Akhirnya bisa kembali lagi setelah berbulan-bulan hilang, yang dengan tega nya ngegantungin rasa penasaran kalian gitu aja😗😗😗😗
Maaf ya baru dilanjutin sekarang, maafin kemalesan admin yang megang naskah sampai baru bisa diketik sekarang😂😂😂😂
Makasih ya, buat yang setia nunggu, buat yang setia sama rasa penasaran kalian;
Kira-kira anak ke4 nya Aliand Praditya dan Prilly Adara, laki-laki atau perempuan ya?
Buat yang masih penasaran, happy reading and always happy friends..😊😊😊😊
****
Semakin hari kalian harus tahu jika kehidupan Ali Prilly kini terasa lengkap . Rumah yang dulunya terasa hening, akhir-akhir ini tak lagi ada yang namanya keheningan. Semua nya seakan berubah. Bahkan Prilly bisa saja menyimpulkan jika rumahnya hampir mirip seperti Playgroup.
Kenapa bisa Prilly mengatakan itu?
Bayangkan saja, setiap hari rumah itu tidak pernah tertinggal oleh suara memekik anak-anak yang terkadang tertawa ataupun merengek.
Jika dulu itu hanya dilakukan oleh Daehan, Zidan, dan Ando. Kini tak lagi hanya dilakukan oleh mereka bertiga. Sejak bertambahnya anak Aliand dan Prilly, bertambah juga ramai nya rumah tersebut.
Tiga tahun yang lalu, Prilly kembali melahirkan anak ke 4 dari persalinan ke 2 nya. Bukan hanya anak ke 4, karena Prilly bukan melahirkan satu anak saja, melainkan dua.
Dua putri cantik terlahir sekitar tiga tahun lalu. Mereka adalah Kimi Putri Praditya dan Kylee Putri Praditya.
Kimi dan Kylee. Dua putri kembar yang identik itu juga tak kalah pintar seperti kakak-kakak nya. Namanya pun tak kalah memiliki arti yang unik seperti ketiga kakak nya.
Kimi sebagai anak ke4, adalah nama yang tak lepas dari angka 4. K-I-M-I , ada 4 huruf di nama panggilannya itu, jika membahas apa arti dari Kimi juga tak lepas dari angka 4. Karena nama Kimi memiliki arti yang diambil dari satu kata pada sila ke4 pancasila, yaitu bijak.
Begitupun dengan Kylee sebagai anak ke5, yang mempunyai nama panggilan dengan jumlah 5 (K-Y-L-E-E) dan arti namanya diambil dari satu kata pada sila ke5 pancasila, yaitu adil.
Bijak dan Adil, semoga nama yang Aliand dan Prilly berikan kelak akan membentuk karakter mereka sesuai arti dari nama yang terkesan imut itu.
"Ummi.." Rengekan Kylee terdengar bersamaan dengan langkah mungilnya yang berjalan menghampiri Prilly, tak lupa dengan bibir yang mengerucut sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
FanfictionSeorang CEO dengan sejuta pesonanya -Aliand Praditya- Garis takdir Prilly membuktikan jika dirinya akan akrab dengan Alya. Dan lewat Alya, Prilly bisa mengagumi sosok lelaki yang dimatanya begitu sempurna. Tapi,, Hukum alam selalu mengatakan jika di...