Prolog

140K 4.6K 19
                                    

Kringgg...

Kringgg...

Kringgg...


SMP-SMA Martia Bhakti memuntahkan seluruh siswa-siswinya setelah bel berbunyi tiga kali.

Prilly. Salah satu siswi berjalan beriringan dengan teman sebayanya yang bernama Kinal. Dilangkahkannya kaki itu berjalan menuju halte. Sembari duduk, mereka menunggu jemputan nya datang.

Matanya menangkap seorang gadis yang melangkah menuju kearahnya. Keduanya saling melempar senyum.

Gadis berseragam putih biru itu duduk disebelah Prilly. Tak lama berselang sebuah motor berhenti di depan mereka. Pengendara itu membuka sedikit kaca helmnya. Ia menolehkan kepalanya kearah Kinal.

"Gua duluan Prill!!" Ucap Kinal sambil berjalan kearah Rizky yang tengah menunggunya.

"Iya deh yang udah ditunggu mah." ucap Prilly dengan sedikit menggoda.

Kinal hanya terkekeh mendengarnya dan berlalu kearah Rizky yang sedang duduk di motornya. Motor itu berlalu meninggalkan dua orang gadis yang masih menunggu.

"Nunggu jemputan Al??" Tanya Prilly sambil melirik Alya yang sedang duduk manis.

"Hehehe..iya kak.Nunggu abang." balas Alya. "Kak Prilly? Juga lagi nunggu jemputan yaa?"

"Yaa gitu deh." jawab prilly sambil memperlihatkan senyum nya.

Mata Alya berbinar saat melihat mobil abangnya yang mendekat kearahnya. Dia bangkit dari duduknya.

"Abang aku udah datang kak!!" Seru Alya. "Kakak mau bareng?" Tawarnya.

Prilly menautkan alisnya "Hmm?"

Tind...

Sebuah mobil alphard berhenti didepan mereka. "Bareng yuk kak!! Abangku baik kok. Dia gak bakal marah."

"Eh gak usah Al. Bentar lagi jemputan kakak juga dateng."

"Kakak yakin nih nunggu disini sendiri? Atau mau Alya temenin dulu sampe jemputannya dateng?"

Alya baik yaa? Dia ramah banget anaknya.

"Hehehe..gak usah Al. Makasih." Prilly menolaknya secara halus. "Kakak gapapa kok sendirian juga. Alya duluan aja."

Alya diam dan berpikir.

"Yaudah deh.. Alya duluan ya kak!!" Ucap nya. "Dahh kakak!!"

"Dah juga Alya." balas nya.

Alya berlari kecil memasuki mobilnya. Dia duduk disamping abangnya. Diturunkan setengah kaca mobilnya yang terletak tepat disebelahnya. "Aku duluan ya kak."

Prilly tersenyum sembari menunjukan tanda oke pada jari tangan kanan nya.

"Dah kakak!!" Seru Alya

Abangnya Alya mulai mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. "Siapa Al?" Tanya abangnya.

Alya mengernyitkan dahinya. "Siapa apanya bang?"

"Maksud abang, tadi itu siapa?"

"Kak Prilly."

"Siapanya kamu?"

"Kakak kelasnya Alya bangg. Dia udah kelas 3 SMA." Ucap Alya dan dibalas dengan ber-oh ria saja.

"Ketemu fotocopy nanti, berhenti dulu ya bang!! Alya mau beli styrofoam, kertas origami, spidol, sama hiasan-hiasan lain nya." Ucap Alya sambil melirik abangnya.

"Buat apa?"

"Buat tugas sekolahnya Alya lah bangg."






Cerita pertama karya ber-4 maaf klo garing..

Untuk cast :

1.Aliando Syarief . Aliand Praditya

2. Prilly Latuconsina . Prilly Adara

3. Cathy Fakandi . Alya Praditya

4.Asshila . Kinal

5. Evra . Rizky

6. Handika Pratama . Aditya Wijaya

:) :D :*

SEAM

My Perfect CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang