MAAF KALO BANYAK TYPO..
AND..
ENJOY THE STORY..^^
~~~~~~~~
"emggak, ga ngomong apa-apa.." (namakamu) berbohong. "Eh ya baal, aku mau kasih kamu ini.." (namakamu) mengeluarkan beberapa foto hasil Polaroid saat mereka berada di jepang. "kamu pilih salah satu gih, yah ngitung-ngitung supaya kamu ga beneran lupa sama aku.."
Iqbaal terkekh, lalu ia mulai memilih-milih foto kemesraan mereka saat honeymoon kemarin. "hm.. yang ini, ini, sama yang ini.." ucap Iqbaal sambil mengambil foto-foto yang ia sukai.
Foto pertama, saat mereka di Disneysea, lalu saat mereka di salah satu kuil di dekat gunung fuji, dan satu lagi saat mereka memakai baju kimono/yukata.
Pose pertama : foto setengah badan, Iqbaal mencium pelipis (namakamu), (namakamu) memejamkan mata dan tersenyum manis. Tempatnya di perahu bajak laut.
Pose kedua : Iqbaal memegang kameranya, iqbaal memasang muka anehnya begitu juga (namakamu), Iqbaal mata juling pipi dikembungkan bibir di manyunkan. (namakamu) menutup mata, pipi dikembungkan, bibir bawah dimajukan.
Pose ketiga : keduanya memakai kimono panjang, (namakamu) memeluk lengan Iqbaal dan tersenyum, Iqbaal tersenyum sambil memegang tangan (namakamu).
"terus sisanya dikemanain nih, baal? Masih ada banyak nih.." ujar (namakamu).
"serah kamu aja deh, kamu kasih ke aku sebagian juga boleh.." Iqbaal merangkul (namakamu) yang sedang melihat-lihat hasil fotonya.
$#@!%^&*!@#$%^&*&
Waktu begitu cepat berlalu, hari ini adalah hari dimana Iqbaal dan (namakamu) berpisah di mahkamah agung Jakarta. Sungguh hati mereka sangat berat, namun apa daya? Semua sudah mereka putuskan, dan hakim hanya mengizinkan mereka sebulan untuk bersama. 20 maret 20xx, ya, tanggal itu menjadi akhir hubungan antar iqbaal dan (namakamu), mereka resmi cerai secara negara, dan Iqbaal sudah menjatuhkan talak pertama ke (namakamu) sebelum perceraian itu, menandakan mereka bercerai secara agama.
Jika muka Iqbaal dan (namakamu) terlihat murung karna perceraian ini, Dianty malah tampak senang dengan perceraian mereka, sangat licik ya wanita satu ini.
Di rumah, (namakamu) menarik koper besarnya menuju mobilnya.
"Makasih atas semuanya (namakamu), aku sangat menghargai itu semua.." Iqbaal tersenyum manis ke (namakamu) yang sedang memasukkan kopernya.
'DEGH..'jantung ini bergetar kembali, ingin rasanya itu memeluk peia ini sekarang! Namun tak bisa, karna ia ingat, ia bukan lagi istrinya.
(namakamu) berusaha tersenyum, walau nyatanya sangat sulit. "Sama-sama, aku juga mau berterimakasih atas semua perlakuan baik kamu ke aku, dan aku mohon dengan sangat, untuk menjaga istri dan anak kamu.." pesan (namakamu) sambil berusaha tersenyum manis.
"Insyaallah akan ku laksanakan dengan baik, dek.."Iqbal menekankan kata 'dek..', lalu mereka tertawa.
"oh iya yah, kita kan kakak beradik angkat, kenapa aku bisa lupa ya?" ujar (namakamu). Yap, Rike dan Harry sudah mengangkat (namakamu) sebagai anak mereka, dan otomatis tehh ody dan iqbaal adalah kakak angkat (namakamu). Dan catetan! Umur Iqbaal dan (namakamu) beda setahun kurang 8 hari, jadi ada 7 hari dimana umur mereka sama.
Pria itu tersenyum kembali. "kalo kamu mau peluk aku, peluk aja, aku masih kakak angkat kamu kok.." Iqbaal merentangkan kedua tangannya.
'buk..'mungkin untuk terakhir kalinya (namakamu) memeluk Iqbaal dengan erat, dan mulai menanis kembali dalam dada bidang Iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Harder (end)
Fanfiction# 7 dlm rendom (05-09-'17) # 15 (14-08-'17) # 18 (09-08-'17) # 42 (25-05-'17) #Iqbaale rank 2 Memang pernikahan ini sudah menginjak satu tahun, namun perasaan Iqbaale terhadap (namakamu) masih sama; dingin, cuek nan jutek, namun tak mengubah perasaa...