Layangan Ekor Panjang (CERPEN GAY)
By: Lian48
NP: baru aja terjadi di kehidupan nyata *bumbu fiktif Dikit
-Fikri POV-
"Haaah..." itu lah bunyi nafas gue yang berat banget, masa iya bunyinya 'Brooott broot' kaya orang kentut. Oh ya, kepo dong kenapa bernafas aja gue berat siang ini? karena aku cinta kamu #dihajar
Okay, gue galau man. Barusan gak sengaja ngeliat mantan jalan sama pacar barunya di kampus. Aje gile! Pacaran di kampus, kaya gak ada modal aja tuh pacarnya. Pacaran di restoran mewah kek, caffe kek, hotel kek kaya gue dulu ngajaknya di lapak emperan. Sedih. Yaa paling gak gue gak perlu mengotori perasaan para jones di kampus. Kampus tuh gunanya buat belajar bukan pacaran!
Sebenarnya gue bukan tukang rusuhin orang pacaran kaya gini sih, mau orang pacaran di selokan kek di depan mata gue kek, di kebun binatang kek bodo amat! Cuma ini kebetulan mantan jadi bawaannya gedek mau getok, karungin terus lempar kubangan tai babi. Mampoos!
Nah, solusi nenangin galau nan membabi buta ini, gue nongkrong aja di balkon kosan. Well, kosan gue ini tingkat terus ada terasnya di lantai atas, sejuk banget anginnya gak ada henti, berasa di pegunungan. Kebetulan kosan gue dekat hutan, sampingnya kuburan malah. Gue sih berani aja, paling kalau pipis gedor kamar Jodi sambil teriak lebay, "Brooo temenin gue pipis brooo!'' terus mulut gue disumpel sempak sama Jodi.
Nah! Selain ngerasain sejuknya angin, gue cobain deh setel lagu exo-call me babi eh baby deh... gak terasa nih badan malah mau ikut gerak, ngeden gak ya? Ah malu, entar keliatan tetangga. Akhirnya gue Cuma manggut-manggut kaya anak idiot.
"Banyak layangan kak." Suer suara yang berasal entah dari mana itu bikin gue jantungan hampir lempar HP, mungkin gue dengerin musiknya terlalu khusyuk sampe mau rukuk *?* makanya gak sadar si Husen udah nongkrong aja di belakang gue.
Gue lambaikan tangan sama anak yang seharusnya SMP itu biar duduk di samping gue, tapi dia gak sekolah. Dia anak yang punya kosan. Jadi kosan ini sedikit kurang kece dengan pemiliknya yang tinggal bersama kami, otomatis kosannya ketat. Tapi serunya ada banyak brondong behahaha...
Ya anak pemilik kosan cukup banyak, cowok semua. Salah satunya Husen, dia kembaran Hasan. Gue heran, mereka kembar tapi dapat perlakuan yang beda dari ortunya. Si Hasan ini sekolah, dikasih jajan, bisa main bebas di luar dan juga hyperaktif.
Kalau Husen, mau makan aja dia perlu berdiri berjam-jam di depan ibunya sambil pegang piring gak ditawarin makan. Kasian gue, si Husen kayanya trauma berat sampe dia gak berani keluar kamar, gak berani ngobrol sama orang.
Tapi sama gue dia berani terbuka, gue kan kece #ditendang
"Iya layangannya banyak dek..." ucapku ke-kakak-kakak-an gak mungkin kan gue kebapak-bapak-an. Gue sendiri sih mahasiswa semester akhir, jauh banget bedanya sama nih bocah, tapi kalau gue tertarik sama dia pedo bukan sih?
"Kak! Kak, coba lihat itu layangannya ekornya panjang! Kaya ular terbang..." ucapnya girang, berjingkrak dan antusias.
Gue berpose menerawang dengan tangan di atas kening, seperti hormat bendera tapi agak dekat mata gitu. "Mana dek? Gak keliatan ini."
"Itu kak, yang tipis, geliat-geliat..." matanya masih berbinar takjub.
Gue mulai merekahkan senyum, "Ah iya, baru keliatan. Buset tinggi banget. Hebat yang bisa naikin."
Dia tersenyum memamerkan lesung pipinya, "Iya, soalnya ditarik ulur makanya bisa mencapai keberhasilan sama kaya ngejar cinta."
Aku langsung menjitak Husen, "Yeee lu kebanyakan nonton GGS makanya ngomongin cinta-cintaan. Kaka yang tua gini aja masih single gak alay kaya kamu." Ejekku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilau Pelangi (Cerpen Gay)
RomanceKumpulan cerpen gay dengan berbagai rating, judul dan tema