*40

3.4K 120 5
                                    

Katelyn berjalan sempoyongan menuju kelasnya, dirinya merasa tak enak badan. Sebelum ke sekolah, Katelyn sudah meninum obatnya. Tetapi, obatnya belum bereaksi sama sekali.

Sesampainya di kelas, Katelyn langsung duduk dan tidur dengan menumpuhkan kepalanya di atas kedua tangannya yang di lipat.

Suara berisik di kelasnya membuat kepalanya bertambah pusing. Katelyn tak berteman dengan teman sekelasnya, jika dia punya teman, ingin sekali dia mengajak temannya untuk menemaninya ke UKS.

Katelyn sangatlah susah bergaul, dirinya sangat cuek terhadap teman yang lainnya. Sehingga, orang-orang merasa enggan untuk berteman dengannya.

Katelyn berpikir, mungkin dia seharusnya mencari teman dekat selain dengan Calvin, Angga, Brandon, dan Justin.

"Ahh, pusing banget " Keluh Katelyn.

"Katelyn, Katelyn! " Panggil Calvin yang sedang duduk di samping Katelyn. Katelyn tak menyadari kehadiran Calvin, karena Katelyn hanya menutup matanya.

"Kamu kenapa?? Sakit?? " Tanya Calvin khawatir, lalu menempelkan tanganya ke dahi Katelyn.

"kamu demam, kate.. Duhh, kalo sakit jangan masuk sekolah kek.. Kita ke UKS ya? " Ucap Calvin.

Katelyn mendongak menatap Calvin cuek, ia mengingat tadi malam ia menelpon Calvin beberapa kali, dan mengirim pesan tetapi tak di balasnya. Sehingga Katelyn kepikirian, mungkin pening di kepalanya akibat memikirkan Calvin.

"Enggak usah! Aku nggak apa-apa. Tapi pagi juga udah minum obat kok. Kamu masuk ke kelas kamu aja" Ucap Katelyn terdengar mengusir Calvin pergi.

"Kate, kamu marah sama aku? " Tanya Calvin menyakinkan, pastilah Katelyn marah-pikir Calvin. Calvin merasa bersalah pada Katelyn.

"Gak, aku gak marah. "

"Kate, jangan kayak gini dong.. Aku khawatir beneran.. "

"Siapa yang bilang boongan? "Ucap Katelyn. Calvin menghela nafasnya mencoba bersabar.

"Aku anterin kamu ke UKS ya, kamu tiduran di sana " Ucap Calvin lembut, agar Katelyn menurut.

"Aku bilang gak mau ya Gak mau! " Jawab Katelyn membentak, kemudian beranjak dari kursinya dan pergi meninggalkan kelasnya. Kepala Katelyn sangat pusing, dia tak ingin bertengkar dengan Calvin yang akan membuat kepalanya bertambah pening.

Calvin menatap lesu ke arah Katelyn.
"Lagi dapet kali Vin. Biasanya cewek kalo lagi Dapet kan suka marah-marah " Ucap Justin. Brandon yang berada di sampingnya memukul kepala Justin.

"Kalo mau bercanda nanti aja, Ini lagi keadaan genteng!! " Ucap Brandon.

"GENTING WOY!! " Ucap Angga dan Justin serempak.

"Oh? Udah berubah ya? " Tanya Brandon dengan muka polos yang pengen di tampar. Sendiri bilang gak boleh bercanda, tapi barusan dia bercanda.

"jangan bercanda, Bego. " ucap Angga.

"Susul gih Vin " Ucap Angga pada Calvin.

"hmmmm, biarin dia sendiri dulu. Dia lagi marah sama gue " Jawab Calvin.

"HAH? MARAH? KENAPA?! " Ucap Angga, Brandon dan Justin serempak.

Katelyn memilih untuk pergi ke toilet, saat berjalan. Katelyn tak sengaja menabrak seseorang.

"Aduh.. " perempuan yang di tabrak Katelyn mengaduh kesakitan.

"Maaf, maaf. Gak sengaja " Ucap Katelyn, lalu menolong perempuan itu untuk berdiri.

I Love My BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang