2. Amazing Model

43.7K 2.8K 67
                                    

I still have that feeling like the first time we met.
When every time I see you...

*

Tahukah kamu jika yang namanya jodoh itu tidak akan bisa lari jika sudah ditakdirkan bertemu. Jangan berlari karena Tuhan akan membuat jalan pelarianmu buntu. Dan pada akhirnya kamu akan menyerah pada takdirmu itu.

Saat ini sedang diadakannya gala dinner pada acara Anniversary 15th Kim International Hospital di Balroom sebuah hotel mewah di Medan, JW Marriott Hotel. Salah satu hotel kelas internasional di kota Medan yang hall nya sering digunakan untuk acara-acara penting seperti ini.

Acara ini diadakan setiap tahunnya untuk memperingati pendirian awal rumah sakit bertaraf internasional pertama di kota Medan. Dan tahun ini menjadi lebih meriah karena kabar spektakuler tiba-tiba berhembus kencang pada awal acara.

Terdengar desas desus bahwa putri tunggal pemilik Rumah Sakit tersebut akan menghadiri gala dinner itu. Dan yang menjadi berita panasnya bahwa anak pemilik rumah sakit bekelas tersebut adalah seorang model papan atas, Kinara Kim. Siapa yang tidak mengidolakannya, di samping kencantikannya, ia juga model yang hobi melakukan kegiatan sosial dan amal di berbagai negara berkembang.

Bahkan ia adalah model termahal saat ini untuk berbagai jenis iklan dan pagelaran busana bahkan brand mewah kelas dunia. Wajah cantiknya sering wara-wiri di televisi juga di berbagai tabloid dan majalah lokal maupun internasional. Ia tak pernah absen diberitakan karena kecantikan alami serta gossip kedekatannya dengan pembalap Formula 1, Dynorian Vijaya.
Untuk kabar yang terakhir sepertinya akan segera terkuak dalam acara ini. Menurut gosip yang ada bahwa Kirana Kim akam menggandeng Dynoria Kim pada acara ini.

Sebagian besar tamu adalah dokter-dokter, perawat senior, petinggi-petinggi rumah sakit serta kolega-kolega pemilik rumah sakit.

Di salah satu sudut jamuan makan malam ini terlihat dua orang pria yang sedang berdiri berdua. Mereka terlihat santai dan mengobrol kecil walau hanya salah satu saja yang antusias. Sepertinya membicarakan hal yang kurang penting.

"Hey Aked... bisa bisanya lo datang sendirian kesini, bro" canda dr.Juan pada sosok di depannya.

"Stefie sedang menemani suaminya ke Singapore..." jawab Alkins datar seolah ia tidak memiliki beban moral karena tidak menggandeng pasangan ke acara ini.

"Maksud lo kalau dr. Stefie disini lo yang akan membawanya ke acara ini? Yang benar saja, dia kan kakak lo semprul. Lo kayaknya perlu konsultasi ke biro jodoh deh. Atau ke totok aura yang iklannya banyak tertempel di tiang listrik pinggir jalan." kelakar dr.Juan

"Gue gak butuh begituan, Hatta." Kata Alkins cuek.

"Hey lo memanggil nama belakang gue ya..." dr. Juan Hatta tidak suka nama belakangnya disebut karena skandal korupsi ayahnya.

"Lo juga melakukannya." Balas Alkins sekenanya.

"Itu karena nama belakang lo... seems cool, bego."

"Terserah lo..." Kata Alkins mengabaikan Juan.

"Bagaimana kalau lo mendekati anak pemilik rumah sakit ini, gue dengar dia seorang model." Saran Juan.

Alkins terlihat tidak peduli sama sekali. Ia sejak tadi sibuk dengan ponselnya.

"Model yang sering nongol di tv loh." Kata dr. Juan dengan nada antusias.

"For what...?" Tanya Alkins datar sambil melihat ke arah dr. Juan.

"Untuk lo jadikan pacar lah, masa iya mau lo bedah udah kaya pasien tumor otak yang sehari-hari lo tangan itu." dr. Juan menggerutu.

dr. AkedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang