sebelum baca mohon votenya yahh.....
...........................................................................
Dari arah belakang. Terasa ada sebuah tangan yang menggantungkan kalung berbentuk hati di leher Katelyn.
Otomatis Katelyn menoleh kebelakang, didapatinya Calvin yang sedang tersenyum manis padanya. Katelyn yang sedang duduk manis di kursi taman menikmati suasana malam, terganggu oleh kedatangan Calvin. Tetapi, tak membuat Katelyn merasa marah ataupun kesal melainkan senang.
"kamu suka?" tanya Calvin yang sekarang sudah duduk di samping Katelyn.
Katelyn memandang kalung itu dengan mata yang berbinar, kalungnya indah. Kalung berbentuk hati itu tercantum sebuah huruf inisial 'CK' Calvin dan Katelyn.
"suka" Katelyn mengangguk.
Calvin mengelus pelan pipi Katelyn. " syukurlah kalau kamu suka.. "
"makasih ya vin, kamu udah ngelakuin semua ini buat aku. " ucap Katelyn.
"ini belum seberapa Kate. Suatu saat nanti, Aku bakal ngelakuin lebih dari semua ini, untuk kamu.. " jawab Calvin. Katelyn tersenyum mendengarnya.
Calvin merapatkan dirinya pada Katelyn, menarik Katelyn ke dalam pelukannya,
"langit malamnya indah ya.. " ucap Katelyn yang sedang berada di pelukan Calvin. Menmandang beribu- ribu bintang yang berkelap-kelip menghiasi langit malam.
"mm.. tapi gak seindah kamu.. " Gombal Calvin.
Katelyn mencubit pinggang Calvin pelan. "ih gomball... " jawab Katelyn. Pipinya memerah, hanya saja suasana sedang gelap, jika terang dapat di pastikan Calvin akan melihat pipi gemas yang merona itu dan mencubitnya.
"Vin.." panggil Katelyn.
"Apa?" jawab Calvin.
"kok aku gak lihat keberadaan Rachael ya.? " tanya Katelyn, pertannyaan Katelyn membuat Calvin diam membisu.
"eehhh... anu.. undangan habis, jadi gak kebagi mungkin.. " jawab Calvin sambil tersenyum kaku..
"kok bisa gitu? " tanya Katelyn lagi.
"ya bisalah.. udah deh, kita gak usah bahas tentang dia.. yang penting malem ini kamu bahagia itu udah cukup.. " jawab Calvin yang mulai sedikit kesal. Jawaban Calvin membuat Katelyn bingung, sebenarnya ada apa dengan Calvin? Di setiap pembicaraan mengenai Rachael Calvin selalu berucap ketus.
Calvin mengarahkan pandangannya ke arah lain, tak menatap wajah Katelyn. Melihat itu, Katelyn menjulurkan tangannya mengenggam tangan Calvin.
"sebenernya, kamu ada masalah apa sama Rachael? " tanya Katelyn pelan namun terdengar mengintimidasikan, Membuat Calvin menegang ditempat.
**********
"Kantin kuy.. " ajak Calvin saat pelajaran telah selesai. Teman- temannya pun mengikuti ajakan Calvin kecuali dengan Angga.
"kalian duluan aja, gue ke toilet bentar mau buang tai." Ucap Angga sambil memegang perutnya.
"yaudah, pergi lo sono! Bau bener.." Ucap Justin sembari menutup hidungnya,
"asal ngomong lo,gue hajar ntar.." jawab Angga.
"yaudah, sana pergi.. keburu masuk nyet.. gue juga ga tahan bau lo.." sahut Brandon.
"tai lo udah keluar... mending lo cepet- cepet ke WC.." ucap Calvin..
"anjing lo pada" jawab Angga kemudian bergegas pergi ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My BadBoy
Teen FictionHanya cerita biasa. Yang menceritakan kisah asmara di masa-masa SMA antara Calvin si Bad Boy disekolah dengan Katelyn si Culun. Kisah persahabatan, keluarga dan percintaan yang akan melengkapi kisah ini. kekecewaan, kesedihan, kebahagiaan bercampur...