"Apa yang kau inginkan? Uang dan kekayaan? Kehormatan dan kebanggaan? Kekuasaan dan kekuatan? Balas dendam? Atau sesuatu yang melampaui itu? Apapun yang kau ingin kan, semuanya ada di sini."
- Tower of God
"Lebih kuat dari sebuah senjata. Lebih indah dari sebuah permata. Lebih wangi dari sebuah bunga. Siapa pun berusaha memilikinya, sebagai perlambang kekuatan dan kekuasaan. Mereka menyebutnya, Bunga Menara."
- Tower Flower
-.-.-.-
Sebuah siluet terlihat di padang rumput berbaur dalam kegelapan malam. Sambil terduduk, mata tajamnya menunjukkan padangan kosong ke langit hampa. Hanya ada lima buah bola shinsoo sebagai penerangan buatan di sana. Tak ada yang lain, entah itu bintang atau bulan. Karena memang tak ada hal seperti itu di dunianya ini.
Pikirannya memutar kembali satu persatu potongan ingatan dalam dirinya. Kesedihan, Kehancuran, Kerinduan, dan Amarah, semuanya bercampur menjadi sebuah emosi. Ia tersenyum miris.
"Sepertinya kabar itu memang sudah beredar luas di menara walau keterangan yang diberikan tak semuanya benar. Apa yang akan kita lakukan?"
Suara yang terdengar dari arah belakang itu membuat fokusnya sedikit buyar. Namun tanpa merasa terusik, ia tetap meneruskan apa yang sedari tadi ia tekuni.
"Aku juga sudah mendapatkan informasi tentang seseorang yang kau inginkan."
Kali ini ia menoleh sejenak. Tangannya bertopang dagu menunjukkan gestur berpikir. Kemudian sebuah senyum simpul tersungging di bibirnya.
"Mulai dari sini, biar aku yang turun tangan sendiri."
Ia bangkit lalu berjalan meninggalkan tempat itu bersama seseorang tadi yang mengikutinya di belakang.
'Apa yang aku inginkan? Yang aku inginkan tidak ada disini.'
-TOWER FLOWER, START-
________________________________________
Hai gaes. Aku kembali membawa sebuah cerita baru berupa fanfiction dari webtoon kesukaan aku yaitu Tower of God. Semoga kalian suka. Maaf ya aku belum bias lanjut cerita yang lama. Karena semua file nya hilang jadi aku bingung. Maka itu aku buat cerita baru. Sekian dan terima kasih
By Chaerun Nessa
13 February 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
[Tower of God Fanfic] : Tower Flower
Fanfic"Apa yang kau inginkan? Uang dan kekayaan? Kehormatan dan kebanggaan? Kekuasaan dan kekuatan? Balas dendam? Atau sesuatu yang melampaui itu? Apapun yang kau ingin kan, semuanya ada di sini." - Tower of God "Lebih kuat dari sebuah senjata. Lebih inda...