*kadang zona nyaman memang harus kita tinggalkan, demi berubah jadi lebih baik. Dan itu...bukan hal yang mudah untuk dilakuin*
*Harrow Hongkong*
Harrow...sekolah international berkelas di Hongkong. Luas pake bangettt... Bentuknya seperti collosium, bagian depan tampak seperti White House. Pengajarpun sebagian besar dari UK (Inggris)...
Disinilah Teenage Summer Camp akan berlangsung selama 2 bulan.
Boarding house atau asrama putri berada di sayap kiri bangunan dan boarding house putra di sayap kanan. Kalo dicermati jarak antara asrama putra dan putri cukup jauh...dan pastinya Ali dan Illy pun belum bertemu kembali, bahkan taupun tidak jika ternyata keduanya akan menempuh program Summer Camp yang sama.***
"Nona Illy Brenda Latuconsina, ini kamar kamu. Ada 4 peserta putri dari Indonesia 3 yang lain sudah datang kemarin" Ms. Chen memberi penjelasan.
"Panggil saja Illy Ms. Chen...Ada berapa peserta putri Ms?" Illy kepoo ya karena dia ngga ada teman juga.
"20 peserta putri dari 5 negara. Silahkan istirahat dulu nanti jam 12 siang silahkan ke hall. Kalian akan ada kelas pertama." Kata Ms. Chen.
Illy segera menghempaskan tubuhnya diatas kingsize di dalam kamar yang cukup mewah untuk ukuran sebuah asrama. Dan, ini untuk pertama kalinya bagi illy harus menata seluruh bawaannya SENDIRI
"Wait...aku cuma bawa 3 koper kenapa ini ada 4?" Illy pun membuka koper berukuran sedang dengan warna merah itu. Bandrol bagasi bertuliskan namanya berarti itukan miliknya. Beberapa gaun yang dia hapal betul itu adalah designnya tampak dihadapannya, lengkap dengan brand 'ILLYBIE'. Buakan cuma itu high heels dengan warna senada ada didalamnya...'GOSH' brand ato merk kesukaan illy.
Secarik kertas illy baca *My Dear, design kamu mama culik untuk dijadian real...hehe...mami harap kamu suka. Brand 'Illybie' suatu saat akan jadi milik kamu. Itu sepatu mama pesan khusus limited edition buat kamu, jadi awas aja kalo pulang sayangnya mama ini belom bisa pake heels. Good luck yah, satu lagi pualang bawa seseorang yang bisa culik hati kamu, jangan kudet soal cowo...laf u always illy sayang*
tulisan mami terpampang dengan jelas. Tau dong illy bakal ngapain...hadehhh mewek lagiii...kali ini dia dikamar sendiri jadi mewek kenceng is o.k wae...
>>>Disayap kanan Ali memasuki kamarnya ditemani Mr.Lie. "Tuan Ali Jefferson Syarief ini kamar anda. Kami harap kamu akan betah tinggal disini selama 2 bulan" kata Mr.Lie
"Panggil saya Ali aj Mr.Lie. Memangnya ada berapa peserta sih seluruhnya?" Tanya Ali.
"Ada 20 peserta putra dari 5 negara. 3 dari Indonesia udah tiba kemarin. Dan nanti jam 12 siang silahkan ke hall kelas pertama akan ada disana." Jelas Mr.Lie
Ali merasa penat sekali hingga dia berbaring di kingsizenya...bukan langsung merem tapi tiba" dia ingat akan gadis mungil dengan rengekan bayinya itu...
"Lah...ngapain juga mikirin tuh cewe aneh...aahh..." Meskipun tak mau mikirin tuh cewe toh ali senyum-senyum sendiri kalo mengingtnya, hingga akhirnya dia terlelap tidur
***
12p.m @Harrow's Hall
Tampak sederet bagku disayap kiri dengan peserta putri yang duduk manis dan di sayap kanan peserta putra yang duduk tegap dan rapi. Ya, notabene mereka adalah anak-anak terpelajar jadi meskipun selengekan mereka tetap bisa menempatkan diri pada sikon yang tepat. Kecuali.....illy....baru datang aja dia udah ditegur karena kostum yang dikenankannya salah..."Nona illy, silahkan kembali ke kamar pakai seragam plus blazer Harrow" kata Ms.Janet ketus...
"Ba..baik ms..." Kata illy menundukkan kepalanya. Tak ayal dia malu banget secara disana 40 peserta sudah siap, tinggal nunggu dia aja.
Tak berapa lama kembalilah illy berjalan didepan, diantara peserta yang lain. "Gilak...ini camp ato sekolah militer sih...oa...apa jadinya gue ntar..."Batin illy menahan rasa sesak didadanya.
"Hey....itu kan si mewek...bener ngga sih?" Batin Ali kurang yakin, sebelumnya mereka kan cuma berpapasan sesaat, tatap"an dan yang terakhir tubrukan. Ali memperhatikannya dengan seksama. Illy merasa diperhatikan sejuta mata dengan cepat dia duduk di bangku paling belakang.
"......kelas putra dan putri akan dibedakan dan akan bertemu di kelas yang sama seminggu sekali. Itupun akan dibagi lagi dalam 4 kelas campuran, konsekuensi akan diberlakukan setiap kalian menyalahi aturan" jelas Ms.Janet panjang lebar.
"O.k silahkan ikuti Mr.Brown. Beliau akan menjelaskan pada kalian apa aja yang ada di Harrow." Ms.Janet memmpersilahkan. Semua peserta.
Ladies first....and man behind....
Karena putra dibelakang selama hampir satu jam mengitari lokasi Harrow School, Ali dan Illy tampak mulai menemukan beberapa teman.
Sesekali Ali mencuri pandang ke illy, tapi tak seklalipun illy menyadarinya.Hingga sebelum kembali ke kelas masing" Ali menghampiri illy. Ditariknya lengan illy dan didekatkannya wajahnya menatap illy lekat-lekat...
"Ka...kamu.." Kata illy kaget
"Hai...see u" sahut Ali meninggalkan tatapan maut dan aroma maskulinnya.Illy masih mematung mengingat mata itu....beberapa peserta lainnya kembali menatapnya dengan raut muka yang kurang menyenangkan. Bilang aja klo envy...alias iri....
nyambung....eh berasambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU PUNYA AKU (Completed)
RandomBerawal dari keinginan kedua orang tua yang mengikutsertakan putra dan putrinya untuk bergabun dengan Teenaga Summer Camp. Harrow School di Hongkong adalah tempat dimana mereka dipertemukan. Sentuhan rommance dan Adventure benar benar membuat kisah...