Calvin dan Katelyn telah sampai di Acara ulang tahun Angga.
Mereka berdua masuk, dan semua orang langsung melihat takjub pada Calvin dan Katelyn yang tampak terlihat seperti Pangeran dan Putri kerajaan sungguhan.
"Wowww, cantik banget. Calvin juga ganteng "
"Gilaa... Nggak bisa move on gue dari Calvin.. "
"iuwww, cewek murahan kok barengan sama si Calvin sih? "
"Cewek kayak dia itu cuma beruntung aja.. "
Begitulah ucapan yang di keluarkan dari mulut orang-orang saat melihat kedatangan Calvin dan Katelyn.
"Gab, lo liat tuh... Mereka berduaan. Dan lo sebagai calon tunangannya cuma diem kayak gini? " Tanya Bella pada Gabriella..
"Biarin aja, nikmatin dulu acara bersenang-senangnya sama Calvin. Gue tau apa yang harus gue lakuin " Ucap Gabriella, dengan senyum devilnya.
"Kate, kita kesana yuk " Ajak Calvin lalu menggenggam tangan Katelyn dan Katelyn'pun membalas genggaman Tangan Calvin..
"Hati-hati... " Ucap Calvin membantu Katelyn memegang gaunnya yang panjang itu.. Hampir saja Katelyn jatuh karena tersandung dengan gaunnya yang panjang. Jika tidak Calvin bantu, Mungkin saja Kayelyn akan terjatuh.
"Ribet ya? " tanya Calvin.
"enggak kok, aku suka. Gaunnya juga bagus " Jawab Katelyn jujur.
"Gue seneng, lo suka sama gaunnya. Nggak sia-sia deh gue belinya " Ucap Calvin tersenyum.
"Makasih banyak Vin.. " Ucap Katelyn.
"Harusnya gue yang bilang makasih, karena lo mau nemenin gue ke acara ulang tahun Angga. Tanpa lo di sisi gue, gue nggak bisa apa-apa " Jelas Calvin, Katelyn tersenyum mendengarnya
"Cuittt.. Cuittt... " Brandon menggangu Katelyn dan calvin yang sedang berduaan. Di belakang Brandon terdapat Justin dan Angga.
"Calvin anak Monyet mulaiii merayu! " ledek Justin.
"Kate, jangan deket- deket dia.. Bahaya.. Ntar lo rabies " Cicit Angga.
"Dasar penggangu.. Angga! Emangnya lo kira gue Anjing? Kampret lo pada ya! " Rutuk Calvin. Mereka'pun tertawa terbahak-bahak.
"Mending kalian masuk yuk, banyak makanan di dalem " Ucap Angga,
"Angga, Selamat ulang tahun ya" Ucap Calvin, lalu mendekati Angga dan kemudian memeluk Angga.
"Maafin gue ya, Ga... "Ucap Calvin penuh rasa bersalah.
"Gue udah maafin lo dari jauh-jauh hari kok.. Tenang aja... " Jawab Angga. Saat Angga ingin melepaskan pelukkan, Calvin menahannya.
"Monyet, lepasin kek! Ntar orang ngirain kita homo bego! " Ucap Angga pada Calvin.
"Nggak bisa, Ga.. Gue terlalu sayang sama lo.. Gue nggak bisa jauh dari lo " Racau Calvin. Semua orang'pun melihat mereka berdua heran dan juga jijik.
"Anjing lo Vin.. Malu-maluin gue lo! "
Ucap Angga, lalu melepaskan pelukkan CalvinSee? Hubungan mereka sudah kembali seperti biasa. Bercanda, tertawa bersama, dan gila bersama.
"Ga, kita punya kejutan buat lo " Ucap Brandon.
"Apa tuh? " tanya Angga.
"Rahasia, ntar juga lo tau " Ucap Justin.
"Yang sabar ya, Ga... Harusnya lo hangus'in aja mereka ke gunung berapi. " Canda Katelyn.
"Garing" Ucap Calvin.
"Krikk-Krikk " Ucap Brandon.
"Krok-krokk " Ucap Justin.
Katelyn cemberut. Kesal karena mereka tak tertawa oleh candaan Katelyn.
"Ehh, jangan cemberut dong.. Candaan lo lucu... Gue tadi ketawa dalem hati.. " Ucap Calvin pada Katelyn.
"Tau ah.. Gue mau pergi sama Angga aja.. Yuk,Ga... Gue mau makan " Ajak Katelyn.
"Ehh tunggu!! " teriak Calvin.
Acara Angga berlangsung meriah.
Dengan di suguhkan makanan lezat, suasana yang benar-benar berasa seperti di kerajaan. Dan berbagai musik di mainkan.Kini saatnya berdansa bersama pasangan. Alunan musik mulai dimainkan. Semua yang ingin berdansa di haruskan memakai topeng.
"Kate, yuk!! " Ajak Calvin
"Enggak mau ah Vin. " Ucap Katelyn, Katelyn malu jika berdansa di tengah kerumunan
"Ayolah, ada gue... " Bujuk Calvin.
"Iya deh, gue ikut" Katelyn dengan Ragu menerima ajakkan Calvin
"Nah, gitu dong... Kan gue nambah sayang " Ucap Calvin membuat pipi Katelyn memerah.
"kita yang jomblo cuma bisa apa? " Ucap Justin pada Angga dan Brandon.
"nyesel gue putusin pacar gue.. " sahut Brandon .
"Nyesel gue ngadain nih acara " Ucap Angga.
Calvin dan Katelyn mulai berdansa, Calvin menarik pinggang Katelyn, dan Katelyn mulai melingkarkan tangannya di leher Calvin.
"Gue nggak bisa, Vin " Bisik Katelyn.
"Lo pasti bisa, gue yakin. Lo ikutin gue aja.. " Ucap Calvin sambil tersenyum.
Katelyn mengikuti setiap langkah Calvin, sambil menatap dalam mata Calvin. Yang membuat Katelyn selalu nyaman di dalamnya.
Calvin mulai mendekatkan wajahnya, kini jarak wajah mereka hanya beberapa senti saja.
"Gue cinta sama lo, jangan pergi dari gue lagi, kate.. " Ucap Calvin pelan, lalu mencium pipi kanan Katelyn.
Katelyn tersenyum malu. Tak peduli dengan keadaan sekitar, Katelyn langsung melumat bibir Calvin tanpa Izin. Membuat Calvin terbelalak, tak biasanya Katelyn berani mencium Calvin di kerumunan.
Katelyn mencium lembut bibir Calvin, Calvin tersenyum dan membalas Ciuman Katelyn.
"Gue Akan selalu berada di hati lo, Vin. Dan gue janji, gue nggak akan ninggalin lo untuk kedua kalinya.. Karena Cinta gue ke lo itu permanen, vin.. Nggak bisa hilang " Ucap Katelyn.
Calvin yang mendengarnya, langsung memeluk Katelyn erat.
"Makasih Kate.. Lo bagian terpenting di hidup gue.. Tanpa lo, gue nggak bisa apa-apa.. " Jawab Calvin, Calvin sangat bersyukur kepada Tuhan, yang sudah mengirimkan Katelyn padanya.
"wuahhh!!! "
"Cuit-Cuitt "
"Anjir, gue mau juga!!! "
Semua orang yang berada di sana bertepuk tangan, melihat Calvin dan Katelyn yang sangat romantis dan serasi.
Calvin dan Katelyn tak menyadari jika semua orang memperhatikannya dari tadi, ini sangat memalukan! Mereka berdua menjadi bahan tontonan para jomblo..
"Tin, lo cengeng ah! " Ucap Angga pada Justin, yang melihat Justin mengeluarkan air mata.
"Gue kagak nangis bego, mata gue kelilipan, tuh kecoa sialan! Masa tuh kecoa masuk ke mata gue " Protes Justin. Justin terharu melihat Calvin dan Katelyn barusan.
"Lah? Lo napa nangis? " Tanya Justin pada Angga.
"gue tadi barusan motong bawang " Angga beralasan.
Memang konyol mereka berdua. Tapi, eh? Kemana Brandon?.
Dan ternyata di toilet Brandon sedang menangis tak henti-hentinya, dengan ingus yang mengalir deras dari kedua lobang hidungnya. Mungkin dia belum bisa move on dari mantan, teringat-ingat kenangan terindah dengan Mantan.. Mungkin....
Bersambung!!
Please Vommentnya ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My BadBoy
Teen FictionHanya cerita biasa. Yang menceritakan kisah asmara di masa-masa SMA antara Calvin si Bad Boy disekolah dengan Katelyn si Culun. Kisah persahabatan, keluarga dan percintaan yang akan melengkapi kisah ini. kekecewaan, kesedihan, kebahagiaan bercampur...