“dasar bodoh! Kenapa di keluar disaat saat seperti ini” gumam cleo .
Sebelum laura semakin mendekati greyson , cleo patra pun berlari secepat yang ia bisa karena ia tak ingin laura melukai greyson dengan eiger knife yang ada di tanganya .
“MATILAH KAU GREYSON! KAU DAN KELUARGAMU TAK PANTAS UNTUK HIDUP LEBIH LAMA LAGI!” laura melempar eiger knife nya itu ke arah perut greyson tapi cleo menahanya dengan cara melindungi tubuh greyson dengan tubuhnya , sehingga pisau itupun menancap pada perut bawah bagian kanan cleo .
Cleo meringis kesakitan seraya memegangi perutnya yang tertancap pisau lipat bergerigi itu , mulutnya mulai mengeluarkan darah segar begitupun dengan perutnya . ia menyanggah tubuhnya yang hampir saja jatuh dengan tangan kanannya dan satu tangan nya lagi memegangi pisau yang bersarang di perut cleo .
“cleoooo!!” teriak greyson yang melihat langsung bagaimana pisau itu menancap dan masih bersarang di perut cleo , ia mencoba membangkitkan tubuh cleo yang sudah lemas tapi cleo menepisnya dengan tangan kanannya sehingga greyson melepaskan tanganya dari tubuh cleo .
“kau bodoh greyson , aku kecewa padamu” kata cleo pada greyson , greyson hanya menahan tubuhnya untuk tak membantu cleo berdiri lagi karena ia sangat miris melihat gadis cantik itu terluka parah dibagian perutnya dan ia bisa saja mati kalau tetap membiarkan tubuhnya mengeluarkan darah seperti ini .
“ku-kubilang kau tak akan bisa menyakiti greyson selama aku masih hidup laura!” cleo berusaha berdiri menyamai tinggi laura yang berdiri di depanya .
“bagaimana kau masih hidup? Bukankah kau sudah mati….” Kata laura.
“mati? Ayah tercintamu lah yang mati ditanganku , lihat lah mayat penuh dosa yang tergeletak disana” cleo mengusap darah di sudut bibirnya dengan ibu jari tangan kananya , shortpantsnya penuh dengan aliran darah yang berasal dari perutnya .
“kau memang benar benar gadis keparat cleopatra! Kau bunuh ayahku setelah ayahmu membunuh ibuku!” teriak laura dengan wajah penuh emosi melihat mayat ayahnya tergeletak di samping mobil ranger ford yang ia gunakan untuk mengejar cleo tadi .
Dengan cepat laura membalikkan badanya dan berlari menuju ke arah tergeletaknya mayat alessandro yang bukan lain adalah ayahnya sendiri .
“keluarga napoleon lah yang tak pantas untuk hidup , RASAKAN TIMAH PANAS INI LAURA!” cleo bertahan dalam posisi berdiri dengan sisa tenaga yang ia punya dan mengambil heckler koch revolver yang berada di holster sisi kiri dari pinggangnya .
Ia menarik pelatuk revolvernya lalu meluncurkan timah panas ke arah punggung laura sebanyak 2 kali hingga gadis berambut wavy blonde itupun terjatuh tak berdaya ditempat seketika , cleo tak peduli meskipun laura adalah mantan kekasih greyson tapi tetap saja ia adalah anak dari alessandro dan anne napoleon , keluarga yang sangat cleo benci karena telah membunuh orang orang yang tak seharusnya meereka bunuh karena hanya ingin balas dndam dan menutupi semua kesalahan yang anne ibu laura buat .
“NO CLEO!!” greyson berteriak kencang melihat mantan pacarnya tersebut tewas seketika dengan 2 lubang yang melukai bahu bagian belakangnya .
Setelah menembak mati mantan kekasih greyson tersebut , keseimbangan badan cleo mulai hilang dan akhirnya ia ambruk karena tak kuat menahan rasa sakit dibagian perutnya .
“kau masih menyayanginya huh? Maafkan aku greyson tapi sekarang kau boleh menembakku” cleo memberikan heckler koch itu pada greyson dan mempersilahkan ia untuk membalas kematian laura dengan cara menembaknya dengan revolver yang cleo gunakan untuk menembak mati laura .
“jangan bodoh cleo , tentu aku tak akan membunuhmu” greyson menopang tubuh lemas cleo yang hampir saja jatuh menyentuh tanah dan menepis heckler koch yang cleo berikan pada greyson .
“ta-tapi aku telah membunuh laura” suara cleo terbata bata dan sesekali tersendat karena batuk seperti orang tua dan dengan mulut yang masih saja mengeluarkan darah .
“you saved my life , prioritas utamaku sekarang adalah membawamu kerumah sakit , jadi bertahanlah sweetheart”
Cleo hanya membalasnya dengan senyuman simpul dan mulai menarik keluar eiger knife yang menancap di perutnya jika ia ingin bertahan hidup lebih lama , rasa sakit yang sama seperti tembusan peluru revolver pun mulai meredupkan pandangan cleo . ia meraung kesakitan setelah pisau itu keluar dari perutnya .
“arrgghh!!”
“kumohon cleo , bertahanlah . kumohon demi aku!” greyson mengusap usap rambut kepala cleo , cleo bisa melihat air mata yang membendung dimata greyson .
“a-aku tak apa paleskin , kau baik baik sajakan? You’re not injured at all right?” tanya cleo dengan sedikit nafas yang terdengar terengah engah . cleo menghapus airmata yang mulai mengalir dari sudut mata greyson . “you didn’t hurt at all so , why are you crying?” lanjutnya
“you're the one that i have to be worried about , you’re severly injured like this” greyson tetap saja menitihkan airmata meskipun tak terdengar suara tangisan . ia membuka t-shirt putihnya itu lalu menutupi lubang bekas tusukan pisau yang terdapat di perut cleo . meskipun ini memang terasa begitu sakit tapi setidaknya itu bisa menghambat darah yang semakin banyak keluar dari perut cleo . tak peduli dengan keadaanya sekarang yang shirtless atau tak memakai baju .
“bawa aku kedalam mobil greys”
Dengan seketika greyson pun menggendong tubuh lemah cleo kedalam mobil , tepatnya di kap depan . ia memangku badan cleo sembari memeluknya erat erat dan tak henti hentinya melihat wajah cleo yang sudah begitu pucat .
Cleo tiba tiba mengambil iPhone dari laci mobilnya lalu menelpon seseorang .
“this is cleopatra Jr , aku butuh bantuan , disini telah terjadi percobaan pembunuhan oleh alessandro dan anak perempuanya pada clientku dania baik baik saja . tolong kirimkan beberapa staff keamanan ke 2 lakeslide Rd 12550 di newburgh , new yor……” cleo suah tak kuat lagi menahan rasa sakit yang menggerogoti tubuhnya , iapun menjatuhkan iphone nya hingga masuk ke bawah tempat duduk mobil yang greyson dan ia duduki sekarang .
Greyson semakin histeris setelah mendapati cleo sudah tak berdaya namun ia masih mendengar nafas keluar dari hidung cleo , greyson kembali memeluk cleo dengan sangat erat berharap ia masih bisa bertahan hidup meskipun hanya untuk sehari saja karena ia tak sempat mengucapkan terimakasih karena cleo telah menyelamatkan nyawanya .
“tetaplah bernafas cleo , aku tau kau kuat . bertahanlah aku akan segera membawamu kerumah sakit” greyson mencium kening cleo dengan airmata yang masih membasahi pipi nya .
Terlihat beberapa mobil polisi , mobil FBI dan SWAT mendatangi tempat itu . mereka keluar dari mobil masing masing dan melakukan tugasnya ketika melihat banyak mayat berserakan di tempat itu , polisi mulai mengeluarkan beberapa kantung jenasah berwarna biru dan memasukkan mayat itu kedalam kantung jenazah , sementara FBI menyita mobil ranger ford dan senjata senjata yang masih tersebar di tempat itu , mereka memasukkan senjata tersebut pada kotak besi hitam lalu membawanya kedalam mobil , sementara beberapa polisi SWAT sedang sibuk mengidentifikasi granat dan sisa sisa ledakan tepat di tempat itu . mereka memang bekerja sama dengan baik karena mereka dengan kompak menetapkan buronan yang mereka cari bersama sama sejak 9 tahun lalu yang menewaskan petinggi petinggi FBI , alessandro napoleon .
Sementara greyson masih melajukan mobil hummer cleo ke rumah sakit setempat , greyson melilitkan safety beltnya hingga tubuhnya dengan tubuh cleo terikat menjadi satu di satu kursi karena greyson tak mungkin membiarkan cleo duduk sendirian disaat kondisinya yang masih belum sadar , jadi greyson memangku tubuh cleo dalam 1 kursi dan 1 safety belt .
“god! Aku tak ingin kehilangan seseorang yang aku sayangi lagi” batin greyson , tangan kirinya melingkar dari punggung hingga bahu cleo sementara tangan kananya masih mengatur setir mobil agar cepat sampai di rumah sakit , ia tak mau cleo meninggal dalam keadaan seperti ini meskipun ia tahu baahwa kesempatan hidup cleo sangatlah kecil karena ia telah kehilangan banyak darah dn pisau yang menancap dalam melukai dan melubangi perut cleo .
Saat sudah sampai di st luke’s cornwall yang berada di 70 dubois street 12550 , greyson langsung membawa cleopatra dan memanggil manggil perawat agar segera memberi cleo pertolongan sehingga nyawanya bisa terselamatkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)
FanfictionSeorang gadis yang mempunyai kehidupan berbeda dimana dia harus mengambil alih beban dan konsekuensi besar dari kehidupan sebelumnya , kehidupan yang sebenarnya tak ingin ia jalani namun ia sadar akan pentingnya menjalani kehidupan seperti ini , keh...