Prilly pov
Di hari minggu ini,aku dan Kinal akan jogging bareng. Menghabiskan waktu pagi itu untuk jogging bersamanya kesebuah taman. Sambil berlari santai memutari taman,aku dan Kinal berbincang ria. Yang kadang membuat kami tertawa sendiri mendengarnya.
"Kinal" Seseorang memanggil Kinal dari belakang tubuhnya.
Aku dan Kinal berhenti sejenak.Kepala kami sama-sama menoleh kebelakang. Rizky?
"Eh..Ky. lah kamu ko di sini?" Tanya Kinal
"Aku juga lagi jogging bareng nih ama temen-temen aku. Eh gak sengaja aku liat kamu lagi berdua sama Prilly. Jadi yaaa...aku samperin aja." Jelas Rizky
"Owhh..terus gimana? Mau bareng nih?" Tanya ku pada Rizky dengan godaan.
"Hehehe...Niatnya sih tadi gue cuma mau ajak Kinal aja Prill, buat jogging berdua." Mata ku membulat lebar. Jadi maksudnya dia mau mengajak Kinal dan meninggalkan ku sendiri?
"Berdua aja Ky? Gue gak diajak?" Tanyaku memastikan
Kulihat dia menganggukan kepalanya. Apa gini yah kalo pacaran? Kepengennya berduaan terus gitu?
"Eitss... Engga ah Ky kasian Prilly." Kulirik Kinal memasang tampang tak setujunya. "Aku kan kesininya berdua bareng prilly. Kalau dia di tinggal yaaa kasian dong."
"Yaudah sih Nal,gapapa. Gue bisa ko sendirian" ujar ku. "Loe sama Rizky aja,gapapa kok."Itung-itung bikin seneng Rizky lah.
"Tapi Prill. Kita kan bisa bertiga"
"Yeee... Kalau kita bertiga,yang ada gue malah jadi nyamuk lagi. Gak ah,gue gak mau" ucapku yang menolak ajakannya.Lagipula tak salah bukan jika aku menolaknya?
"Makanya Prill, cepet-cepet punya cowok dong biar bisa di ajak jogging bareng. Ngejomblo 18 tahun emang enak?"Yaelah si Rizky pake ngomongin kaya gitu segala sih?
"Jodoh gue masih lama kali munculnya. Kalo udah muncul juga langsung gue kasih tau kok. Gue kasih surat undangan pernikahan gue sama jodoh gue nanti ke loe berdua. Gue pastiin lo yang dapet undangannya pertama kali."
"Gaya loe mau ngasih surat undangan. Pacar aja belum punya" ledek Rizky. Kaya yang gak tau aja komitmen gue :(
"Jangankan pacar Ky..deket sama cowok aja ogah" timpal Kinal. Kenapa jadi pada ngomongin masalah beginian sih?
"Isshh..kenapa pada ngomongin beginian coba? Pengen koar-koar aib gue?" Gerutuku kesal. "Udah lah.. gue pergi dulu. Kalo mau dua duaan hati-hati lo. Inget Ky! Lo belum muhrim sama Kinal"
Dengan cepat ku langkahkan kaki ku meninggalkan pasangan yang sedang di mabuk asmara itu.
"Yeee.. Tenang aja sih Prill!! Tahun depan gue halalin!!" Rizky teriak-teriak di tempat umum begini? Emang dehh.. tuh cowo kalo udah ketemu Kinal kaya gak ada malu-malunya. Gak yakin sih...kalo tahun depan mereka udah halal. Jangan percaya dehh sama omongannya Rizky!! Kata Kinal. Umur 25 baru HALAL.
Aku jogging sendiri. Begini amat yaa, nasib punya sahabat yang udah punya PACAR? Di tinggal sendirian kan? Ya Allah, kapan Prilly bisa cepet-cepet dikasih jodoh?
Lahh? Itu Alya bukan sih? Lahh iya tuh, itu Alya sama? Sama abangnya kan? Samperin ah. Daripada sendirian mending bareng Alya.
"Alya" kupanggil dia dan? Yap.. tepat sekali. Dia melihat ku, dan? Dia berlari menghampiri ku. Ngertiin kakak benget sih Al.. Aduuhh jadi kepengen punya adek ipar kaya gini deh #upss
"Kakak" kini dia berdiri tepat di depan ku. Senyum manis yang tak pernah luntur menghiasi wajahnya.
"Haii Alya. Lagi jogging yah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
FanfictionSeorang CEO dengan sejuta pesonanya -Aliand Praditya- Garis takdir Prilly membuktikan jika dirinya akan akrab dengan Alya. Dan lewat Alya, Prilly bisa mengagumi sosok lelaki yang dimatanya begitu sempurna. Tapi,, Hukum alam selalu mengatakan jika di...