SEPUPUKU YANG COOL TERNYATA MESUM (ONESHOOT)
By Yanz
Rate: Mature for sex content. Maaf siang2 malah ngetikyang mesum2 *mupeng*
"Hoaaammmh..." gue menguap lebar sambilmerenggangkan otot-otot gue. Gue tatap jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi, wah...gue telat nih!
Gue berlari keluar kamar dan nemu sepupugue yang lagi baring asoy di depan TV, "Woy... loe liat bonyok gue gak?" Tanyague sambil garuk-garuk selangkangan gue.
"Udah berangkat kerja," jawabnya ketus.
"Waduuh... padahal hari minggu. Eh merekanitip uang kaga?" Tanya gue lagi sambil deketin tuh sepupu gue yang pendiampake banget.
"Gak..." jawabnya malas.
"Ebuset... gimana gue mau weekend kalaubegini! Masa iya bonyok gue gak nitip uang sama sekali sama loe bro?"
"Gue bilang enggak juga."
Gue manyun, menatap kesal sepupu gue yangsebenarnya ganteng ini, namanya Irwan. Kulitnya sawo matang namun bersih, alistebal, tatapan tajam yaaah... pokoknya banyak hal yang bikin cowok umur 20 tahunini terlihat begitu cool. Sedangkan gue sendiri Andi, 18 tahun. Kata orang sihgue masuk golongan cowok cute karena gue keturunan cina, kulit gue kekuningan,gue punya poni hehehe... Tapi jangan salah, gue punya body yang waw! Secara guekapten sepak bola, dan hampir menguasai segala bidang olah raga jadi badan guerada berotot walau sedang, gak nyembul kaya para bina ragawan biasanya. Seremjuga gue kalau punya badan segede itu.
Gue mulai muter-muter otak, kemudian guedapat ide! Gue pasang wajah memelas, "Abang~ ngutang dulu ye? Perlu banget nihduit hari ini," bujuk gue sambil gelayutan di tangannya.
"Ogah..." jawabnya singkat.
Gue mendenguh kesal atas perlakuan Irwan,dia kan sudah kerja dan numpang di rumah gue pula. Harusnya dia kasih guekemudahan, "Kata nyokap loe, loe gak boleh kemana-mana. Gue dapet tugas jagaloe seharian," lanjutnya dengan tatapan masih fokus ke TV tanpa noleh ke gue.
"Loe pikir gue bayi apa pake dijagainsegala," kata gue kesal kemudian pergi ninggalin dia.
Gue masuk ke kamar mandi, kemudianmendengus kesal. Kayanya hari sial gue nih, padahal sekarang anak-anak pastisudah enak-enakan ngumpul dan jalan bareng. Lah gue udah telat pake acara gakada duit pula. Nasib-nasib.... Gue buka semua pakaian gue dan hanya meninggalkanCD gue. Gue hidupin shower dan mengguyur tubuh sexy gue wehehehe.
Gue tatap tubuh indah gue dan mengagumiakan kesempurnaan yang tuhan titipkan sama gue, cukup beruntung sih jadi guekalau difikir-fikir, jadinya bête gue hilang setelah mensyukuri apa yang guepunya hehe.
Gue gosok seluruh badan gue dari wajahsampai kaki dengan sabun, tak lupa burung kesayangan gue digosok-gosok eh malahkelanjutan jadi dipijit-pijit dan uh uh wkwkwk..
Kemudian gue ambil shampoo dan menggosokrambut gue sampai berbusa, namun tiba-tiba air mati. Waduh bagaimana ini? Manadi penampungan air kosong melompong!
Akhirnya gue memutuskan teriak-teriak,berharap Irwan dengar dan mau bantu gue. Tapi nihil, jelas saja karena jarakantara kamar mandi dan ruang TV cukup jauh. Akhirnya gue keluar dengan apaadanya yaitu CD yang menutupi senjata gue walau tercetak jelas karena CD guelagi basah, rambut gue juga masih berbusa dan teriak-teriak depan Irwan, "Woi...bisa benerin keran gak? Airnya gak jalan. Mana mandi gue gak kelar,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilau Pelangi (Cerpen Gay)
RomanceKumpulan cerpen gay dengan berbagai rating, judul dan tema