*49

3.9K 104 3
                                    

"eh! Bego! Itu musuh ngapain Lo kabur? Bisa main gak sih Lo?"

"Anjing, lo liat gak nyawa gue udah sekarat? Dari pada Lo, cuma lari sana lari sini kayak cabe-cabean.. bantu juga kagak Lo ! "

"Parah Lo! Ketauan gak bisa main.. orang Yang udah pro kayak gue susah main sama Newbie kayak Lo! "

"Jaga mulut busuk Lo ya, liat gue udah ngekill lebih banyak dari Lo!"

"Hellow!! Liat noh! Lo mati lebih banyak dari kill'an Lo!"
Ucap Justin sambil memperlihatkan layar ponselnya. Terpampang jelas, Brandon  mati hingga 21 kali dibanding kan ngekill nya cuma 5 doang. Malu-maluin nama Squad aja dah.

Justin dan Brandon sedang asik bermain game di ponsel mereka, bermain game yang kini tengah hits yaitu Mobile legend .

Tak henti-hentinya mereka mengucapkan kata-kata kasar saat bermain bersama. Karena terlalu nafsu membunuh musuh, sehingga mereka berdua tak menyadari sedang di perhatikan penghuni kantin.

Untung saja Calvin dan Angga tak ikut bermain. Karena Calvin ingin menemui Katelyn terlebih dahulu, sedangkan Angga lebih memilih memakan Baksonya sambil mendengarkan tiap umpatan yang Justin dan Brandon keluarkan. Sungguh Angga sangat merasa kenyang dengan bersamaan.

Jika mereka berempat bersama-sama​ bermain game, mungkin bukan kata-kata kasar lagi yang keluar.

"Malem ini kita main sampe begadang ya! Gue mau naikin peringkat gue... Ajak Calvin malem ini Sama Lo Ga.. Lo Dodon!  Awas aja Lo mainnya bego. " Ucap Justin sambil menunjuk ke arah Brandon.

"Kampret Lo! Liat aja! Gue pasti menang dari Lo kalo hape gue gak nge'lag. " Jawab Brandon.

"Makanya, Hape jangan jadul. .. " ucap Justin sedikit mengejek.

Belum Brandon ingin menjawab, Calvin dan Katelyn datang menghampiri Angga, Brandon, dan Justin.

"Ribut apaan Lo pada? " Tanya Calvin, dari kejauhan Calvin dapat mendengar rusuhan dari Brandon dan Justin.

"Ini nih, biasa MOBA....Gue lagi makan aja gak bisa tenang " sahut Angga.

"Mainnya Noob pasti, jadi ribut kan?.. malem ni kita mabar. Yakin gue, kalau ada gue peringkat Lo pada naik.. " Ucap Calvin sombong .

"Inget tidur Vin. Jangan nge Game Mulu.. " ujar Katelyn menasihati.

"Kalau kamu yang ingetin , aku pasti jalanin kok.. " Jawab Calvin lembut.

"Duh! Keselek gue.. " ucap Angga.

"Liat noh! Anjir gue mati... " Teriak Brandon yang Sedang bermain game.

"Kampret! Jadi ngelag iPhone gue.. " ucap Justin.

Calvin berdecih" Jomblo mah gitu. Ya gak yank? " Ucap Calvin pada Katelyn membuat wajah Katelyn bersemu merah.

"Jangan gitu ah.. " Ucap Katelyn.

"Nohh! Dengerin! " Ucap Justin.

"Ekhem.. " seseorang datang hanya seorang diri yang  pasti membuat Calvin langsung menatap sangar orang itu.

"Ganggu ga? "Tanya laki-laki​ tersebut yang langsung di jawab Katelyn.

"Ohh.. enggak kok kak Rico. " Jawab Katelyn sambil memberi senyuman.

Calvin melihat itu, dirinya merasa panas sekarang. Katelyn menoleh pada Calvin, lalu menggenggam kepalan tangan Calvin berharap Calvin dapat meredakan amarahnya.

Rico'pun mengambil tempat duduk di samping Katelyn. Membuat Calvin bertambah jengkel di buatnya, bagaimana tidak? Rico berada di sebelah kanan Katelyn dan Calvin berada di sebelah kiri Katelyn.

I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang