*5

7.3K 319 1
                                    

SONG = ALWAYS- YOON MI RAE ( DOTS)

-------------------------------------------

Calvin dan Katelyn masih terperangkap di dalam tatapan mata mereka, sehingga tidak menyadari banyak sepasang mata yang menatap mereka. Angga dan Justin melihat , mereka yang menyadari ada Gabriella'pun langsung menghentikan langkah Gabriella yang ingin keluar kelas, dimana Katelyn dan Calvin sedang bertatapan.

Angga dan Justin tau, jika Gabriella pastilah akan marah melihat Calvin bersama Katelyn. Teman teman Calvin sudah mengetahui Kalau perempuan yang dekat dengan Calvin ialah Katelyn.

Dan sebagai sahabat mereka membantu Calvin untuk mendapatkan apa yang Calvin inginkan. Tetapi teman Calvin tidak tau yang sebenarnya bahwa mereka tidaklah pacaran, dan tidaklah dekat.

"Eeittttsssss, jangan keluar dulu dong, gue mau nunjukkin sulap ke elo"
Kata Angga mencegah Gabriella untuk keluar dari kelas , Gabriella hanya menatap Angga dengan dahi berkerut.

"Apaan sih, minggir gak! " ucap Gabriella kesal.

"Liat dulu aja, bagus kok sulapnya . beuhhh!! Lo bakal jungkal balik liat sulap Angga saking bagusnya!! " ucap justin sambil bertepuk tangan ria.

"Yaudah, mana? " ucap Gabriella yang juga penasaran.
Angga tersenyum, kemudian dia melipat jari jempol kiri, melipatkan juga jempol kanan, lalu di satukan sehingga terlihat bahwa jempol Angga bisa putus dan tersambung lagi.

"Wahh!! Gila, itu beneran? Gue mau dong gimana caranya " ucap Gabriella , mendorong tubuh Angga saking gregetnya.

"Biasa aja kalii, kalo mau cium gue dulu " balas Angga dengan menunjukkan bibirnya

"Yehh, Angga modus. Inget !! Emak lo yang ada di rumah ngeliatin !"
Ucap Justin memperingatkan

"Tauu tuh Angga " sahut Gabriella.

"Woy! Pada napa sih? Berisik banget , padahal gue lagi PDKT sama Tina , ga fokus gue jadinya. " rutuk Brandon dari jauh , kesal karena Angga, Justin, Gabriella terus ribut sehingga gombalan yang Brandon keluarkan kepada Tina terus terpotong.

"Ehh , kalo PDKT jangan disini!! Di kuburan samping sekolah tuhh noh! "
Ucap Angga . Brandon menatap tajam Angga.

" Brandon, gue pergi ke kantin dulu ya. Ntar baru lanjut. Gue laper "
Sahut Tina yang berada di samping Brandon ingin beranjak pergi.

"Eh eh eh, Tina. Jangan pergi dulu dong, bang Brandon masih kangen "
Ucap Brandon manja kepada Tina.

" yahh, dek . abang Brandon galauu, jangan tinggalin abang dekk "
Ledek Justin dengan muka berpura pura sedih. Brandon'pun lebih menatap Justin seram, justin yang takut melihat wajah Brandon, menutup mulutnya. Berharap mulutnya tidak terus terusan meledek Brandon.

Justin sangat suka meledek Brandon, bagi Justin tidak ada perkerjaan yang menyenangkan selain menganggu Brandon.

"Lo, lo ! Gue bakal cincang lo semua kayak Sapi, gue bakal buat kalian jadi bakso! Liat aja kalian! "
Brandon memperingatkan, menunjuk nunjuk Angga dan Justin , kemudian Brandon pergi menyusul Tina,

" Gue juga mau pergi, awas! " ucap Gabriella dengan tangan dikibaskan menyuruh Justin dan Angga pergi,
Justin dan Angga tidak bisa berbuat apa apa, mereka terpaksa mempersihlakan Gabriella keluar kelas,

Dilihat Calvin sudah tidak memegang pinggang Katelyn, aksi tatapannya sudah berakhir,
Angga dan Justin menghela nafas lega.

"Calvin!!! Kantin yukk " ajak Gabriella kepada Calvin. Gabriella melingkarkan tangannya di lengan Calvin manja.
Calvin yang merasa risih ingin melepaskan, tetapi di tahan oleh Gabriella.

I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang