31. Karena JKT48 dan Cherrybelle

1.9K 69 1
                                    

Karena JKT48 dan Cherrybelle (ONESHOOT)

By: yanz

WARNING: cerita ini hanya fiktif belaka, kayanya pernah nyata sih. Dimohon jangan tersinggung liat aja gimana ujungnya. Suka gak suka silakan baca XD

#Dimas POV#

PROKK PROOK PROOKK...

Tepuk tangan bergemuruh setelah perfom terakhir yang diwakili cherrybelle. Gue dengan semangat ngasih standing applause dengan senyum merekah.

Malam itu gue dan beberapa temen datang ke konser amal para girlband dan boyband indonesia, lengkap lah ada Sm*sh, Xo-IX, CJR, S9B, S4, Chibi, Princess, supergirlis, eh JKT48 juga nyempil tuh. XP

Nah saat gue riang gembira tersebut, ada kicauan rese yang ganggu gue dari samping.

"Halah.. Girlband plagiat doang dihebohin. Mending JKT48 kemana-mana..." cerocos cowok asing yang kebetulan duduk di samping gue.

"Eh gak usah lebay lo, ini masalah selera. Kalau lo gak suka chibi ya gak usah banding-bandingkan dengan GB JKT48 juga dong. Mereka itu cuma menang jumlah, masalah kualitas kurang lebih. Capek-capein doang bawa-bawa nama jepang."

Cowok asing tadi jadi panas, "Eh apa-apaan lo, JKT48 itu bukan GB tapi idol grub. Gak usah banyak bacot lo!"

Gue nyengir licik sambil memutar bola mata, "Lah lah.. Kumat deh alaynya fans JKT48. Rata-rata pada lebay ya, masalah nama doang diperbesarkan. Mau idol grub atau GB sama aja!"

"Eh eh orang awam, gak usah sotoy lu. Sini gue bukain google, tau google kaga? Katro lo kaga tau. Nih buka mata lo lebar-lebar GB dan idol grub itu BEDA!"

"Satria udah lah, ngapain sih debat gak penting..." bujuk temen cowok asing nyolot tadi, oh namanya Satria toh..

"Gak bisa! Gue harus selesaikan masalah gue sama Twiboy alay ini..." ucap Satria nyolot sambil nunjuk-nunjuk muka gue.

"Hoaam..." gue sok nguap dengan muka cuek supaya kesannya meremehkan doi.

Temen-temen gue udah ngajakin pulang, gue juga udah siap-siap eh ternyata si cowok nyolot ini narik bahu gue, "Eh pengecut mau kemana hah? Urusan kita belum selesai."

Sebenarnya gue males banget ya ngeladenin cowok ABG labil yang kayanya masih 17-an ini, gak ada gunanya toh buat gue. Tapi kalau dia nantangin siapa takut, "Duluan aja guys.." gue ngelirik rombongan gue. Mereka nepuk pundak gue. Gue busungin dada kemudian mendekati Satria hingga ketahuan tingginya cuma sampai dagu gue, "Terus mau lo apa bocah?" gue sentil keningnya.

"Woi lo jangan main kasar dong..." dia dorong dada gue hingga gue mundur. Gue seka dada gue dan usap rambut gue yang mirip Arthur S4 #LOL

Ya kata temen-temen tinggi, kulit dan rambut gue mirip Arthur cuma muka gue kaya Sule LOL

Kaga lah, gue tampan kali, rahang gue tegas susah dijelaskan lah ketampanan gue yang terlalu tampan di antara pria tampan ini.

Kembali ke topik, gue sok cool aja ngehadapin fans anarkis kaya Satria ini, gue jamin bakal takluk nih anak dalam hitungan menit. Dimas diajak ribut.

"Siapa yang kasar sih? Anak mami ya lo. Aduh mewek disentil doang hidungnya gawat nih gue gak punya dot. Sini nenen sama kakak.." ejek gue sambil ngetekin Satria.

"Aaaarghh bajingan lo..." Satria ngegigit tangan gue. Gue cuma gigit bibir dengan kesal sambil mengusap tangan gue yang merah bekas giginya. Parah ni anak, tekupas kulit gue. Itu gigi kaya kucing parah, tajam mamen..

Waktu gue mau jitak Satria eh ada petugas keamanan yang negor kita, "Maaf mas, gedungnya udah mau ditutup. Kalau ada keperluan silakan selesaikan di luar."

Kilau Pelangi (Cerpen Gay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang