“tunggu , kau mau kemana?” greyson menarik tanganku lalu menariknya hingga aku kehilangan keseimbangan untuk berdiri .
“aku ingin mengambil mobilku yang masih tertinggal ditaman”
Aku melepaskan tarikan tangan greyson lalu berlari menuju keluar rumah , dan bodohnya kali ini aku berlari ke taman sendirian seperti orang yang jogging di siang hari sendirian dengan masih mengenakan jaket kulit yang sedikit membuatku gerah .
Greyson POV
“tunggu , kau mau kemana?” aku menggenggam pergelangan tangan cleo lalu menariknya berharap dia tak meninggalkanku sendiri .
“aku ingin mengambil mobilku yang masih tertinggal ditaman” balasnya seraya melepaskan tanganku dari pergelangan tanganya
Aku hanya bisa melihat tubuhnya menghilang setelah melewati pintu kamarku. mungkin dia takut akan terjadi sesuatu dengan mobilnya . wajar saja , karena jika kulihat dia sangat menyayangi mobilnya itu .
Mengingat ingat kembali kejadian tadi aku masih tak mengerti kenapa ada 2 orang berkulit hitam memaksaku untuk masuk kedalam mobilnya lalu setelah itu menutup kepalaku dengan kain hitam seakan akan aku akan ditembak mati ditempat .
Lalu setelah itu aku tiba tiba mendengar suara cleo yang berteriak kepada 2 orang itu untuk tak menembakku , apa benar mereka ingin menembakku tadi? Sungguh aku tak dapat melihat apapun karena penglihatanku terhalang oleh kain hitam . namun aku masih bisa mendengar apa yang mereka katakan saat itu . lagipula darimana cleo bisa tahu bahwa aku sedang dalam bahaya tadi? Apa dia mengikutiku sejak aku berada di taman bersama laura tadi . who knew?
Aku mendengar ucapan cleo yang ingin menukar nyawanya dengan nyawaku , aku mendengar cleo yang mengatakan bahwa dirinya lah yang mereka cari bukan aku , lalu aku juga mendengar saat cleo menyebutkan namanya “cleopatra anderson mueller junior” nama yang sangat bagus menurutku .
Sesuatu yang ganjal disaat setelah cleo menyebutkan namanya , seketika keadaan menjadi hening dan tak ada balasan dari kedua orang itu . apa yang salah dengan namanya? Apa mereka mengenal cleo? Kenapa banyak sekali orang yang terkejut setelah cleo memperkenalkan diri dan kenapa banyak juga orang yang selalu terlihat senang saat bertemu dengan cleo , seperti pada saat di gas station pada waktu itu .
“hallo? Ada apa kau menelfonku siang siang begini?” aku mengangkat telfon dari tante Bernadette .
“kau masih bilang ada apa? Aku khawatir denganmu greyson , apa kau baik baik saja? Kau tak terluka sedikitpun kan?” jawabnya
“jangan berlebihan tante , aku tak apa . tadi cleo yang tiba tiba muncul saat aku dibawa ke tempat itu, meskipum aku tadinya tak memberi tahunya , memegang handphonepun aku tak sempat”
“apa? Jadi kau tadi tak bersama cleo? Dasar bodoh!”
“laura yang memintaku agar aku tak ditemani cleo saat aku bertemu denganya di taman pagi tadi”
“well , laura lagi . sudah kubilang jangan pernah berhubungan lagi dengan anak perempuan itu”
“tapi dia pacarku!” bentakku balik
“masa bodoh dengan pacarmu itu , dialah penyebabnya greyson!”
“penyebab apa? Sejujurnya aku ingin semua berkata jujur kepadaku , aku ingin tante menjelaskan tentang cleo sekarang juga , siapa dia sebenarnya lalu apa hubunganya dengan laura . kumohon tante , jelaskan padaku apa yang telah terjadi selama ini dan belum aku ketahui sama sekali”
“belum saatnya kau mengetahui semua ini greys” suara yang tadinya berupa bentakan sekarang melemah menjadi suara keputus asaan yang lembut hingga menyayat .
Tiba tiba , tante bernadette menutup sambunga telfonya sebelum aku menjawab perkataan terakhirnya tadi . Aku benci semua rahasia yang mereka sembunyikan .
-----------------
Suasana mencengang mengitari suatu ruangan saat itu , ruangan dimana hanya terdapat 2 orang . 1 orang pria paruh baya dan 1 orang gadis muda berusia cukup muda . mereka terlihat begitu tegang dan kebingungan .
“kau tau kau sangat bodoh! Melukainya sedikitpun tak bisa apalagi membunuhnya”
“I’m so sorry dad , aku pikir semuanya kan berjalan dengan lancar hari ini”
“persetan dengan kata lancarmu kali ini , lihatlah orang suruhanmu kini tertangkap oleh FBI dan cepat atau lambat keberadaan kita akan terungkap , kau memang tak dapat dipercaya!” suara gebrakan meja terdengar sangat keras .
“dad , please kumohon beri aku kesempatan 1 kali lagi . aku yakin kali ini aku tak akan gagal lagi”
“I’ll give you one more chance laura, because you’re my daughter , if you aren’t . probably I’ll never give one more chance like this”
“aku janji aku tak akan menyia niyakan kesempatan ini , kematian ibuku harus terbalaskan sekarang juga! Keluarga itu harus mati!”
“do what you want to do , kill them all and eat their hearts”
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)
FanfictionSeorang gadis yang mempunyai kehidupan berbeda dimana dia harus mengambil alih beban dan konsekuensi besar dari kehidupan sebelumnya , kehidupan yang sebenarnya tak ingin ia jalani namun ia sadar akan pentingnya menjalani kehidupan seperti ini , keh...