* 15

4.3K 165 1
                                    

Calvin sedang berada di depan pintu kamar, di mana Katelyn sedang  beristirahat. Calvin tetap berada di depan pintu, dan pada akhirnya Calvin memberanikan diri masuk ke dalam kamarnya. Tetapi, saat Calvin masuk sudah tidak ada Katelyn di sana.

Calvin mulai cemas, tanpa membuang- buang waktu. Calvin langsung keluar dari apartemennya dan langsung mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi menyusul Katelyn yang mungkin belum jauh dari Apartemen Calvin .

di saat Calvin mencari Katelyn, Katelyn sedang berjalan menelusuri setiap jalan yang sepi. Berjalan dengan langkah yang gontai, wajah pucat Katelyn terlihat jelas, angin malam  yang menghembus membuat Katelyn menggigil kedinginan.

tak berapa lama, hujan datang  mengguyur tubuh Katelyn. tetapi, Katelyn terus berjalan tanpa arah sambil memeluk tubuhnya sendiri.

Katelyn lebih memilih diguyur hujan, daripada dia berada di apartemen Calvin. Katelyn tak ingin mendekati Calvin lagi, dia tak ingin jatuh lebih dalam lagi jika terus berdekatan dengan Calvin. lebih baik dia menjauh dan merelakan Calvin bersama dengan Gabriella.

TIN...... TIN..... TIN....

suara klakson mobil, membuat Katelyn menghentikkan langkahnya. terlihat mobil itu berhenti tepat di samping Katelyn, Katelyn tidak tau siapa pemilik mobil tersebut, dan yang pastinya itu bukan mobil Calvin, karna Katelyn tau bagaimana bentuk, dan warna mobil Calvin. yang Katelyn lihat sangat jauh berbeda dengan mobil Calvin.

Dan si pemilik mobil membuka kaca jendelanya.

" Katelyn, Ayo masuk! " seru si pemilik mobil, dan ternyata pemilik mobil tersebut ialah Angga.

Katelyn yang ragu- ragu menerima tumpangan dari Angga, Angga hanya tersenyum kepada Katelyn, saat Katelyn sudah berada di mobil Angga.

" lo ngapain main hujan malem- malem? " tanya Angga, seperti gurauan. Katelyn hanya menatap Angga tanpa Ekspresi.

" gue cuma bercanda kok, serius amat " Angga berucap.

"lo laper nggak? gimana kalo kita cari makan. hujan hujan gini enakkan makan yang panas panas " ucap Angga, Katelyn hanya mengangguk saja. Katelyn  merasa canggung berdekatan dengan Angga.

Sesampainya di restoran, mereka berdua mulai memesan makanan, Angga melihat Katelyn terus- menerus. tanpa di sadari Angga,  Katelyn merasa risih.

Katelyn mengusap telapak tangannya, untuk mengurangi rasa kedinginannya, melihat Katelyn diguyuri hujan tadi, baju Katelyn masih terlihat basah.

Angga memperhatikkan Katelyn, dan siapa yang menyangka Angga melepaskan jaketnya dan di lekatkan ke tubuh Katelyn, sontak Katelyn terkejut dengan perlakuan Angga yang tiba- tiba.

"tenang, gue cuma nggak tega liat lo kedinginan. jangan Gr dulu deh " Angga berucap sambil terkekeh, tetapi Katelyn tak peduli.

Katelyn lebih memilih melihat luar jendela, kebetulan mereka berdua duduk dekat jendela.
 Katelyn melihat dari luar jendela ada Calvin  yang sedang menatapnya, Calvin yang sedang duduk di jok motornya sambil menatap Katelyn dan Angga.

mereka saling bertatapan lama.

"kate, makanannya udah dateng tuh " ucap Angga, Angga yang duduk berhadapan dengan Katelyn menatap bingung Katelyn yang tak merespon ucapan Angga.

"kate " panggil Angga sambil menyenggol tangan Katelyn.

"ahh iya, napa Ngga? " jawab Katelyn.

"makanannya udah ada, tuh makan gih. bengong aja " ucap Angga.

Katelyn menatap lagi Calvin,  dan Calvin tetap saja menatap Katelyn.

Katelyn yang kemudian memanggil Angga.

"Angga "

"Apa? " tanya Rangga.

tanpa Katelyn membalas ucapan Angga, Katelyn langsung menyondongkan tubuhnya ke arah Angga, dan langsung mencium bibir Angga.

sontak membuat Angga terkejut bukan main, dan Calvin yang melihatnya langsung berdiri dari jok motornya, dan mengepalkan tangannya.

Katelyn hanya sekilas mencium Angga, saat Katelyn melihat keluar jendela sudah tidak ada Calvin di sana, yang ada hanya motornya. Katelyn sengaja melakukannya, untuk membuat Calvin cemburu, dan Katelyn juga berpikir mungkin saja Calvin akan menjauhinya karena melihat Katelyn seperti wanita murahan.

GEBRAKkkkkkk........

suara gebrakkan meja menyadarkan Katelyn, dan melihat Calvin sedang mencengkram kerah baju Angga.

"apa yang lo lakuin ke Katelyn, HAH!!!!! " teriak Calvin tepat di wajah Angga.


BERSAMBUNG............





I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang