan itu.

Aku menyesali semua ini. Kenapa fakta mengenai dia seorang fangirl -apalagi fangirl hard level yang kedudukannya hampir menyamai sasaeng fan- tidak ku sadari sejak awal? Saat aku belum dengan gagahnya menyatakan perasaanku padanya. Tapi... apa boleh buat? Sekeras apapun hubungan ini berjalan, aku tak bisa lepas. Bagai kecanduan game, aku tak bisa mengakhirinya begitu saja. Jung Soojung, kau harus membayar untuk ini.

-Soojung-

Dia selalu bilang cemburu. Dia selalu berkata aku selingkuh darinya. Dia bilang seperti menjalani sebuah "triangle love". Bertengkar? Mungkin itu terjadi sudah puluhan kali sejak kita berkencan 11 bulan yang lalu. Dia yang memulai untuk tak ingin menghubungiku karena marah. Tapi... dia sendiri yang kalah dan akhirnya menghubungiku terlebih dulu. Aku menyukainya.

Aku menyukai ekspresi cemburunya. Aku menyukai rengutan di wajahnya saat aku mulai membicarakan lelaki lain. Aku menyukai rengekannya saat ia memohon untuk menghapus foto-foto "oppa" kesayanganku dari ponsel dan juga laptopku. Aku suka semua darinya. Semua yang ia tunjukkan selalu terlihat lucu dan manis.

Kau tanya apa aku menyayanginya? Of course, I love him. But... I love my oppa more.

-Kai-

Dating a fangirl? Sepertinya tidak buruk. Melihat gadismu adalah penggemar beratmu... sepertinya menarik.

Dating a FangirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang