FN~3

65K 2.8K 14
                                    

Hai kembali lagi dengan anan_75 si gamers cewek kece, alright everybody gue udah buat part ini dengan susah payah yap karena gue sibuk main game, gue kan buat cerita ini nyelip nyelip di hari hari gue.
Hihihi udah deh jangan banyak bicara kita akan lanjutin ceritannya si beliandra yang unyu unyu.

It's beginning.

* * * * *

"Lian?"

"Ada apa omm tercinta kuh?"ujar lian manja, dia sudah tau pasti om nya ini kenal dengan suara itu, ya kan??

"Kamu kok dandan gini?"om ardien mulai syokk.

"Biar couple sma sahabat sahabat aku om"ujar lian senang karena disini ada sahabat nya.

"Om juga bingung kenapa sahabat kamu malah jadi nerd, dan kamu malah ikut ikutan?"ujar om ardien nggak nyantai lebih tepatnya gelisah.

"Ya nggak papa kali om sekali kali, lagi pula lian nggak mau ada FAKE friend yang cuman manfaatin kekayaan aja"jelas lian dan direspon hembusan nafas lelah oleh ardien

"Yasudah, kenapa dateng pagi pagi li?bukannya masuk kelas baru malah dateng sini"tanya om ardien yang sudah kembali ke tempat duduknya.

"Ye lagian lian nggak tau tuh kelas lian yang mana mending tanya om"ujar lian jengkel sendiri.

"Ya jangan ngambek dong jadi orang, kamu kelas IPA 1 sekelas dengan irna darmawati"ujar om ardien membaca berkas ku diatas meja

"Irna darmawati?siapa?"lian menyernyit heran memang siapa irna dia tak kenal dengan nama itu

"Ehmm nama aslinya itu desyira anara lanny"ujar om ardien yang membuka lian langsung melotot

"Kok nama kampung!!?!!terus dia mengaku siapa??"lian terlihat syok karena perbedaan nama dari desyira dan irna itu jauhhh layaknya sabang dan merauke.

"Dia ngaku anak pembantu, dan dia eh ralat sahabat mu itu setiap kali pembagian rapot yang mengambil adalah pembantu dirumahnya, om aja sempet nanya eh malah nggak dijawab"jelas om ardien panjang lebar dan berhasil membuat lian melongo.

CEO perusahaan terbesar jadi anak pembantu?nggak salah?

"Oh ya disini tercatat nama kamu aliana arela kan?dan--"

"Etss tunggu aliana arela?nama samaran ku bukan itu tapi liana ayunda"ujar lian menjelaskan kalau nama samaran ya itu bukan aliana arela

"Tapi papa kamu yang bilang kalau nama kamu jadi aliana arela!"om ardien ngotot.

"Ganti nama lian jangan itu masih terlalu luar, lian kan anak pembantu juga!!!"ujar lian agak keras.

"Ya salahin papa kamu kenapa malah salahin om!"ujar om ardien menjengkelkan.

"Yaudah lian ngambek sama om dan lian marah!"dingin lian dia sudah kesal dengan om nya yang tidak mau mengganti namanya liana ayunda memang jauh tapi kampung kelihatan pembantunya, kalau aliana arela itu masih kelihatan nama luar, pasti kerjaannya si papa.

Lian mengetik sesuatu di ponselnya.

To : my daddy

Papa ganti nama lian jadi aliana arela?

Tak lama setelah menunggu pesan itu langsung terbalas.

From : my daddy

Iya sayang, abisnya nama kamu jadi kampung banget, papa nggak suka terus mama juga dari tadi omelin papa

Lian mendengus sebal karena papanya yang seenaknya memberikan perintah cukup jadi CEO saja telah membuat hidupnya hampir hancur apalagi sekarang??

To : my daddy

Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang