FN~31

29.4K 1.4K 20
                                    

Berliandra pov.

"Udah sampe deh"gue menyetandarkan motor nya didepan gerbang VIS dan gue ngerogoh saku gue buat bayar, biasa nyari dompet gue di saku rok.

Oh ya mau attention dikit kalo gue sekarang pakek baju bebas yang ada roknya jadi jangan bingung gue pakek apaan, mungkin aja ya mama yang gantiin bajunya, mana mungkin lian yang unyu unyu ini belom mandi dan nggak ganti baju. Ewh banget.

Oke bek to te topik

Pas gue ngerogoh dan ternyata gue nggak bawa dompet guys!! Wah hari ini gue bener bener apes dah, gimana dong? Mana gue janji mau bayar 5 kali lipat

"Kenapa neng? Mana uangnya?"tanya mas GO-jek itu, elah sabar bang gue lagi gak ada duit nih.

Seketika gue ada ide, gue nyuruh mas gojek nunggu dan gue langsung berlari kearah ruang pengumuman tempat pemberitahuan dengan mik, gue minta izin dan diperbolehkan. Gue ngetes suara dulu.

"Perhatian perhatian ini lian yang unyu unyu bin cantik mau ngasih tau kalau lian lagi ada masalah tolong selametin lian, jadi bagi yang mau--ARGHH lepas in gue--aww sakit please gue cuma mau ngas--aww pisau lo!!"hahahaha biar mereka langsung kesini rasain kalian yang sayang gue! Eh kenapa gue malah bikin yang sayang gue sengsara? Au ah gelap.

"Please selametin gue, gue sekarang mau dibawa ke depan!!arghh pisau lo!!"ucapan terakhir gue, mamam tuh boong.

Gue langsung berlari ke depan gerbang tempat mas gojek menunggu dan gue liat mas gojek masih setia menunggu gue.

"Gimana neng?"

"Bentar lagi. Dan bentar lagi juga abang pasti kaya, nanti abang minta banyak banyak aja, hitung segalanya dan abang kali in 5 oke?"jelas gue, hahahaha bokek bokek tuh dompet.

Dan gue liat om ardi sama tante putri, temen temen gue minus eriany sama pelayan nya lengkap dengan darian dan damian., uuuu terharu banyak ya ternyata yang sayang gue.

"Li lo kenapa?"tanya desyira khawatir, elah ra gue main main.

"Iya, mana yang katanya nunjukkin pisau ke kamu li?"tanya ardi dengan nada marah.

"Nggak ada"jawab gue polos dan semua orang ngeliat gue dengan tak percaya.

"Katanya tadi lo kenapa napa"darian bersuara

"Iya gue kenapa napa, gue nggak bawa dompet dan gue harus bayar nih gojek, jadi itu masalah kan?"jawab gue polos, hahahahaha dua kali udah jahilin orang.

"Lo tuh bikin kita khawatir tau nggak!"sahabat sahabat gue ngumpat nggak jelas.

"Gue kira apaan eh ternyata lo disandera mas gojek, karena nggak bisa bayar"agil berdecak dan gue tertawa kecil.

"Udah deh mendingin kalian bayarin nih gojek, bang sebut in harganya dan yang tadi"perintah gue kepada mas gojek.

"Untuk ban motor saya yang tergesek aspal karena ngebut 300.000, untuk bensin motor saya yang seketika habis 50.000, untuk lampu depan saya yang sudah redup 270.000, untuk jantung saya karena ngebut dan untk berobat 400.000, untuk cuci motor saya karena kami lewat tempat becek 100.000, dan semuanya adalah 1.120.000 dan di kali 5 menjadi 5.600.000"ujar mas GO-jek itu panjang lebar, hahahahaha bagus bagus, gue salut sama nih mas mas.

Semua orang melongo"kenapa pakek di kali 5 segala?"

"Eh itu juga bukannya kagak nyambung sama lampu depan redup?"

"Kenapa mahal sekali?"

"Ini tukang gojek atau rentenir??"

"Doh nih tukang gojek mau cepet naik haji kali ya?"

Fake nerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang