"Guys, gue mau kesana," teriak Salsha membuat semua sahabatnya yang berada di depan terhenti dan menoleh ke arahnya lalu menatap apa yang Salsha tatap. Sama juga dengan Bastian yang berada paling depan.
"Wah, ayok. Baal," ucap Steffi menggandeng Iqbaal kemudian berjalan mengarah ke tempat yang Salsha tunjuk.
Salsha tersenyum tipis.
"Yuk Sal." tarik Bella pada Salsha yang cengo. Karena menatap Iqbaal dan Steffi memasuki photo box.
Ya, Salsha yang menginginkan untuk berfoto di photo box.
Selang berapa lama, mereka pun keluar dan photo box. Steffi tersenyum melihat hasil fotonya bersama Iqbaal dan memamerkan- nya.
"Haha.. sumpah jelek banget muka Iqbaal yang ini," ucap Bastian di sambut tawa Steffi.
"Haha.. tuh kan bener, Baal. Muka kamu jelek," ucap Steffi menunjukkannya pada Iqbaal kembali.
"Jelek tapi kamu mau pacaran sama aku," ucap Iqbaal datar membuat Steffi langsung menatapnya gemas dan mendaratkan pukulan halus di pipi Iqbaal.
"Liat dong," ucap Kiki.
Steffi pun dengan senang hati memperlihatkannya. Kiki pun tertawa.
"Btw, kalian sweet deh," ucap Cassie membuat Iqbaal langsung merangkul bangga Steffi.
Salsha dan Bella hanya sibuk melihat hasil foto mereka. Salsha sangat ingin berkumpul di antara teman-temannya itu, namun ia sendiri tak mau membuat dirinya sakit. Di sana semua membanggakan Iqbaal dan Steffi.
"Eh, kasih liat Salsha dong tuh sama Bella," ucap Aldi yang mendapat anggukan dari Steffi kemudian berjalan beberapa langkah menuju Salsha dan Bella.
"Sal, Bell liat deh mukanya Iqbaal," ucap Steffi menyodorkan hasil fotonya.
"Haha.. Itu Iqbaal? jelek banget sumpah," ucap Bella kemudian tertawa.
"Iya, gitu aja kalian semua!" Iqbaal menatap sembarang tempat seolah sedang marah.
Salsha hanya diam, jujur saat di sodorkan foto tadi oleh Steffi ia melihatnya. Bahkan sangat jelas, di sana terlihat Iqbaal dan Steffi yang berfoto dengan gaya yang sama. Terlihat sangat serasi.
Huh, seandainya gue di dalam foto itu.
"Yee, tenang. Masih ada Salsha, Sal puji gue ya," ucap Iqbaal yang berdiri bersama Kiki, Aldi, Bastian dan juga Cassie yang sedang melihat-lihat hasil foto Bastian, Aldi dan Kiki.
"Sal." Steffi menyodorkannya lagi pada Salsha.
Salsha menatapnya lama dengan wajah tanpa ekspresi.
"Tetap ganteng kok-"
"Yee, tuh kan," potong Iqbaal berbangga.
"Tapi, emang foto yang paling bawah jelek banget," lanjut Salsha.
"Haha.. emang itu kali Sal yang kita bicarain," ucap Kiki tertawa dengan wajah mengejek Iqbaal.
"Dasar cewek, habis diterbangin di jatuhin. Itu ya, rasanya kalo udah di bikin baper terus di PHPin. Gimana rasanya? sakit kan? yaudah sekarang itu yang gue rasain," ucap Iqbaal panjang lebar mulai drama. Sementara Salsha menahan tawanya melihat ekspresi Iqbaal.
Gue tau rasanya, Baal. Gue pernah ngerasain itu dan rasa itu sampai sekarang, Baal.
"Dasar lo, Drama king tau nggak Baal," ucap Cassie tertawa.
"Makanya, Hati-hati kalo udah ngomong sama cewek. Karena dia pasti ngeluarin kata andalannya, Tapi." Bastian mulai bersuara dan di sambut tawa semuanya. Salsha juga tertawa namun tidak dengan Iqbaal yang berlaga sedang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting You •IQSHA•
Fanfiction[S E L E S A I] ✔ Sebuah pertemanan yang singkat itu mengantarkannya pada rasa cinta dan membuat ia benar-benar mencintai sosok Iqbaal. Salsha tahu, berada diposisinya sekarang memang tidak mudah. Terlebih harus mencintai kekasih sahabatnya sendiri...