*21

4.3K 142 1
                                    

"vin,  vin dengerin penjelasan gue!! " teriak Katelyn yang setengah berlari mengejar Calvin.

tampak mereka sedang berada di taman sekolah.  Calvin berhenti berlari,  sengaja berhenti di tempat sepi.  Calvin juga ingin mendengar apa yang ingin di katakan Katelyn.

Langkah kaki Calvin yang berhenti mendadak,  membuat Katelyn menabrak tubuh Calvin yang tinggi itu.

Katelyn mendongak ke atas menatap Calvin.

"apa yang mau lo jelasin?  " tanya Calvin langsung tanpa basa-basi.

" perkataan yang gue ucap tadi itu salah. Gue nggak bermaksud...  " ucapan Katelyn terputus.

"emangnya lo pikir dengan ucapan lo barusan, gue bakal sakit hati??  Nggak kate..  " ucap Calvin berbohong.  Berusaha tegar, padahal dalam hatinya benar-benar sakit mendengar ucapan yang tak Calvin duga keluar dari mulut Katelyn.

" tapi kenapa lo pergi...  " ucap Katelyn.

"karena gue nggak mau liat muka lo lagi  di hadapan gue " jelas Calvin.. Berhasil membuat jantung Katelyn berdetak keras, dan air mata Katelyn yang tumpah dengan sendirinya.

Setelah penjelasan Calvin,  Calvin pergi lagi.  Meninggalkan Katelyn yang tengah menangis, tak dapat lagi berkata apa-apa.

Mungkin ini keputusan terbaik bagi Katelyn,  ucap Calvin dalam hati.

Inilah keputusan Katelyn,  dengan tidaklah lagi mendekati Calvin,  dan menjauhinya.  Tetapi, mengapa hatinya tak menerima. Tak menerima dengan keputusannya menjauhi Calvin.

Katelyn menepuk keras dadanya,  berharap rasa sakit di dalam dadanya hilang.

-------------------------
Calvin, Brandon, dan Justin kini sedang berkumpul di rumah Brandon.
"nyet, napa nih dinding lo retak gitu.  " tanya Justin,  saat melihat dinding kamar Brandon yang retak,  akibat Calvin beberapa hari yang lalu.

"tanya aja sama  anak paus,  gue udah capek ngurusin dia " ucap Brandon,  melirik ke arah Calvin.

"enak aja lo ngomongin gue anak paus,  dari pada lo anak kadal. " calvin memeletkan lidahnya kepada Brandon.

"ehh jaga mulut lo ya,  anak setan!!  " balas Brandon.  Justin hanya mengelus dadanya melihat dua bocah tuyul yang sedang bertengkar.

"kamvret lo, lo berani sama gua??  Jangan sampe tuh alis lo gue cukur sampe botak!!  " Calvin mengancam Brandon,  yang Kini membuat Brandon ngeri.  Alis tebalnya itulah yang paling dia sayang,  sebelumnya alis dia tipis,  sekarang sudah tebal . Karena dia selalu merawat alisnya dengan memakai lidah buaya.

Itulah mengapa tetangga sebelahnya terheran heran,  melihat tanaman lidah buayanya  hilang entah kemana.  Ternyata Brandon yang mencuri.

"Stopppp!!!! " teriak Justin,  tak tahan mendengar ocehan dua tuyul itu.

"anak semprul lo berdua.  Dari pada berantem nggak jelas,  mending kita ke Club deket hotel itu lohh .  Mau?? Disana yang gue denger, cewek-ceweknya pada impor dari luar negri. "  jelas Justin dengan senangnya.

Calvin dan Brandon hanya mengangguk setuju.  Siapa juga yang ingin menolak wanita bule??  Biasanyakan perempuan bule disana pada montok bohay. 

Sesampai di Club.  Mata mereka bertiga tak berkedip,  melihat perempuan cantik, montok,  bohay sedang bergoyang ria.

"Tin,  lo tampar gue. Ini nggak mimpi kan" suruh Brandon pada Justin.

PPLaakkk

"adawww! Sakit bego " ucap Brandon.
"tadi lo nyuruh gue nampar o'on " jawab Justin.  Calvin hanya terkekeh melihat sahabatnya.

Calvin berpikir,  mungkin dengan adanya kehadiran Angga akan membuat susasana makin bertambah seru.

"Daripada lo semua cuma berdiri nggak jelas,  mending kita ikut goyang di sana" ucap Calvin,  membuat wajah kedua temannya bersinar terang.

Mereka bertiga bergoyang ria bersama para perempuan bule di club,  pinggulnya yang montok membuat ketiga laki-laki itu menyukainya.

Brandon memegang pinggul bule tersebut Agresif. 

Justin dan Calvin hanya melihat dengan tetesan air liur yang mulai berjatuhan.  Calvin maupun Justin tak berani,  mereka berdua masih takut Tuhan rupanya.

Tiba-tiba ,  datang beberapa perempuan bule ke arah Justin dan Calvin.

Bule tersebut ingin meminta foto pada mereka berdua,  melihat Calvin dan Justin yang sangatlah tampan.

Mereka berdua hanya meng'iyakan saja permintaan bule itu,  ada 4 perempuan bule yang memakai baju mini tersebut.

Tak main- main,  pose wanita tersebut sangatlah hot,  membuat Iman Calvin dan Justin terguncang.

Wanita yang di kenal dengan nama Brenda dan Lucy berfoto dengan tanganya yang nakal mengelus dada Calvin. Dengan Lucy yang memegang bagian bawah tubuh Calvin,  tubuhnya sangat merapat pada Calvin.

Sedangkan perempuan yang bernama Ariana dan Selly mencium Justin, Ariana mencium bibir dan Selly mencium leher Justin.

Para Bule itupun berterima kasih,  dan pergi. Tak lupa mereka meminta nomor ponsel Calvin dan Justin.

"gue dapet ikan kakap, vin " ucap Justin demikian.

"gue dapet ikan paus,  liat pahanya,  liat dadanya,  liat pinggulnya, gue nggak nahan, tin " ucap Calvin dengan tangannya yang membentuk tubuh wanita tadi.

Mereka berduapun bersama sama menghapus air liurnya secara bersamaan.

Tak terasa waktu sudah pukul 12 malam. Calvin,  Brandon,  dan Justin kini sudah pulang ke rumah masing-masing.

Ke esokkan paginya,  ponsel Calvin tak henti-hentinya berdering.  Bukan suara alarm.  Melainkan notifikasi.

Dengan kesal Calvin bangun,  dan mengambil Ponselnya yang berada dekatnya.

Instagram,  ya.  Notif itu berasal dari aplikasi instagram miliknya.  Calvin heran,  mengapa banyak sekali notif yang berdatangan.  Padahal Calvin tidak mengepost apapun sebelumnya.

Ariana_loveyou

FOTO.

<4.520 likes
                                                       2 jam yang lalu

Ariana_loveyou  thanks you honey.  Nice to meet you.  @Calvin_vin .

25 comments

Farhanahan12 gila abiss.  Pengen gue.

Brandon_kecechh njir lo vin!!  Gue nggak di ajak.  Jahat lo pada @Calvin_vin @Justinajaaa

Justinajaaa  Ya mana gue peduli,  siapa suruh terlalu nafsu pegang pantat bule. @Brandon_kecechh

Bella_lala lohh itu Calvin,  kok cowok lo ada di sana Gab??  @Gabriella_Crln

Ardiansyah12 bule moontok.  Aku sayang kamuuuuhh, ntar malam lanjut ya.

Aldi_mutsszz gue kasih tau guru di sekolah ah,  biar Calvin di kena marah. 

Clarkkkk_12 ahh uuhhh ahh ihhhh Awssshhh

Calvin_vin  you're welcome honey.  :* @Ariana_loveyou . Lo berani ngadu ke guru,  gue patahin kaca mata lo @Aldi_mutsszz .

Calvin tak menyangka,  dari mana perempuan bule itu nengetahui  akun instagramnya?.

Jika seluruh sekolah mengetahuinya bisa gawat,  dan terutama Katelyn,. Pasti Katelyn mengira dirinya playboy parah abis.

"loh, lohh kok gue malah mikirin Katelyn sih.  Apa pedulinya gue sama dia??  " tanya Calvin pada dirinya sendiri.

Saat di sekolah,  mereka di beri kejutan dengan adanya foto mereka bertiga yaitu Brandon,  Calvin,  dan Justin yang tadi malam berada di Club.  Parahnya foto mereka di pajang di mading,  apalagi foto di sana sangat tak wajar.

"abis gue " ucap Calvin,  Brandon,  dan Justin bersamaan. 

Bersambung..








I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang