dedicated surprising song

3.2K 141 0
                                    

“a-apa? Seperti ini? tiap hari?”

“I mean I said nothing jadi abaikan saja . sekarang mana kunci mobilmu? Kita hampir terlambat”

Mereka berjalan menuju garasi depan bersama sama untuk menjemput hummer hitam yang terparkir didalamnya . perjalanan yang singkat dan itu semua mereka isi dengan obrolan yang tak begitu serius hingga mereka sampai di sekolah greyson .

Greyson membukakan pintu mobil untuk cleo . wajah canggung cleo menyiratkan bahwa ia tak cukup mental untuk masuk ke sekolah greyson ini , ia tak tahu harus bersikap apa jika ia bertemu laura atau bahkan bertemu elaisse . ia harap di sekolah ini tak ada yang mengenalnya sebagai cleopatra .

“tak perlu canggung , ini hanya senior high school biasa” kata greyson sembari mendekap telapak tangan cleo dengan telapak tanganya .

“baiklah , keep close me closento you, greyson”

“I always do that”

Perjalanan mereka di lobi cukup membuat para siswa yang berada disana tercengang melihat greyson dengan cleo yang berjalan berdua , sesekali ada yang berteriak “hey itu cleopatra junior!” dan “greyson , apa kau memacari seorang cleopatra?”

Cleo hanya bisa menundukkan wajahnya dibalik rambutnya yang menutupi wajahnya di sisi kanan dan kiri lain halnya dengan greyson , greyson justru tersenyum bahagia melihat teman temanya mengenali cleo , bagaimana mereka tak kenal cleo? Semenjak kejadian beberapa tahun lalu , berita itu menyebar dan para pencari berita selalu memberitahukan kabar cleo setiap harinya , ya! cleopatra anderson mueller junior , anak bungsu dari mantan direktur utama FBI , Robert swan mueller III .

“duduklah disini , aku akan mengambilkanmu minum”

“no! aku tidak haus , jangan mengambilkan minum untukku , kau disini saja” cleo menari tangan greyson erat erat . mereka duduk di tempat duduk baris kedua dari depan .

“just for 1 minute sweetheart” greyson tersenyum dan melepaskan genggaman tangan cleo .

Baru saja ditinggal greyson beberapa detik yang lalu , ada beberapa siswa yang mendekati cleo . mulai dari meminta tanda tangan , foto dan memintanya bernyanyi untuk mereka . cleo hanya bisa mengiyakan permintaan mereka.

“dulu aku hanya bisa melihatmu di channel youtubemu dan di berita berita di televisi tapi sekarang aku bisa melihat cleopatra secara langsung” kata seseorang dari mereka .

“iya benar! She’s so freaking beautiful in person , glad to meet you cleo” sahut yang lainya .

“apa kau tinggal di dekat sini?” pertanyaan yang mengejutkan dari salah satu kerumunan itu .

“uh ti-tidak . aku tidak tinggal disini” kata cleo dengan gugup

“lalu kau tinggal dimana?” lanjutnya

“uh a-ak-aku tinggal di las vegas” jawab cleo berbohong agar tempat tinggalnya sekarang tak diketahui orang , jika orang orang mengetahui tempat tinggalnya otomatis ia akan cepat di temukan .

“kau berpacaran dengan greyson chance?” tanya seseorang yang lain

“te-tentu saja tidak”

“lalu kenapa kau ada disini cleo?” belum sempat cleo menjawab pertanyaan itu , greyson datang dan membubarkan kerumunan yang mengerumuni cleo .

“hey , go away . jangan ganggu dia , kembalilah ke tempat duduk kalian”

Dengan seketika kerumunan itu bubar karena cukup membuat cleo kelabakan menjawab pertanyaan yang sebenarnya tak bisa cleo jawab .

“are you okay cleo? Mereka tak mengganggumu kan?” kata greyson dengan memberi cleo minuman strawberry mocktail .

“I’m alright , just a lil bit scared of their questions , I don’t even know what kind of anwers that I’ll give to them”

Greyson kali ini memang terlihat cukup berbeda dengan kemeja putih dan tuxedonya , sedikit terlihat seperti orang yang sudah dewasa namun tetap saja ia memakai converse yang tiap hari ia gunakan .

Ia duduk bersebelahan dengan cleo yang masih memegangi gelas strawberry mocktailnya yang sedari tadi tak ia minum sedikitpun .

Tirai merah terbuka dengan sendirinya sehingga semua penonton bisa melihat apa yang ada dibalik tirai itu , sebuah panggung yang tak cukup megah namun tertata dengan rapi , terdapat beberapa alat musik seperti piano , gita , bass , drum dan masih banyak lagi set musik yang tertata rapi di setiap sudut panggung dengan tatanan lighting yang menarik .

Sesi pertama dibuka oleh pembawa acara yang berbasa basi mengucapkan terimakasih untuk semua siswa yang hadir dan ikut mesukseskan acara perpisahan ini .

“dari tadi aku tak melihat laura , dimana dia?” kata cleo

“who cares with her? Jangan bertanya lagi tentang laura”

“kupikir kau masih peduli denganya”

“tidak sama sekali”

Percakapan itu mulai tertutup ketika penampilan pertama dibuka dengan seorang wanita yang menggantungkan gitar akustik di badanya , ia berjalan menuju ke tengah panggung dan membenarkan posisi mic berdiri tepat didepanya , cleo mencoba mengingat siapa gadis berambut coklat dengan memakai white bustier dan floral print skirt .

“elaisse?”

“kau mengenalnya?”

“beberapa minggu lalu aku sempat bertemu denganya saat aku mencarimu disekolahmu , dan dia meminta untuk berfoto denganku , apa dia temanmu?” balas cleo

“elaisse memang temanku , apa? berfoto?”

“berfoto , dia bilang dia sangat mengidolakanku , bukanya self-confidence atau apa tapi dia benar benar memintaku untuk berfoto denganya”

“ternyata bodyguardku yang satu ini adalah seorang artis”

“of course I’m not paleskin , hanya saja mereka mengenalku dari channel ku di youtube”

“kenapa kau tak bilang kalau kau mempunyai channel di youtube?”

“memang harus? Kurasa tidak, paleskin”

Percakapan kembali terhenti saat gadis yang berdiri dengan gitarnya itu memulai berbicara sebelum menampilkan penampilanya di depan penonton yang berada di aula sekolah greyson .

“I dedicate this song for a girl who have always inpired me , she was covered this song and posted it in her youtube channel , I want to be like her and now she is here , cleopatra junior”

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang