BENERAN!?

12.6K 351 15
                                    

APA INI!?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

APA INI!?!

Sebelumnya maaf ini bukan next part. Tapi, aku cuma mau berbagi kesenangan! Lihat SS itu! Kalian bener-bener nyangka nggak?

Sumpah, dari awal aku ngetik cerita ini. Aku nggak ada niatan buat nge-publish dan punya 1 juta viewers kek sekarang.

Dulu, yang aku pikirin cuma nulis cerita cuma buat nuangin ide yang udah penuh diotak, buktinya aja aku masih harus banyak belajar tentang kepenulisan dalam cerita. Dulu, aku nggak pernah berharap dapet readers banyak-banyak, nggak dilihat juga nggak papa.

Sebenernya, aku anak lama di Wattpad. Akun ini juga masih satu tahun, kalian nggak pernah tau akun ku yang aku pakai buat nulis juga. Dan itu emang sense nya kecil banget! Dengan viewers yang hanya 300 aku udah seneng nauzubillah. Udah kek mau jungkir balik, udah kek mau teriak kenceng kenceng tapi nggak bisa :v karena dulu aku berpikir, "Eh, bukannya banyak cerita Wattpad yang lebih bagus ya? Kenapa mapah baca ceritanya aku?" Sumpah! Sampe sekarang gue nggak ketemu jawabannya.

Saat ini, saat aku ngetik ini aku masih belum ketemu jawaban pertanyaanku tadi. Kalian bisa bayangin sebahagia apa aku sekarang? Seterharu apa aku sekarang? Mungkin bagi kalian aku lebay, ya emang aku lebay! Tapi, meraih 1 Juta viewers itu tuh udah kayak ngelebihi impian aku yang bahkan lebih tinggi dari langit ke tujuh. Dengan kata lain nggak mungkin dan nggak berharap, eh tapi kalian ngasih kesempatan buat aku ngerasain 1 juta Viewers yang aku sayangin, tapi lebih sayang yang vote dan komen sih #KODEKERAS

Di wattpad aku punya 4 akun kloningan, yang pertama buat baca-baca aja. Yang kedua buat cerita tapi nggak mau lanjut trus unpub sebelum menyampai 10 viewers. Yang ketiga buat cerita lagi nyampe 300 viewers tapi nggak pernah lanjut karena lupa password, dan yang keempat buat ngevote semua cerita ku ehehehe.

Udah sih ya, aku capek.

Karena aku udah loncat-loncat sampe keringetan sendiri, nih mama udah teriak-teriak nggak jelas karena aku kesenengan dikamar wkwkkw.

Bubay readers tercinta!

Aku cinta kalian, tetap dukung aku ya!

Regards,

Ananda

💞💞💕💕💝💗💓💛💔💝💕💚

Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang