Cowok Cantik di Kosan Gue (ONESHOOT HOT)
By: Fbl Lee Yanz
"Aaah... Aaaah... Ricky.. Aaaahghh more... I want more.." desahnya sambil memeluk pinggang gue erat.
Gue makin semangat ngerajam dia, "Sabar sayang aaah... Sedikit lagi..." gue mulai memejamkan mata menikmati aliran darah hangat gue karena adrenalin yang tinggi.
Sedikit lagi, sudah diujung tanduk namun...
"Boss! Boss bangun! Ada gosib!" teriak seseorang sambil mengguncang-guncang bahu gue.
Gue buka mata perlahan ternyata gue barusan mimpi dan mimpi indah gue dirusak si geblek Adi, "Woi napa lu ganggu tidur gue? Balikin gak mimpi indah gue!!!" teriak gue emosi sambil jitakin Adi temen yang ngekost di sebelah kamar kost gue.
"Ini penting Boss!" teriaknya heboh.
Gue geram, "Gak ada yang lebih penting dari pada mimpi gue kamfreet!" gue tendang tuh anak dan kunci kamar gue.
Gue nyendar di pintu, liat boxer gue yang basah dan masih menegang pisang gue. Rasanya kesel banget belum klimaks sudah bangun, mana tuh cewek dalam mimpi gue luar biasa cantik. Siapa ya tu anak? Gak pernah gue liat kok main ML aja sama gue di alam mimpi.
Ah.. Mungkin doi pacar masa depan gue wuehehehe.. Yang pasti gue berasa nyata banget, sempit adaah... Ngilu gue kalau bayangin tanpa praktek.
Akhirnya gue ke kamar mandi buat bertapa *?* dan menebus penyesalan gue karena telah bangun sebelum waktunya.
#######
Hari minggu, pagi menjelang siang nih gue ngusap-ngusap perut kelaparan karena gue bangun kepagian gara-gara di bangunin Adi, niatnya gue mau bangun jam 1.
Pas gue menuju dapur gue liat ada banyak anak-anak kost ngantri dengan posisi ngintip, gue bingung ada apakah gerangan disini?
Gue mulai masuk ke dapur umum dan bruusshh berasa ada badai besar karena seseorang yang di dalam sana..
Mata gue membulat, gue jalan perlahan ngedekatin tuh orang. Ini.. I-ini cewek yang ML sama gue dalam mimpi. Shit, dia jadi nyata!
Gue senyum-senyum mesum ngelirik dia dari ujung kaki sampai kepala. Dia pakai baju tidur warna putih dengan bentol-bentol kuning, rambutnya pirang bleaching, kulitnya kaya salju, mukanya kaya boneka porselen. Ngeces gue sumpah.
"Hi..." sapa gue dengan genitnya sambil naik-naikin alis. Dia nengok gue sesaat dengan wajah dingin terus kembali fokus motongin bawang. Busett ada cewek yang berani cuek sama gue!
Kayanya cobaan buat cowok tampan kaya gue, dia mau ngetes kesungguhan gue kali, "Ehem.. Ponakan ibu kost ya? Atau anaknya? Cucunya? Atau sepupunya?" tanya gue beruntun.
"Lo, kepo ya.. Gue anak kost baru disini.." ucapnya dengan jutek. Gue kaget dengar suaranya yang ngebass sangat sikron dengan penampilannya yang anggun, gue rada curiga nih.
"Ini kan kosan khusus cowok, mana boleh cewek ngekost disini.." protes gue.
"Eh gue tuh cowok, kampret.." gue rasanya membatu detik itu juga. Aaaaaarghh gue ngegodain cowok! Ngimpiin ML sama cowok!!! Gaaaak!!!
Gue mundur perlahan, gue lihat anak-anak juga pada berdiri kaku dengan wajah sangat shock.
Gue masih gak percaya gimana bisa ada cowok cantik tanpa make up, dia cantik tanpa mengada-ada.. Bagaimana bisa?!
Anak-anak pada maju masuk ke dapur, sekitar empat cowok ngehadapin tuh cowok cantik.
"Eh lo tuh cowok kenapa kaya cewek hah?" bentak Bimo orang yang paling senior di kosan yang ada 20 kamar ini. Mirip asrama lah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilau Pelangi (Cerpen Gay)
RomanceKumpulan cerpen gay dengan berbagai rating, judul dan tema