*8

5.9K 220 1
                                    

"Kate " panggil Calvin , Katelyn'pun menoleh . Calvin menarik nafas dan kemudian di hembuskannya untuk menghilangkan kegugupan yang dia rasakan sekarang, dia ingin mengatakan sesuatu kepada Katelyn.

"Gue suka sama lo " akhirnya Calvin berucap, satu kalimat yang keluar dari mulut Calvin yang mengejutkan Katelyn, Katelyn hanya mengerjap ngerjapkan matanya

"Gue mau lo jadi pacar gue.. pacar beneran gue.  " lanjut Calvin yang terdengar  ragu , Katelyn tidak tau harus menjawab apa. Apakah ia harus menjawab iya dengan secepat itu? Mereka barulah mengenal , tetapi Calvin sudah main tancap gas saja.

Katelyn menelan salivanya  susah , masih belum tau harus menjawab apa
"Gue tau ini terlalu cepat, tapi mau bagaimana lagi? Gue suka sama lo."
Ucap Calvin .

Calvin'pun mengambil kedua tangan Katelyn, lalu di genggamnya erat
"Gue suka sama lo, lo ngebuat gue nyaman saat gue dekat sama lo. Lo beda sama yang lain Kate "

Katelyn hanya diam tidak bergeming.
"Oke oke. Gini aja , lo boleh ngejawab lain waktu, gue bakal nunggu , gue gak maksa.. gue.... " ucapan  Calvin terpotong.

"Aku mau jadi pacar kamu " potong Katelyn, Calvin yang mendengarnya langsung tersenyum bahagia.

"Serius? " tanya Calvin menyakinkan masih dengan wajah bahagianya.

Katelyn tersenyum  dan  mengangguk "iya , serius "

"Yesss!!!!!! " seru Calvin yang langsung melompat lompat saking senangnya . Katelyn yang melihatnya terus tersenyum, tidak menyangka jika sekarang dia sudah menjadi milik Calvin,

"Dan mulai sekarang lo harus di dekat gue, gak boleh jauh jauh. Dan besok lo ke sekolah bareng gue " ucap Calvin yang sudah menghentikan aksi lompat lompatnya, dan beralih mengelus puncak kepala Katelyn lembut.  Katelyn hanya tersipu malu di perlakukan sangat manis oleh Calvin , seperti drama drama korea *apasih 😂

"Ini udah mau malem , yuk pulang. " ajak Calvin dan di hanya di beri anggukan oleh Katelyn ,  Calvin kemudian mengenggam tangan Katelyn. Mereka sekarang terlihat seperti sepasang kekasih yang romantis.


KATELYN POV

Aku benar benar tidak menyangka, Calvin menyatakan perasaannya kepadaku, ini semua benar benar seperti mimpi yang datang secara tiba tiba  .
Jujur , aku juga mencintai Calvin . bisa di bilang sangat.

Tidak tau darimana cinta itu datang dengan sendirinya. Dengan semua sikap Calvin yang membuatku merasa nyaman, dan dengan sikap manisnya yang  selalu bisa membuatku tersipu .

Aku tidak tau apakah cinta Calvin juga tulus seperti aku atau tidak , mendengar dari banyak orang , Calvin ialah seorang yang banyak mempermainkan perasaan perempuan. Tetapi, menurutku Calvin orangnya berbeda, tidak terlihat mempermainkan Perasaan . Aku yakin, sikap  Calvin  tidak seperti yang dibicarakan setiap orang.

Dan aku sangat Yakin! Calvin dapat menjaga perasaan ku, dan  hanya takdirlah yang menentukan. Jika aku tersakiti, mau bagaimana lagi? Berarti takdirku buruk .

Aku berharap , takdirku tidaklah buruk, aku berharap aku dapat terus bersama dengan Calvin, tanpa permainan, tanpa tersakiti satu sama lain, dan yang terpenting tanpa kebohongan.

Aku sangat membenci yang namanya kebohongan, Kebohongan yang  dapat membuat setiap orang tersakiti. Miris bukan?

Aku percaya bila Calvin tidaklah menaruh kebohongan di setiap ucapan yang dia lontarkan ke padaku.

I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang