PLIS BACA PENTING!

923 51 36
                                    

Hey semuanya.
Hehe.

Mungkin ada yang mikir "ini author sengklek ngapain datang lagi" HAHAHAHA. Yaudah gimana gue dong.

Pastinya, gue bikin note ini karena ada satu hal yg mau ditanyakan.

(Entah note ini bakal dihapus lagi atau ngga, tapi plis baca dulu ya)

Jadi gini geng, gue itu sekarang lagi dalam masa bimbang. *yaelah. Ih aslian ini mah suerrr. Kalau ada yg nanya bimbangnya tentang apa, ya bimbangnya tentang AAK sih hehe.

Gue berada di dua pilihan nih. Gue sebutin ya.

1.
Sesuai rencana awal, gue mau bikin bonus part buat cerita AAK. Mungkin bisa jadi sampai 4-6 bonus part karena ada yg request pengen agung dan natasya nya sampai nikah. Aciee. Terus ada juga yg ingin semua tokoh2 AAK ini keceritain kisah hidupnya. Ya kayak alief, khansa, fadly, dll. Selain itu, gue juga mau mendedikasikan part-part bonus AAK ini ke beberapa reader yg udah setia baca AAK dan selalu votment. Itung2 sebagai hadiah kan ya? Hehehe.

Nah terus apa lagi?
Iyaiya kalem dulu.

2.
Semua yg gue sebutin diatas, itu adalah rencana awal gue. Tapi setelah dipikir-pikir lagi, muncul sebuah ide yg seketika saja terlintas di benak dan otak gue sekarang. Gue kepikiran bikin cerita sequel AAK.

Apa?

SEQUEL AAK.

Dan yah, tentu saja GANTI TEMA. Maksudnya, bukan tentang cerita yg bertemakan kakak-adik suka ke satu cewe yg sama, BUKAN. Tapi, gue ingin ngelanjutin kisah cinta agung sama natasya. Yang agung udah jadi anggota timnas dan natasya yang kuliah di jurusan tataboga. Rasanya unik aja kalau ternyata cobaan hidup cinta agung dan natasya ngga berhenti begitu aja. Ngerti kan maksudnya? Pasti lah ya.

Nah jadi gitu geng. Kira-kira bagusnya gimana? Gue bikin bonus-bonus part ajaaa (yang pastinya bakal happy moments semua) atau gue bikin aja sequelnya?

Plis ya jawab gue bimbang banget asli. Kalau ada diantara kalian yg bilang "ikutin aja kata hati lo", Okayyyyy kata hati gue berkata kalau gue harus nanya ke readers AAK yang semoga belum pada ilang.

Nah jadi gitu.
Mohon dijawab ya, gue tunggu.

Maaf kalau ganggu waktu kalian:3
Yang lagi sibuk sekolah, semangat ya! Gue juga sibuk banget tapi entahlah rasanya pengen terus nulis. HEHEHE.

Salam,

-tjep.

BROTHERS: The Same GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang