*38

3.9K 134 2
                                    

"Kamu udah siap? " tanya Calvin pada Katelyn. Hari ini,  hari dimana Calvin dan Katelyn akan bernyanyi di atas panggung. Banyak orang yang datang ke Perayaan pensi ini. Sungguh membuat Katelyn gugup, tetapi tidak bagi Calvin.

"Kamu jangan gugup,  ada aku kok..  Perlihatin ke semua orang,  suara kamu luar biasa bagus.. Aku yakin mereka pasti kagum sama kamu " Ucap Calvin menangkan Katelyn yang sedari tadi Gugup hingga berkeringat dingin.

Calvin mengacak-acak rambut Katelyn pelan.
"nih minum, bentar lagi kita tampil.  Kamu harus siap" Ucap Calvin sambil menyodorkan air minum pada Katelyn.

"Makasih" Jawab Katelyn, lalu meminum air pemberian Calvin sampai habis tak tersisa.

"Calvin, Katelyn!  Sekarang giliran kalian..  Cepat naik panggung!  "perintah Riana, ketua pensi sekaligus pengurus pensi.

"Iya iya!  Sabar..  Gak sabaran banget.. Gue lempar nih gitar ke muka lo..  Baru tau rasa..  " Ucap Calvin,  yang sekarang sudah siap ingin melemparkan gitarnya ke wajah Riana.

"Mau apa lo!!!?? Untung lo ganteng.  Kalo nggak udah gue mutilasi..  Gue goreng tu organ tubuh lo!  " Balas Riana tak kalah tajam.

"Haha " Katelyn tertawa di sela-sela perkelahian Riana dan Calvin.

"Kok ketawa sih?  Belain kek " Sungut Calvin.

"Udah ah..  Sekarang kita udah mau tampil,  yukk!" Katelyn langsung menarik tangan Calvin menuju panggung.

"Tunggu.. " Ucap Calvin,  menghentikan langkahnya

"Apa lagi?  " Tanya Katelyn.  Tanpa menjawab pertanyaan Katelyn,  Calvin memegang kedua pundak Katelyn.  Lalu mencium kening Katelyn lama.

"cium dulu..  Biar nggak gugup " Ucap Calvin. 

Wajah Katelyn memerah.. 
"Yuk.!  " Calvin mengajak Katelyn ke atas panggung.

"Nahh itu si Calvin..lumutan gue nungguin mereka berdua tampil" Ucap Justin dengan nada yang keras,  sehingga semua penonton menatap Ke arah Justin.

"Kalo pacaran inget waktu dong!  " Di lanjutkan Brandon.

"sirik aja lu mblo " Ucap Angga pada Brandon.

"bodo"

"Ssstttt!  Jangan berisik..  Calvin sama Katelyn mau tampil"  ucap Riana.

"Bodo!! " Jawab Justin, Brandon, Dan Angga serempak.

"Inilah penampilan yang di tunggu-tunggu! Yang akan menghibur para hadirin semua..  Kita panggil Calvin dan Katelyn!!!  " Varrel ,MC dari pensi.  Menyambut Calvin dan Katelyn dengan semangat.

"Aaaaa!!!  Calvin.  Ganteng banget " teriak para siswi..

"Makk!  Calon mantu mama nohh!  " ucap salah satu siswi pada Mamanya yang hadir..

"Katelyn cantik ya "

"Wahh cocok"

"Belum tampil saja sudah membuat riuh. Yukk langsung saja! Ini dia penampilan dari Calvin dan Katelyn, yang akan menyanyikan lagu 'Dari mata-Jaz" ucap Varrel.

"Calvin! Semangat!  " Teriak Gabriella.
Katelyn dan Calvin duduk di kursi yang di sediakan, Calvin siap dengan gitarnya dan Katelyn siap dengan Mic yang di pegangnya.

Calvin mulai memetikkan senar gitarnya. Dan katelyn mengambil Angan-angan mengeluarkan suara merdunya.

Matamu Melemahkanku 
Saat Pertama Kali Ku Lihatmu 
Dan Jujur Ku Tak Pernah Merasa 
Ku Tak Pernah Merasa Begini 

I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang