Makasih banyak buat vomment di chapter sebelumnya 😁😁😊
Masih mau baca tentang Daehan, Zidan, dan Ando?
Happy reading😘....
Prilly_praditya15
Prilly_praditya15 Mereka adalah pangeran-pangeran kecilku 💖
Malam harinya usai menghadiri resepsi pernikahan Kinal dan Rizky. Sembari menyenderkan kepalanya ke dada bidang Ali, Prilly memublikasikan foto ketiga anaknya tadi.
Keduanya terkikik geli saat membaca komentar-komentar dari sahabat terdekat Prilly itu.
Kinal_ Pangeran gue juga tuh :* :* :* 💝
Play_boy Uluh-uluh si Korea tadi dateng? Ya Allah angkel Boy kagak liat :(
Za_ezaza Anak loe mah paling jago buat gue kesemsem. Pas wedding gue sama Caca dateng ya? Boleh lah RKI diajak :D
Prilly_praditya15 @za_ezaza Emang jadi nikahnya? Bukan udah putus yak? *Eh keceplosan. RKI? apa?
Za_ezaza @prilly_praditya15 Huaaaa stop jangan diungkit lagi :'( anak loe itu RKI, Republik Kemerdekaan Indonesia. Elaaah gitu aja gak ngerti :(
Prilly_praditya15 @za_ezaza ooooooo iya deh, di do'ain aja semoga cepet move on Za. Ohh... Daehan Zidan Ando? Hmm gak bisa deh kayaknya. Kan loe nya udah keburu putus. Move on? Kayaknya Eza mah lama deh. Bukan apa-apa entar keburu anak gue gede. Banyak kesibukan :p
Ali dan Prilly tertawa membacanya. Hendak menggoda Eza sih niatnya.
Za_ezaza @prilly_praditya15 NYINDIR :| Sebel gue!
Prilly menghela nafas panjang. Tak berniat membalas lagi. Prilly me-lock ponselnya, menaruhnya di atas nakas. Wajahnya semakin menyelusup di dada Ali, menghirup dalam-dalam aromanya.
"Aku seneng banget. Pada akhirnya, Kinal bisa ngerasain apa yang pernah aku rasain dulu. Abi? Umi jadi inget moment-moment waktu kita mau menikah."
Tangan Ali mengusap punggung Prilly, mengeratkan pelukan Prilly padanya.
"Kinal pasti bahagia banget sekarang." Tambah Prilly.
"Abi?"
"Iya." Suara khas Ali menjawab tepat di dekat telinga Prilly.
"Kisah cinta Rizky Kinal itu awet tau bi. Pacaran, katanya dari SMP. Lanjut ke SMA. Pernah LDR, eh ujung-ujungnya nikah. Hehe...ternyata yang pacaran juga bisa nikah."
Ali menggigit bibir bawahnya gemas. "Mau itu yang pacaran atau yang engga pacaran, pada umumnya kalau jodoh pasti bakal lanjut ke jenjang pernikahan. Tergantung takdir dan mereka yang menjalaninya seperti apa." Ujar Ali.
Kepala Prilly mendongak ke atas. Menatap Ali dengan binar nya. "Contoh yang pacaran, kaya Rizky dan Kinal. Dan hmm..." Prilly menjeda sebentar. "Dan yang gak pacaran kaya Ali dan Prilly? Begitu? Hehe... Abi bener, pada akhirnya mau pacaran atau engga. Kalau yang namanya jodoh pasti bakal lanjut."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
FanfictionSeorang CEO dengan sejuta pesonanya -Aliand Praditya- Garis takdir Prilly membuktikan jika dirinya akan akrab dengan Alya. Dan lewat Alya, Prilly bisa mengagumi sosok lelaki yang dimatanya begitu sempurna. Tapi,, Hukum alam selalu mengatakan jika di...