as an apology

3.7K 161 0
                                    

“bagaimana kau tau kalau aku orang turki?”

Greyson POV

Diluar kesadaranku memang saat itu , saat dimana aku harus memutuskan hubungan yang sudah 1 tahun aku jalani dengan laura , hubungan dimana aku bisa mendapatkan keberadaan yang sangat di butuhkan , keberadaanku selalu dibutuhkan laura .

aku merasa aku sangat berharga karena selama ini aku hanya merasakan kesepian selalu ditinggal sendiri oleh daddyku sendiri dan juga tante bernadette .

Tapi aku menyadari bahwa disini hidupku ternyata masih lebih baik , lebih beruntung karena masih mempunyai sisa keluarga , cleo? Dia hanya mempunyai seorang kakak dan parahnya ia juga harus hidup sendirian semenjak kakanya ke illinois untuk bertugas , entah bagaimana jika aku berada di posisi cleo , menangis? Meratapi nasib? Semacam itulah , gadis cantik itu tidak seharusnya mempunyai jalan dan garis hidup seperti ini .

garis hidup yang seharusnya hanya digariskan pada seseorang yang kuat dalam mengahadapi apapun hal yang menghadang mereka .

“pakai helm mu cleo lalu cepat naiklah kita hampir terlambat!” kataku

“hati hati , jangan ngebut” cleo memakai helmnya lalu mulai naik ke atas motor miliknya ini

“kau kira selama ini saat kau memboncengku kau tidak ngebut?”

“kau ada benarnya juga, okay whatever”

Cleopatra POV

Aku melihat greyson yang sudah duduk diatas motor agusta H4 ini dengan jaket kulit hitamku yang ia pakai , he looks so cool!! Meskipun cool , ini tetap saja motorku .

“hold on tight cleo”

“what?”

“kubilang hold on tight orang turki!”

Dengan sangat amat terpaksa , aku harus melingkarkan kedua tanganku ke perut greyson . ugh it feels so awkward but I enjoy this because I love the smell of his hair . apa ini bau sampo buah buahan? Mungkin saja , rambutnya bau apel menurutku . kalau saja aku boleh bertingkah sesuka ku aku akan mengacak acak rambutnya lalu mencium tanganku , It smells so good .

“why is your nose like gasping my neck?”

“nope” memalukan , ku kira dia tidak mengetahui bahwa aku sedang smelling his hair , tapi tidak untuk gasping his neck ,  “ngomong ngomong kita akan kemana?” lanjutku.

“lihat saja nanti , kau pasti suka”

“berhentilah membuatku penasaran greys! Cepat beritau aku”

“apa imbalanku kalau aku memberitahumu?”

“terserah kau saja”

“apa kau yakin terserah aku?”

"jangan macam macam”

Tak lama kemudian aku melihat sekerumunan orang dengan style yang mungkin aku tau itu style siapa , kerumunan orang yang berbaris menuju pintu masuk ke sebuah tempat yang mungkin aku juga tau ini tempat apa .

“cepat turun , 15 menit lagi acaranya akan dimulai kau tahu?”

Setelah aku turun dan memberikan helmku kepada greyson aku berlari ke arah kerumunan itu , mencoba mencari tahu tempat apa sebenarnya itu . aku hanya melihat sebuah tanah lapang dengan rumput hijau dan ditengahnya terdapat banyak tempat duduk berwarna biru dan di depanya terdapat set panggung dengan lighting yang meriah .

“kau suka?” tiba tiba greyson muncul di belakangku dan aku pun seketika membalikkan badanku , berteriak histeris , melompat lompat di tempat seperti orang gila dan memeluk greyson dengan erat .

“aaaaah! Vans warped tour! Thank you so much greyson for taking me here , kau bisa tunggu sebentar aku akan membeli tiket disana , aku tak akan melewatkan kesempatan ini”

“tak perlu membeli tiket lagi , I’ve bought 2 tickets for you and I” wajah cool greyson kembali muncul dan aku pun tak bisa menahan diri untuk memeluknya lagi karena di ticket itu aku melihat tulisan bahwa aku akan menempati tempat paling depan dekat dengan set panggung .

“oh god! Thank you so much greyson michael chance! I owe you my life! Kau benar benar baik kepadaku” aku melompat lompat dan mencium pipi kananya sangking bahagianya aku melihat ticket berwarna putih yang ada di tangan greyson itu .

Greyson POV

 “Thank you so much greyson michael chance! I owe you my life! Kau benar benar baik kepadaku” aku sangat kaget saat dia melayangkan ciuman di pipiku , apa aku tak mimpi? Sebegitu bahagiakah cleo saat aku mengajaknya ke vans warped tour yang sedang diadakan di darien center dan guest starnya kali ini adalah sleeping with sirens .

aku memang tak sebegitu suka dengan band hardcore berasal dari orlando itu karena aku lebih memilih paramore atau coldplay daripada sleeping with sirens , okay ini demi cleopatra .

Aku memegang pipiku tak percaya dengan apa yang baru saja cleo lakukan tapi sepertinya aku tak salah jika aku meminta mengulangnya lagi , melihatnya begitu senang saja sudah membuatku senang , karena inilah caraku untuk meminta maaf kepadanya karena kejadian 2 hari lalu .

“can you repeat that one? But in here? Can you?” 

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang