Nexttttt...
Happy reading... Maafkanlah saya yang labil ini. Pemirsahhhhhhh wkwkwk :D
*********
Di hari yang sama ..
Di detik yang sama...
Di jam yang sama....
Di tempat yang sama...
Di bulan yang sama ...
Dan juga di tahun yang sama..
Ali menikahi dua wanita sekaligus.
Di hari itu juga. Ali menghancurkan banyak hati. Ia menghancurkan hati keluarganya dan juga hati kedua orang tua prilly yang baru saja sah menjadi mertuanya.
Dan juga ia menghancurkan hati yang selama ini selalu ia jaga mati matian. Hati gadisnya. Yaitu prilly. Gadis yang baru saja sah menjadi istrinya. Gadis yang sekarah sudah berubah setatus menjadi istrinya. Dan ia kembali menghancurkan hati istrinya lagi. Di tempat di mana seharusnya ia berbahagia. Di mana seharusnya ialah ratu di hari itu. Ialah wanita yang patut tersenyum dengan lebarnya pada semua orang. Menunjukkan inilah aku wanita yang paling beruntung dan bahagia. Tapi ternyata apa?.
Sekarang buka senyum lebar yang terpancar di permukaan wajah cantiknya. Melaikan tangis yang begitu terdengar sangat memilukanlah yang ia perlihatkan. Karna sekarang ia kembali menghancurkan hati wanita yang sangat amat ia cintai itu. Dengan menghadirkan wanita lain di atas ranjang baru mereka. Ranjang baru yang tidak akan kusut hanya karna mereka berdua. Tapi juga melainkan dengan wanita lain.
Prilly Latuconsina - Wanita yang ia nikahi karna dia memang sangat mencintainya.
Sedangkan..
Gina salshabilla - Wanita masa lalunya yang hadir di tengah rumah tangga yang baru ia buat. Rumah tangga yang baru saja akan ia bangung. Wanita yang hadir karna kesalahan yang sama sekali tidak ia mengerti dan juga bayinya.
Ia ingin menolak. Tapi keadaan mendesaknya. Apa yang harus ia lakukan?. Ketika cintanya dengan prilly telah terikat dengan ikatan perkawinan. Dan di sanalah bayi yang katanya pernah ia tanam di dalam rahim seorang gadis juga tumbuh.
Jadi sekarang apa yang harus ia lakukan?
Anaknya butuh seorang bapak jugakan? Dan juga prilly wanita yang baru saja sejam lalu ia nikahi apa harus ia ceraikan?. Dan mungkin itu adalah pilihan yang tidak akan pernah ia pilih. Sampai matipun. Tidak akan pernah!!.
Dan bayi itupun tidak bisa ia tolak begitu saja!. Katakanlah aku berengsek. Karna aku memang berengsek. Aku menyesal. Sungguh aku sangat menyesal dengan malam kelam itu. Malam yang sama sekali tidak aku mengerti awal dan juga ahirnya seperti apa. Sampai sampai harus ada bayi di sana. Sungguh!!. Aku memang benar benar tidak mengerti dengan semua itu!.
Sekarang apa yang harus aku lakukan?.
POLIGAMI??.
Sedikitpun itu tidak pernah terbersit di kepalaku.
- M Ali Syarief.
--
Untuk yang kedua kalinya hati prilly hacur. Dan di hancurkan oleh orang yang sama pula. Dan tepat di mana hari seharusnya ia bahagia. Kenapa?
Bagaimana rasanya di saat tangan seseorang yang sangat amat kamu cintai baru saja selesai menjabat tanga orang tuamu. Berjanji untuk selalu menjagamu. Berjanji untuk akan selalu setia hanya padamu. Dan ia baru saja sah menjadi suamimu. Sah menjadi muhrimu. Malah kembali menjabat tangan orang lain?. Tangan orang tua wanita lain?. Dan kembali mengucapkan janji suci yang baru saja ia ucapkan untukmu dan kembali ia ucapkan untuk wanita lain.
Apa yang harus aku lakukan?
Sedangkan aku hanyalah wanita biasa yang akan menangis bila di sakiti. Dan juga akan berdarag bila tergores dan terluka.
Aku ingin bertanya padamu?.
Apa ranjang hangat yang kita mimpikan dulu akan tetap hangat di saat seseorang mencoba tidur di antara kita?.
Di saat wanita lain mencoba menawatkan kehangatan di atas ranjangmu dengan kehangatan yang ia punya padamu.
Apa kamu masih masih membutuhkan kehangatan dariku?.
- Prilly Latuconsina.
--
Maaf aku kembali lagi. Aku hanya ingin bahagia di tempat semestinya aku berbahagia. Ala aku salah?. Aku hanya ingin bahagia itu saja. Seseorang pernah berkata padaku. Jika kamu ingin bahagia maka jadilah orang egois!. Karna ornag egois selalu mementingkah kebahagiaanya sendiri. Jadi sekarang aku hanya ingin bahagia. Aku hanya ingin ranjang baru itu tidak hanya hangat karnamu prilly. Melainkan karnaku juga.
Dan mulai hari ini. Tidak hanya ada satu nyonya muda syarief melaikan dua. Yaitu aku dan kamu.
Dan tidak akan hanya ada satu pewaris syarief melaikan dua. Yaitu anakku dan juga anakmu. Rumah besar itu tidak akan ramai dengan suara tangis dari anakmu dan juga ali. Prilly. Melainkan anaku dan juga ali.
Kita lihat siapa yang akan menjadi pemenang.
- Gina salshabilla.
******
Visss. Maafkan aku yang labil ini. Next?? Makanya vote and coment.
Tapi kalo kagak mau di next juga kagak papa atuh :( :).
Dan maaf juga kalo alurnya bakal anehhhhhh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Mr perfect
De TodoI Love You! kak - Prilly I Love You More! - Aly Syarief