39 (b)

6K 345 14
                                    

Sesuai kesepakatan!!!
Sedikit lebih telat sih, tapi gpp lah yah...

Dan akhirnya, aku bisa post disiang hari, tumben kan?

Siapin waktu dan snack kalian, dam mungkin lagu diperlukan karma part ini lumayan panjanv sampe 3700+.

Enjoy the story...

×_× ×_×

"Dan aku butuh kamu, bukan cuma untuk ngelindungi aku dan anak-anak, bukan cuma bikin kita bahagia bersama, tapi buat dituntun juga ke surga. Itu hal utama sebuah keluarga, Baale."
-Nk_LMH-

***

30 Desember 20xx
04.45 a.m.

Seperti yang sudah Iqbaale katakan kemarin, hari ini mereka akan brangkat menuju kota Bandung. Yah, walau beresiko kena macet parah mengingat saat ini sudah libur panjang, tapi Iqbaale lebih mementingkan kebahagiaan perinya.

Semua sudah siap, koper-koper dan  baby stroller sudah masuk bagasi mobil, kursi bayi pun sudah dipasang dikursi penumpang belakang, Efel dan Diana sudah siap kembali terlelap diperjalanan, sedangkan Nk dan Iqbaale sudah rapih menempuh perjalanan. Namun sesuatu aneh terjadi pada Nk.....

"Lho? Ga salah kamu pake gituan?" Tanya Iqbaale terkejut melihat istrinya yang berpenampilan tidak biasa.

Nk terdiam memadang tubuhnya sendiri, bahkan dia mengambil bedaknya untuk berkaca, masih penasaran dengan penampilannya yang menurut Iqbaale aneh. "Emang kenapa?" Tanyanya polos.

Sebelum menjawab pertanyaan Nk, Iqbaale memasang wajah bahagianya dengan binaran mata yang seakan menyinari hari yang mendung. Lalu menggeleng sebagai jawaban Nk, sembari menghampiri Istrinya yang sejak tadi berdiri didepan pintu kamar mereka, dan memelujnya dari belakang. "Enggak kok, bidadariku malah makin cantik kalo penampilannya kayak gini." Bisik Iqbaale tepat ditelingan Nk, lalu kecupan ia daratkan dipipi kanannya.

Tak berbohong, Nk memang berpenampilan beda hari ini, dengan kemeja panjang hitam dan dimasukkan ke celana merah marunnya, tak lupa riasan tipis serta tas kecil hitamnya dan sneakers hitam, memang biasa, namun kain ini membuat penampilannya amat berbeda, ya, Nk mulai memakai jilbab hitam yang sangat jarang ia pakai, dan itu alasan Iqbaale terkejut.

"Foto dulu yah, buat di Ig." Ujar Iqbaale saat keduanya beriringan menuju mobil.

Nk memutar bola matanya. "Makin tua makin eksis yah. Padahal dulu jarang tuh post foto, iya kan?" Tuturnya saat sudah berdiri dibagian bertembok batu dan Iqbaale yang sudah ancang-ancang untuk mengabadikan dirinya.

"Hehe, gapapa dong, alay dikit diumur 29." celetukan Iqbaale membuat Nk terkekeh dengan gelengan kepala, lalu Nk mulai berpose senatural mungkin. Dan tanpa berpikir panjang, Iqbaale langsung mempostnya.

(fotonya dari postan gitasav di ignya)

(fotonya dari postan gitasav di ignya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Me Harder (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang