Katelyn berjalan di koridor sekolahnya ingin menuju kelas, baru di pertengahan perjalanan. Gabriella mencegat Katelyn, saat itu koridor sedang sepi. Hanya ada Gabriella, Katelyn dan beberapa orang, teman teman Gabriella tidak ikut, karena Gabriella menyuruh mereka untuk tidak ikut mencampuri urusan dulu.
Gabriella mendorong Katelyn ke dinding dengan cepat sehingga Punggung Katelyn terasa nyeri karena dorongan Gabriella terlalu kuat , kemudian Gabriella mengelus rambut Katelyn, sambil berkata " lo ! gue minta jauhin tunangan gue" Gabriella masih tetap memainkan rambut Katelyn.
"Ttu..Tunangan?? Apa maksud kamu? " tanya Katelyn heran, Katelyn merasa ketakutan. Takut jika Gabriella akan menghujamnya dengan berbagai kata kata kasar atupun kekerasan.
Gabriella tertawa"maksud gue, lo harus jauh jauhin tunangan gue, Calvin " Gabriella berucap dengan menekan kata 'Calvin'.
Disanalah ditempatnya berdiri Katelyn dibuatnya tercengang mendengar ucapan Gabriella, Calvin yang kini menjadi kekasihnya adalah tunangan Gabriella? Tapi bagaimana bisa?,
Pertanyaan tersebut terus terputar di kepala Katelyn."Nggak! Kamu bohong kan?! " sentak Katelyn, Katelyn menjadi berani melawan Gabriella.
"Gue bohong? Kalo nggak percaya tanya aja sama Calvin " ucap Gabriella sambil tersenyum miring.
"Nggak kamu bohong!! Kamu bohong! Calvin pacar aku " teriak Katelyn.
"Lo cuma pacar kan? Tapi gue tunangannya, jdi gue mohon lo jauh jauh deh dari Calvin. " ucap Gabriella mengibaskan tangannya bertanda mengusir Katelyn.
Amarah Katelyn memuncak, entah mengapa hanya dengan mendengar Ucapan Gabriella, Katelyn seperti ingin memukul Gabriella. Tidak tahan dengan ucapan yang di lontarkan Gabriella, Katelyn menjambak rambut Gabriella.
Gabriella tidak Membalas, tidak seperti biasanya dia seperti itu.
Dan sekarang Gabriella berucap aneh."Aww aww, Katelyn sakit!! Gue udah ngasih Calvin ke lo, kenapa lo jambak rambut gue!! " ucap Gabriella.
"Calvin punya aku, aku mohon kamu jauh jauh dari dia! " Suruh Katelyn, kemudian Katelyn mendorong tubuh Gabriella, tetapi bukannya jatuh ke lantai . Gabriella malah berada di dalam pelukkan Calvin.
Ya! Calvin membantu Gabriella. Calvin lalu menatap tidak percaya terhadap Katelyn.
"Ohh, gue tau sekarang! Ini sifat lo yang sebenernya? Gue nggak nyangka lo lebih parah dari Gabriella! Selama ini gue nilai lo cewek baik baik, kalem! Tapi apa? Lo ngelakuin kekerasan "
Ucap Calvin membentak Katelyn, mendengar ucapan Calvin membuat Katelyn sakit hati."Gue mau kita putus! Ayo gab, kita pergi " ucap Calvin menarik pergelangan tangan Gabriella, Gabriella memberi senyuman kemenangan kepada Katelyn.
Saat mereka sudah menjauh, Katelyn terduduk di lantai, menutup mulutnya dengan telapak tangannya, lalu menangis.
"Apa yang gue lakuin? " tanya Katelyn pada dirinya sendiri, Katelyn kemudian melihat kedua telapak tangannya, menatap dengan jijik kedua telapak tangannya karena sudah berbuat kekerasan.
"Gue jahat! Gue bodoh! Apa yang gue lakuin!!!? " tangis Katelyn pecah , sehingga orang orang melihatnya seperti orang gila.
Dan sekarang Katelyn tidak lah lagi berhubungan dengan Calvin karena ulahnya yang bodoh itu. Harusnya Katelyn tidak melakukan hal sekejam itu, dan juga seharusnya Katelyn menahan emosinya.
***
Calvin membawa Gabriella ke Taman sekolahnya, hanya keheningan di antar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My BadBoy
Teen FictionHanya cerita biasa. Yang menceritakan kisah asmara di masa-masa SMA antara Calvin si Bad Boy disekolah dengan Katelyn si Culun. Kisah persahabatan, keluarga dan percintaan yang akan melengkapi kisah ini. kekecewaan, kesedihan, kebahagiaan bercampur...