*37

4K 145 1
                                    

Seharian Calvin mengajak Katelyn ke Taman,  dan seharian Katelyn tak berhenti tersenyum.

"Aku pulang!!  " Teriak Katelyn,  dengan nada gembira memasukki rumahnya.  sambil membawa sebucket bunga mawar pemberian Calvin

Katelyn menghempaskan tubuhnnya di sofa empuknya,  menutup mata dan menghirup udara dalam-dalam.  Rasa senang dalam dirinya membuat Katelyn seperti orang gila tersenyum sendiri.

"Cuma kamu ,aku merasa aku orang paling bahagia di dunia ini " Gumam Katelyn.

******

"Bik,  Bibikk!!  " Panggil Calvin mencari-cari Bik Ijah yang entah kemana.

"Di culik Setan kali ya?  bikk!!!  " Panggil Calvin lagi,  dan seketika Bik Ijah berlari sekuat tenaga menghampiri Calvin.

"Bik Ijah habis mandi?  " Tanya Calvin polos,  padahal Bik Ijah capek karena berlari. Hingga keringat bercucuran.

"Anak durhaka!  Bukannya Kasih Bibik minum atau apa, bibik ini capek tau. " Rutuk Bik Ijah.

"Ohh,  nih Bik minum " Calvin'pun memberikan minum yang entah darimana dia ambil.  Bik Ijah'pun menerima.

"Anak baik " Saat Bi Ijah meminumnya,  ada rasa yang sangat aneh saat di teguk.

"Kamu ambil air apa ini?  "

"Air dari vas bunga,  Bik " Jawab Calvin tanpa dosa.

"Astaga naga, Ampunilah dosa anak ini ya Tuhan " Bi Ijah tak habis pikir dengan Calvin yang jahil ini. Lihat saja,  Calvin sedang nyengir tak jelas.

"Ada apa panggil-panggil Bibik?  " Tanya Bik Ijah  ketus.

"Nggak apa-apa sih Bik.  Cuma mau ngomong sesuatu aja sama Bibik" Ucap Calvin.

"Apaan tu?  "

"Besok aku ada acara pensi,  besok juga Bibik harus dateng.  " ucap Calvin.

"Loh?  Kenapa harus Bibik?  Papamu kan bisa " jawab Bik Ijah

"Dia pasti nggak dateng Bik. Aku juga nggak maksa..  Aku cuma mau Bibik dateng,  nyemangatin aku.  " Jelas Calvin, Calvin tak mengajak Papanya karena ia tau,  pasti Papanya tak mau ikut karena pekerjaannya yang lebih penting.

Calvin juga sebenarnya ingin mengajak Mamanya,  tapi ia berpikir.  Mamanya pasti juga sibuk dengan Suami barunya.

"Bik,  Bibik harus dateng. Ya ? Ya?  Bik..  Dateng ya!!  Kalau bibik dateng, aku traktir bakso 5 mangkok.  " Ucap Calvin memaksa Bibiknya.

"Nyogok toh?  Bibik nggak mau bakso 5 mangkok..  "

"Maunya apa? "

"Maunya Bakso 10 Mangkok " Jawab Bibik Ijah dengan mengacungkan 10 jari.

"Ampun dah..  " Calvin menepuk jidatnya.

Calvin kini sedang berada di kamarnya,  memegang ponsel sambil melihat-lihat akun sosmednya.

"Udah lama Gue nggak post.  Post ah.. Ntar Fans gue kangen "

Calvin'pun mengepostkan fotonya di Instagram,  guna-guna untuk tebar pesona pada perempuan di luar sana.  Tetapi, meskipun begitu dia tetap setia pada Katelyn. 

Calvin_vin

Kiss me 😘😘 muahh💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiss me 😘😘 muahh💋

6 menit yang lalu.

<45likes
<13comments

Calvin_Lovers wuaahhhh, omaii goattt.. Melelehhh

Justin_ajaaa  jijik Vin.  Mulut jigong semua siapa yang mau cium?

Brandon_kecechh sini bang, dedek mau @Katelyn_katelynxx

Gabriella_crln aku tau kamu mau nyium aku Vin.  Dateng gih ke rumah aku.

Angga_Setiawan  iwhh,  cabe @gabriella_crln

Katelyn_katelynxx Apasih?! @Brandon_kecechh

Rachael_Rcl I'll kiss you my ex Boyfriend.

Calvin_cintaku Ex Boyfirend?  Wuaa☝👆

Calvin membaca setiap komentar.. Betapa terkejutnya saat melihat komentar Rachael.  Mantan pacar Calvin yang membuat Calvin sakit hati.

"Anjing,  kuntilanak dari mana nih yang komen?! " Ucap Calvin.  Tetapi,  tangannya gatal untuk membuka akun Rachael,  mantan pacarnya itu.

Saat melihat-lihat,  Calvin terkejut lagi bukan main,  sepertinya jantungnya mau copot.

Rachael_Rcl

Rachael_RclI will kiss you my ex boyfriend  😙😘💏 #throwback #flashback #latepost

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rachael_Rcl
I will kiss you my ex boyfriend  😙😘💏 #throwback #flashback #latepost

26 comment

Ariell_Kunyuk anjrit,  CLBK ya? Duh gagal gue..

Hermansyah_wijaya masih gantengan gue Rachael.

Diana_ana itu kan Calvin?  @Calvin_vin

Abdul1256  mending sama abang aja dek..

Rihanaaa itu kan pacar aku!

"Sialan" Umpat Calvin.

"Kenapa juga post video kayak gitu.. Kalau Katelyn liat gimana?!!! " Cemas Calvin.

Drrtt drttt.

Ponsel Calvin bergetar,  di lihatnya ada pesan masuk entah dari siapa.

From: 0812xxxxxxxx
Ini aku Rachael,  simpen ya nomornya.

Calvin mengusap wajahnya frustasi.
"kenapa lo dateng di saat gue udah cari pengganti lo?!! "

Bersambung...
Vomment ya..
Sorry nggak panjang dan lama update,  soalnya aku mau belajar buat UAS..

I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang