she's irreplaceable!

2.7K 101 2
                                    

Bandara ataturk terlihat ramai hari ini , banyak wanita wanita berkerudung dengan wajah lembut sedang berjalan dengan menarik narik koper mereka , wajah khas timur tengah mendominasi bandara ini . hanya ada beberapa turis turis dari negara eropa lain yang kutemui disini . kelihatanya mereka juga ramah .

“itu dia mobilnya!”

“hah? Mobil apa?”

“mobil yang akan mengantar kita ke rumah tapi kita harus ke gedung CIA dahulu”

“haruskah sekarang? Aku lelah, sungguh”

“kau kira aku tidak?”

Aku hanya bisa mendercak dan bergumam sendiri sementara , sebuah mobil yang nampak dari luar seperti mobil hummer dengan lambang khas CIA yang bergambar burung elang dengan tulisan Central Intellegence Agency melingkari burung elang tersebut .

Sebenarnya aku sangat amat malas untuk menerima tugas baru untuk hari ini , tak ada rex , Mr. george dan staf staff FBI lainya , aku rindu saat saat mereka menyapaku dengan panggilan , cam , junior , Mrs. Mueller dan lain sebagainya , tapi apa boleh buat? Aku mengemban tugas sebagai seorang CIA amerika yang bekerja pada wilayah turki .

“iyi akşamlar efendim ve bayan johansson cleopatra” sapa seorang yang ada di dalam mobil itu , ia memberi hormat kepadaku dan hans .

“selamat sore juga sir!” jawab hans

Aku masih ingin mengingat ingat siapa orang ini , sepertinya aku pernah bertemu denganya saat aku masih di FBI , Aku tau ia adalah robert gates , direktur CIA untuk turki , ia sudah menjadi CIA sejak 26 tahun lamanya dan beberapa tahun lalu ia ditempatkan disini karena amerika sedang ada konflik dengan suriah yang melibatkan turki , hingga sekarang .

Ia mempersilahkan aku dan hans duduk  di mobil milik CIA ini hingga sampai di gedung CIA yang terletak di ibukota negara ini , ankara city . dulu ibukota turki memang istanbul namun pemerintah memindahkanya ke ankara karena suatu alasan yang tidak transparan .

“selamat datang di gedung CIA ankara johansson and cleopatra”

Gedung yang tidak terlalu mewah , namun masih dengan ciri khas agency amerika , seperti gedung FBI .

“masuklah , chief CIA sudah menunggu kalian”

Aku dan hans pun mulai memasuki ruangan yang kata robert adalah ruangan chief CIA .

“Mr. David Patreus?” kataku melihat seorang berwajah amerika belanda yang sedang duduk di kursi putar .

“welcome home johansson , cleopatra! Sudah lama aku menunggu kalian disini , bagaimana penerbangan kalian tadi?”

“not so bad” jawab hans

“jadi begini , aku meminta george untuk memindahkan kalian ke CIA karena aku ingin kalian membantuku menyelesaikan beberapa masalah antara amerika , suriah dengan turki , mengingat turki adalah negara asal kalian”

“lalu apa yang harus kami lakukan selama kami di CIA di wilayah turki ini sir?” jawabku dengan penuh penasaran karena hans bilang aku disini untuk fokus kuliah di universitas istanbul dan memang aku tak memungkiri bahwa aku akan menerima tugas tugas juga dari CIA .

“tenang , aku tak akan memberikan tugas berat kepadamu cleo , karena kata george dan kakakmu kau akan melanjutkan kuliah disini , jadi kau hanya akan menerima tugas saat kau sudah lulus tapi aku hanya memberimu waktu 1,5 tahun untuk menyelesaikan kuliahmu , setelah itu kau harus intensif membanti CIA untuk menelesaikan konflik disini”

“baiklah” lega mendengar apa yang Mr. david katakan baru saja , 1,5 tahun untuk menyelesaikan kuliah dan sisanya aku harus intesif membantu CIA , it’s not a problem at all

Let Love Bleed Red (Greyson Chance Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang