13

3.4K 166 0
                                    

Natasya membulatkan matanya saat melihat tulisan besar

I LOVE YOU NATASYA

Menggunakan bunga. Berdiri Julian ditengah lapangan sambil menatap lurus mata Natasya.

"Hey you! You're the most beautiful girl i've ever seen. Sini turun" Kata Julian menggunakan toa(?). Fans-fans Julian menggila saat Julian berbicara bahasa Inggris.

Semua orang memandang Natasya dengan berbagai macam tatapan. Tiba-tiba Aldi menarik tangan Natasya. Natasya yang masih tidak percaya hal ini. Dia hanya diam saja ditarik Aldi ke tengah lapangan. Julian tersenyum manis dan menggenggam tangan Natasya.

"Will you be mine?"

Natasya menatap lekat Julian.

"Nggak"

Raut wajah Julian berubah sedih. Senyum manisnya pudar. Semua anak-anak yang menontonnya bilang "yahh". Vino,Aldi dan Nick melongo mendengarnya.

"Nggak mungkin gue nolak lo" Lanjut Natasya dengan senyum bahagia. Senyuman pun terlukis kembali diwajah tampan Julian. Julian langsung memeluk Natasya dengan erat. Semua orang pun bertepuk tangan.
"Pj pj"
"Yah Julianku"
"Juliankuuu!!"
"Natasyakuuu!!"

"I love you Nat"
"I love you too Jul"

Bahagia. Itulah yang dirasakan Natasya dan Julian. Bagaimana dengan Dika? Apapun yang terbaik untuk Natasya, dia akan selalu mendukungnya. Walaupun hatinya sangat sakit saat ini. Yang penting dia bisa melihat orang yang dia sayang bahagia.

***

"Ayo naik" ajak Julian. "Viona gak bakal berani ganggu lagi kok" lanjut Julian. Natasya terkekeh mendengarnya.
"Kamu nengok ke belakang deh" kata Julian.
"Emang ada apaan?" Tanya Natasya bingung.
"Liat aja dulu"

"Wahhh!" Natasya mengambil teddy bear yang besar itu dan langsung memeluknya.
"Teddy doang yang dipeluk?" Tanya Julian.
"Kamu kan lagi nyetir. Gimana sih?" Kata Natasya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Makasih yaa! Aku suka bangetttt!" Kata Natasya.
"Sama-sama sayang" jawab Julian sambil mengacak rambut Natasya.

Akhirnya mereka sampai di rumah Natasya.
"Makasih ya untuk hari ini. Aku seneng banget" kata Natasya dengan senyum manisnya. Julian menjawabnya dengan mengangguk.
Julian mendekatkan wajahnya dengan wajah Natasya. Jantung Natasya berdegup keras. Lalu Julian mencium kening Natasya dengan lembut.
"Dah masuk sana" ujar Julian.
"Hati-hati ya" kata Natasya. Julian mengangguk. Natasya pun keluar dari mobil Julian.

Saat Natasya masuk, Nick sudah menunggunya sambil nonton tv.
"Cie yang baru jadian" ejek Nick.

"Siapa yang jadian?" Tanya papa yang tiba-tiba datang.

"Eh papa. Natasya baru jadian tuh pa" kata Nick. Natasya tersenyum kaku.
"Siapa sya pacar kamu?" Tanya papa.
"Ju-Julian pa" jawab Natasya.
"Julian? Julian Delgrosso? Sahabat kamu waktu kecil kan?" Natasya mengangguk.
"Papa restuin hubungan kalian. Kalo bisa kalian sampai nikah ya" kata papa yang membuat Natasya dan Nick melongo.
"Papa ke kamar dulu ya"
"Gue juga bye" sahut Natasya.
"Sya! Buset gue ditinggal!" Gerutu Nick sambil mematikan tv.

Natasya langsung merebahkan badannya dikasur. Dia tersenyum sendiri saat mengingat kejadian tadi. Tiba-tiba ponsel Natasya berbunyi. Natasya tersenyum saat melihat nama Julian dilayar ponselnya.

"Halo"
"Kamu lagi ngapain?"
"Lagi mau tidur"
"Aku kangen kamu"
"Ih kan baru ketemu tadi!"
"Ya emang kenapa?"
"Hmm gakpapa sih"
"Yaudah kamu tidur gih"
"Iya..."
"Goodnight sayang. Have a nice dream, sleep tight. Love you"
"Love you too. Jangan tidur malem-malem ya"
"Ini aku mau langsung tidur. Biar bisa ketemu kamu di mimpi"
"Ada-ada aja sih. Udah ah bye!"

***

"Tasyaa! Bangun!!!"
Suara teriakan Nick membangunkan Natasya yang masih merekat pada kasurnya.

"Bangun woy! Julian udah nungguin tuh!" Kata Nick.

"Ohh"
"HAH?! JULIAN?!"
Natasya membelalak mendengarnya. Dia segera mengambil handuknya dan pergi mandi.

Julian menunggu Natasha diruang tamu.
"Julian" panggil Mama.
"Eh tante Lia" kata Julian sambil salim.
"Gimana kabar kamu?"
"Baik tan. Tante gimana?"
"Baik. Tante denger kamu baru jadian ya sama Natasya?" Kata Mama sambil tersenyum ledek.
"E-emm i-iya tante" kata Julian sambil tersenyum malu.
"Bagus deh. Ini nih yang tante mau dari dulu. Kamu jaga Natasya ya, Julian" kata Mama.
"Pasti tan. Julian pasti jaga Natasya dengan ba-"

"Juliann!! Maaf ya lama, hehehe" celetuk Natasya yang baru selesai siap-siap.
"Eh ada Mama. Papa mana? Nick mana?" Tanya Natasya.
"Papa lagi mandi, Nick udah berangkat. Katanya dia mau jemput Anna, jadi cepet-cepet berangkat tadi" jawab Mama. Natasya ber oh ria.
"Berangkat yuk sya. Nanti kita telat" kata Julian sambil bangun dari duduknya. Natasya mengangguk dan salim pada Mamanya. Begitu juga Julian.
"Hati-hati ya kalian!" Sahut Mama dari pintu.
"Iyaa mahh!" Natasya melambaikan tangannya.

Love at LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang