*31

4.4K 152 2
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. 
Calvin beserta sahabatnya telah menyiapkan hadiah yang akan membuat Angga selalu mengingatnya.

Tidak lupa, Katelyn juga ikut bergabung dalam merayakan Ulang tahun Angga.

Kini mereka berempat sedang berada di Cafe,  sedang berunding.

Mereka ingin memberi kejutan kepada Angga.  Calvin beserta sahabatnya,  sudah mempersiapkannya dengan matang.

Setelah berunding,  mereka pulang ke rumah masing-masing. Mempersiapkan diri untuk acara nanti malam jam 8. Acara ulang tahun Angga di mulai jam 8 malam,  dengan tema kerajaan.. Angga memang suka yang berbau kerajaan.  Dari kecil dia selalu ingin menjadi Pangeran yang tampan,  dengan gagah membasmi lawan. 

Calvin memutuskan mengantar Katelyn pulang ke rumahnya.

"makasih ya Vin " Ucap  Katelyn pada Calvin...mereka telah sampai di rumah Katelyn.

Saat Katelyn ingin masuk ke rumahnya, Calvin menarik pergelangan tangan Katelyn. Otomatis Katelyn menghentikan langkahnya.

"Ada apa Vin?  " tanya Katelyn.

Calvin menggapai pergelangan tangan Katelyn,  dan di tangan kanan Calvin, Terdapat tas belanjaan, dan di berikannya pada Katelyn. Katelyn hanya bisa melihat dengan heran.

"Ini gaun buat nanti malem,  di pake ya" ucap Calvin sembari tersenyum lembut.

"Tapi..  "

"Nggak ada tapi-tapian,  lo harus pake. Gue nggak suka kalo lo nolak apa yang gue beri " ucap Calvin.

Katelyn'pun menerimanya.

"makasih ya " Ucap Katelyn.

"No problem,  ini semua gue lakuin cuma buat lo, kok " jawab Calvin. Membuat Katelyn tersipu mendengarnya.

"udah.. Lo masuk gih..  Gue mau pulang siap-siap... Dandan yang cantik ya " Ucap Calvin,  sambil mengacak-acak puncak rambut Katelyn,  dan di beri kecupan pada kening Katelyn.

Katelyn tersipu lagi. Calvin memberikan senyuman manis,  lalu pergi mengendarai mobilnya.

Katelyn cepat-cepat masuk ke rumahnya,  tak sabar ingin melihat isi dari tas belanja tersebut.  Katelyn juga tak perlu susah-susah mencari gaun, karena Calvin sudah membelinya

"Thanks vin " batin Katelyn sambil tersenyum sendiri.

Calvin telah sampai di rumahnya.  Terlihat di ruang tamu Papanya sedang duduk berdiam diri.

"Eumm...  Papa udah pulang?  " tanya Calvin pelan,  tak seperti beberapa hari lalu yang berucap sinis.  Mungkin suasana hatinya sedang bagus.

"Iya, vin.  Papa dengar Angga berulang tahun.  Kenapa kamu belum bersiap-siap?  " tanya Papanya.

Calvin tak mengerti,  tumben sekali Papanya peduli padanya?.

"ini baru mau siap-siap, aku ke atas dulu " ucap Calvin,  lalu pergi meninggalkan Papanya.

"Papa akan mencoba untuk memperbaiki hubungan ini, Vin " Gumam Papa Calvin.

Katelyn Tak henti-hentinya memandang takjub gaun di depannya. 
"Wow " ucap Katelyn.

"Gue berasa kayak tuan putri beneran" lanjut Katelyn. 

Tiba-tiba Mama Meliana datang dari balik pintu kamar Katelyn.

"Mama " panggil Katelyn.

"wahhh,  anak Mama cantik banget " puji Mama Meliana.

"Iya dong,  Katelyn gitu lohh " jawab Katelyn.

I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang