she's so beautiful and friendly

2.9K 98 0
                                    

Johansson POV

“arigatou gozaimasu okasan Hiratsumi” kataku untuk menutupi rasa canggung untuk melihat wajah gadis yang masih kucintai hingga saat ini . ia masih terlihat sangat cantik seperti dulu . rambut panjang dengan poninya masih ia pertahankan hingga sekarang , senang untuk melihat senyuman dari bibir tipis miliknya itu .

“doitashimashite” balas mandy seraya membungkukkan badanya seperti kebudayaan jepang yang selalu membungkukkan badan ketika bertemu dengan seseorang atau bahkan mengucapkan terima kasih kembali .

Aku duduk di samping cleo adikku , kalau saja ia tak memaksaku untuk kesini , aku tak akan kesini meskipun sebenarnya aku sangat ingin kesini untuk mengucapkan selamat tinggal padanya , pada mandy .

“oh ya , kalian mau kubuatkan apa? Maaf ya agak sedikit berantakan”

ia masih saja bersikap sopan , sangat sopan . kalau saja disini tak ada cleo , aku pasti akan menyuruh mandy untuk duduk disampingku dan berbicara banyak hal kepadanya .

aku menggeleng geleng menjawab pertanyaan dari mandy tapi sebenarnya aku ingin memintanya untuk membuatkanku tonkatsu sauce . makanan jepang yang selalu ia sediakan setiap aku mengunjungi apartemenya ini . andaikan saja aku bisa mengusap pipi merahnya itu untuk yang terakhir kalinya meskipun aku sudah tak ada hubungan spesial lagi dengan mandy .

“mandy , boleh aku meminta onigiri? Aku sangat ingin mencicipi onigiri buatanmu saat ini” kata cleo

“why not? Sebentar ya cleo , aku ambilkan dulu”

“eeehhh , tidak usah . aku yang akan mengambilnya sendiri . kau cukup duduk disini saja dengan hans , tadi ia mengatakan padaku kalau ia sangat merindukanmu”

anak kecil itu berulah lagi , jangan sampai ia membuatku kikuk dengan tingkah lakunya . aku ingin mengejarnya tapi dia sudah berlari menuju dapur apartemen mandy .

god please , pelankan detak jantungku ini hanya untuk malam ini saja , aku tak ingin mandy mendengarkan detak jantung yang berdegub kencang ini saat ia duduk disampingku , karena sekarang ia sudah mulai duduk disampingku . ugh

“kau yakin tak ingin aku untuk membuatkanmu tonkatsu hans?” kata mandy , aku masih tak bisa mengalihkan pandanganku dari wajah manisnya , with or without make up . she’s still beautiful as always . dengan rambut dan poni yang terurai , dengan yellow short jumpsuit tanpa lengan yang ia pakai saat ini .

“tidak usah , aku tak ingin merepotkanmu . bagaimana pekerjaan mu di akihabara?”

“lumayan lancar , oh iya tadi pagi aku melihatmu dan adikmu di channel CNN . kalian berdua sangat berwibawa dan membanggakan , terutama adikmu itu”

“aku tau itu . sangat membanggakan”

“lalu bagaimana dengan pekerjaanmu di FBI? Apa tugasmu di illinois sudah selesai?”

Meskipun mandy dan aku sudah jarang berkomunikasi tapi ia tetap mengetahui semua yang aku lakukan di FBI , dia mengaku kalau dia masih sering mengecek website resmi FBI dan melihat acara berita di CNN . itu cukup berlebihan namun aku menyukai caranya yang diam diam masih sering memperhatikanku .

“aku sudah tak lagi di FBI mandy”

“lalu?”

“aku sekarang bekerja untuk CIA di wilayah turki bersama cleo”

“CIA? Itu berarti kau akan pindah ke turki dan tak akan kembali ke new york lagi?”

“benar, besok aku akan terbang ke istabul dan tinggal disana untuk beberapa tahun kedepan , maaf mandy aku tak sempat memberitahumu akan hal ini”

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang