Calvin datang ke Cafe, yang di beritahu oleh Rachael. Calvin ingat, dulu saat Calvin masih bersama dengan Rachael, mereka selalu nongkrong di Cafe tersebut. Kenangan itu membuat Calvin mengutuk dirinya karena mengingatnya kembali.
"Ngapain sih mau ketemuan disini, heran gue! " Ucap Calvin marah-marah tak jelas.
"Calvin!! " Panggil Rachael sambil melambaikan tangannya ke udara, yang sedang duduk di salah satu tempat yang di sediakan Cafe tersebut.
Deg!
"anjir, makin cantik aja" ucap Calvin dalam hati.
"sadar woy! Elu punya Katelyn" Calvin menepuk pipinya, menyadarkan dirinya.
"Hallo" Sapa Rachael dengan senyum manisnya.
"to the point aja, lo mau ngomong apa sama gue " Jawab Calvin ketus.
"Emm, gak ada sih.. " ucap Rachael, Calvin yang merasa kesal hanya di permainkan'pun ingin beranjak dari tempat duduknya. Tetapi, Rachael menahan Calvin pergi.
"Lo nggak kangen sama gue?" Tanya Rachael spontan dari mulutnya, wajah memelasnya membuat Calvin tak tahan dan mengalah. Calvin'pun kembali ke tempat duduknya.
"Gue gak kangen sama lo... " Jawab Calvin mencoba menenangkan diri.
"Maafin gue Vin. Gue nyesel" Ucap Rachael .Dengan lantang memegang tangan Calvin yang berada di atas meja. Calvin'pun menepisnya.
"Emang yah, penyesalan itu selalu datang pada akhirnya...."
"Cha, gue udah maafin lo...apa dengan maafin lo.. Lo bisa pergi jauh-jauh dari hidup gue? Cha, gue udah punya pengganti lo.. Dan gue udah nggak berharap lagi sama lo. " Jelas Calvin.
"lo ternyata masih manggil gue Cha, lo inget nggak? Panggilan itu, panggilan sayang lo ke gue.. " Ucap Rachael, mengalihkan pembicaraan. Mendengar perkataan Rachael membuat telinga Calvin panas.
"Cukup basa-basinya, gue nggak punya waktu buat ini semua! " bentak Calvin. Jika sudah menyangkut pautkan pembicaraan tentang masa lalu, Calvin tak sanggup mendengarnya.
"Lo berubah, Vin... " Ucap Rachael.
"Gue berubah karena lo.. " Jawab Calvin langsung, tanpa berpikir apa-apa. Calvin langsung pergi meninggalkan Rachael, tak sanggup lagi berhadapan dengan Rachael.
💔💔💔
"Yuk, Pulang " Ajak Angga.
"Iya, ngomong-ngomong.. Calvin kenapa ya? " Tanya Katelyn penasaran.
"Tau tuh, lagi dateng kali.. " Jawab Angga yang sedang memasangkan helm ke kepala Katelyn.
"pulang nanti, gue telfon aja kali ya? " ucap Katelyn.
"suka-suka lo aja lah... Dari tadi ngobrol terus. Mending kita pulang.. " Ucap Angga.
Baru saja Angga ingin naik ke motornya, Angga melihat Calvin bersama dengan seorang perempuan di Cafe sebelah restoran tempat Calvin makan bersama sebelumnya.
Angga tak melihat jelas wajah perempuan itu, yang Angga lihat perempuan itu sengaja merayu Calvin. Terlihat dari perempuan itu memegang tangan Calvin.
Angga menyipitkan matanya, memperjelas penglihatannya. Dan ternyata, perempuan yang di lihat Angga ialah Rachael. Mantan pacar Calvin dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My BadBoy
Teen FictionHanya cerita biasa. Yang menceritakan kisah asmara di masa-masa SMA antara Calvin si Bad Boy disekolah dengan Katelyn si Culun. Kisah persahabatan, keluarga dan percintaan yang akan melengkapi kisah ini. kekecewaan, kesedihan, kebahagiaan bercampur...