#5 : 7 Days of Dating - Day 1

354 23 0
                                    

Sunbae, hari ini jangan menungguku di gerbang sekolah lagi. Kita ketemuan di taman dekat sekolah saja.

Min Ah mengetik pesan itu secepat kilat, mengirimnya pada Ju Ho, lalu memasukkan ponsel kembali ke dalam tas.

Sesaat kemudian, ponselnya kembali bergetar.

Gadis itu mengeluh. Bagaimana dia bisa membalas pesan-pesan Baek Ju Ho di tengah-tengah jam pelajaran begini?

Min Ah mendongak, mengecek situasi kelas. Pak Guru Jung, guru sekaligus wali kelasnya, sedang sibuk menulis soal-soal di papan. Begitu yakin pria itu tidak sedang mengawasinya, gadis itu buru-buru mengecek ponsel, membaca pesan dari Ju Ho.

Kenapa?

Min Ah kembali mengeluh. Kenapa Baek Ju Ho cepat sekali menjawab pesannya? Memangnya laki-laki itu tidak sedang belajar juga?

Tidak bisakah laki-laki itu menebak pikirannya? Kehadiran Baek Ju Ho dan temannya di depan gerbang sekolah Min Ah sudah menimbulkan kehebohan dan jadi perbincangan murid-murid satu sekolah. Hanya topik itulah yang bisa mengalahkan rumor soal si gadis pembawa sial, Kwon Min Ah.

Nah, kalau kedua gosip itu digabung?

Min Ah ngeri membayangkannya.

Gadis itu kembali menunduk, menulis pesan balasan.

Pokoknya tunggu di sana sa

"Kwon Min Ah!"

Min Ah yang kaget dipanggil Pak Guru Jung langsung berhenti mengetik dan bangkit dari kursinya. "Ya?"

"Simpan ponselmu. Keluar sana! Kau dihukum angkat tangan sampai jam istirahat nanti."

Min Ah mengeluh. Ternyata dia ketahuan.

Ditekannya tombol 'kirim' sebelum melangkah keluar kelas.

Teman-teman sekelasnya sibuk berbisik-bisik. Shin Ji Min menatapnya dengan pandangan bertanya-tanya. Min Ah menatap Ji Min dan menggeleng. Gadis itu melangkah keluar kelas dengan kepala menunduk.

Kwon Min Ah berdiri di koridor sekolah, tepat di depan pintu kelas. Sambil menghembuskan napas panjang, dia mengangkat kedua lengannya, siap menjalani hukuman.

Satu jam berdiri dengan kedua tangan diangkat, lengan Min Ah sudah nyaris mati rasa saking pegalnya. Begitu bel istirahat berbunyi, dia langsung menurunkan kedua lengannya.

Lega rasanya.

"Ya! Kwon Min Ah!" Shin Ji Min langsung berlari-lari keluar kelas, menghampiri Min Ah. "Kenapa kau main ponsel di tengah pelajaran? Memangnya kau sms-an dengan siapa?" tanyanya heran.

"Bukan siapa-siapa," jawab Min Ah lesu. Dia sibuk memukul-mukul lengannya yang pegal sehabis menjalani hukuman.

Ji Min menatapnya curiga. "Kau menyembunyikan sesuatu dariku, ya? Da Won juga curiga, katanya akhir-akhir ini ada yang aneh denganmu. Dia tanya padaku, apa benar kau punya teman baru."

Sepasang mata Min Ah membulat kaget. Ah, ya! Malam itu aku lupa sms Ji Min...

"Lalu kau jawab apa?" tanya Min Ah cemas.

"Ya kujawab tidak ada. Di sekolah temanmu kan memang hanya aku. Aku jadi heran, kenapa mendadak dia tanya begitu."

Min Ah menutup wajah dengan kedua tangannya, menyesali ingatannya yang payah. Sekarang Da Won pasti jadi tambah curiga.

"Ya, Kwon Min Ah! Kau benar-benar tidak mau cerita padaku?"

Min Ah menatap Ji Min bimbang. Haruskah dia cerita soal Baek Ju Ho pada gadis ini?

Click Your Heart FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang