19. My Sexy Vampire

7.3K 188 7
                                    

My Sexy Vampire

By Yanz

WARNING: mature untuk konten sex dan berdarah, hard yaoi.

SUMMARY: saat Alvin asik berkunjung di kuburan kekasihnya angel, tanpa dia ketahui ada sesosok vampire yang mengamatinya dan tertarik akan sosoknya yang manis. Alvin pun diculik dan diberikan hukuman.

Cerpen reqques dari my lovely friend Backtothe Diah-san Michiru Hard yaoi, sex content, PWP, REVIEW please?

*Stevan POV*

"Humm... mangsa empuk," gumamku sambil menggigit tomat segar yang kupegang.

Aku berduduk di atas pohon sambil mengawasi pemuda yang diperkirakan berumur 16 tahun itu, dia sedang berdoa dengan khusuk kemudian meletakkan karangan bunga di atas sebuah makam. Samar-samar terdengar dia sedang mengobrol dengan makam tersebut, bocah yang aneh..

*Alvin POV*

"Ahahaha.. aku masih ingat kenangan itu, kau pun ingat kan? Wajahmu sangat manis saat gugup, Angel," kataku sambil meratakan bunga yang kutebar di atas makam kekasihku yang bernama Angel itu.

Kemudian tawaku terhenti, kupejamkan mataku rapat, "Aku masih belum percaya kau sudah tiada, maaf... gara-gara aku datang terlambat kau jadi harus mengalami kecelakaan itu, akhh.. aku merindukanmu..." kataku sambil terhisak dan menggenggam tanah makam itu.

BUUUK!!

"Aaakkhh!" pekikku saat merasakan ada sesuatu yang menimpaku. Aku menoleh ke belakang tapi Cuma menemukan sebuah tomat segar tergeletak tidak jauh dariku, aku yakin bahwa tomat itu yang menimpaku tadi.

"Pria aneh.. berbicara dengan makam dan menangis huh?" terdengar sebuah suara menyindir dari atas pohon.

Aku menengok, "Hei.. kau turun! Jangan hanya berani main dibelakang!" bentakku sambil mencari-cari sosok yang ada di atas pohon.

HYUUUT!!!

Orang itu pun melompat dari pohon dan tiba-tiba gemuruh angin ikut menyertai, aku langsung memegangi belakang leherku karena merasa merinding, langit juga sudah semakin gelap karena jam sudah menunjukkan pukul 18:00.

"Ada masalah apa, Bodoh?"

"What the hell... seenakmu saja mengejek orang, memang siapa kau, berani mengejekku?"

"Aku Stevan..." ucapnya sambil tersenyum sinis dan menggenggam tanganku, hah tangannya begitu dingin seperti mayat.

"Aku tidak menanyakan namamu!"

"Hn..." katanya sambil melangkah semakin jauh, namun sebuah tomat terjatuh dari jubah panjangnya dan menggelinding ke arahku.

"Hei.. kakak, ini punyamu terjatuh!" teriakku sambil berlari ke arahnya dan menyodorkan tomat tadi.

Dia membalikkan tubuhnya dan tiba-tiba menarik tubuhku ke dalam dekapannya yang ditutupi jubahnya.

@@@@@@@@

Aku mulai tersadar dari pingsanku, rasanya kepalaku sangat sakit. Beberapa kali kukedipkan mataku akhirnya aku mulai ingat apa yang terjadi yaitu aku diculik orang yang kutemui di kuburan tadi, shit..

"Akhh... apa-apaan ini?!!" teriakku saat menemukan diriku telah terpasung dengan rantai-rantai yang sangat kuat di tangan dan kakiku.

Aku melihat sekeliling, entah dimana aku sekarang yang pasti aku ada di sebuah ruangan yang di dominasi warna hitam dan merah, dekorasi ghotik, mewah dan keren... tapi kenapa bisa aku disini?

Kilau Pelangi (Cerpen Gay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang