Maaf Gue Memerkosa Loe Sahabat
By Yanz
Rate: Mature
TOK... TOK... TOK...
Gue yang kebetulan berada di dapur gak sengaja mendengar ketukan pintu jadi gue berjalan menuju arah pintu.
"Eh... elo Daf... pantesan gue kepengen bikin jus tomat, rupanya dapat firasat kalau loe datang hehehe..." kata gue cengengesan melihat sahabat yang sangat gue sayang datang tanpa diundang.
"Hn... gue boleh masuk?"
"Ya jelas boleh lah sob! Ayo... kebetulan rumah sepi, gue bosennya gak ketulungan!"
"Emang kakak loe yang brengsek plus ortu loe ke mana?"
"Hehehe... gue gak tau tuh kemana si brengsek kelayapan, kalau ortu gue katanya lagi kerja lembur sampe jam sebelas malam," kata gue sambil merangkul sahabat gue menuju kamar.
Oiya.. sebelumnya, gue mau memperkenalkan diri dulu pemirsa sekalian, nama gue Rizal, umur gue 20 tahun, gue dan Dafa sudah sahabatan sejak SMP dan sekarang pun kami masih satu kampus bahkan satu jurusan yaitu jurusan hukum. Gue tuh orangnya rame, riang, supel dan sangat kontras dengan Dafa yang pendiam, tertutup, dingin dan jutek tapi kami berdua sangat dekat karena dulu gue kasian dia gak punya temen dan kita sama-sama famous! Kalau gue sih emang pada dasarnya gampang bergaul sama siapa saja dan gak pilih pilih teman, gue juga gak jelek-jelek amat walau berkulit coklat tapi bersih, wangi, sexy lah wuakakakak makanya banyak yang kenal gue, tapi Dafa lain lagi ama gue, dia ini emang pada dasarnya cakep luar binasa eh luar biasa! Kulitnya putih pucat, rambut hitam kebiruan dengan model sedikit nungging di belakang, yaaah rada mirip Tex Saverio lah, designer Indonesia yang terkenal itu loh? Tau gak loe? Cakep kaya boneka gitu lah penampilan si Dafa, rambutnya juga rada panjang walau gak sepanjang Tex, walau sifatnya jelek tapi fansnya lebih banyak dari pada gue.
Nah... biasanya sahabat gue ini mukanya jutek lah sekarang makin jutek! Kayanya dia lagi terserang galau stadium 4 sampe mukanya kaya orang gagal oprasi plastik, kriput dan bertekuk-tekuk gitu deh, "Eh.. loe kenapa Daf?!" Tanya gue sambil ngasih jus tomat ke Dafa.
Dia menghempaskan pantatnya ke kasur dan masih dengan wajah ditekuk dia menenggak jus tomat tersebut, "Gue galau!"
"Galau kenapa sob?"
Dia nundukin wajah, tangannya meremas erat lututnya dan gak sengaja gue liat butiran air jatuh dari arah wajahnya, "Eh loe napa nangis?" Tanya gue sambil angkat dagunya agar bertatapan dengan gue. Alisnya berkerut kesal, tapi bibirnya mingkem dengan erat, waduh ada apakah gerangan dengan sobat gue yang ganteng ini?
"Kakak gue tuh brengsek rajanya brengsek bahkan lebih brengsek dari kakak loe!!!" katanya emosi sambil menumpahkan lebih banyak air mata.
"Eh... Eh... loe tenangin diri dulu gih, baru loe ceritain dengan detil ada apakah gerangan dengan kakak loe yang ganteng tapi keriputan itu?" kata gue rada becanda yang niatnya mau bikin dia ketawa tapi nyatanya wajah doi masih masam ckckckck...
"Dia rebut Desi dari gue! Tega bener tuh kakak jadi musuh dalam selimut, loe tau sendiri kan usaha gue pertahanin hubungan gue dan Desi tuh berat! Gue bela-belain kuliah sambil kerja buat nabung bakal kita married tapi dia berhianat dan parahnya sama kakak gue! Kenapa harus kakak gue?!!"
"Astaga... Anjing parah tuh mereka, loe yang kuat dari gue sampai dibikin nangis begini, segitu berharganya ya si Desi itu makanya loe ampe mewek begini?"
"Loe yang paling ngerti kan gimana perasaan gue ke Desi."
"Gue yakin loe pasti bisa sembuh kok, loe emang cinta mati sama tuh cewek tapi di luar sana masih banyak cewek yang lebih baik, gue yakin tuh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilau Pelangi (Cerpen Gay)
RomanceKumpulan cerpen gay dengan berbagai rating, judul dan tema