•Prolog•

7.6K 267 31
                                    

Awal cinta pandangan pertama berujung cinta bertepuk sebelah tangan dan cinta dalam diam lalu menunggu.

Mencintai seseorang yang telah menjadi kekasih seseorang memang tidak wajar, apalagi seseorang itu adalah sahabat kita.

Ya, kini Salsha telah berada di posisi tersebut. Ia mencintai kekasih sahabatnya, namun ia sadar dengan apa yang ia rasakan itu adalah hal yang tak wajar, mencintai sebelah pihak bukan cinta yang wajar. Dan kini Salsha hanya bisa pasrah melihat keduanya yang sudah terlanjur bahagia.

Salsha tak pernah sekali pun mencoba merusak hubungan sahabatnya, justru ia selalu membantu Steffi sahabatnya itu dalam hal yang baik untuk hubungannya. Namun, disisi lain Salsha juga terkadang cemburu.

Apakah ini yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan?

Entahlah.

Dan kini Salsha hanya bisa diam menyembunyikan perasaannya yang sudah lama terpendam. Apa maksudnya sudah lama terpendam? Ya, Salsha ternyata sudah lama menyukai Iqbaal dari awal pertama MOS. Bisa di bilang cinta pandangan pertama.

Dan tunggu.

Pertama mos? Itu artinya 2 tahun yang lalu, karna sekarang mereka kelas 12. Dan sudah 2 tahun juga cinta Salsha tak pernah terbalaskan.
Ia pun mencoba untuk menerima semuanya, ketika ia mendengar kabar bahwa sahabatnya berpacaran dengan orang yang kini tengah ia cintai.

Mencintai dalam diam, itulah yang sekarang Salsha lakukan.

"Liat kalian berdua bahagia, gue juga ikut bahagia kok. Walau hati ini cemburu."

Salsha berusaha tegar,
Mencoba mengerti dengan keadaan yang tak mudah dilalu seseorang yang mungkin berada di posisinya sekarang.













__________________

Keep Vomment, guys!

Waiting You •IQSHA•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang