Fallen Angel ; kth
Fantasy, Smut (18+)
Author : taesluty
[Warning : smut]
Malam semakin larut..
Jung Eunji, gadis berparas cantik yang masih menggunakan seragam sekolah itu pun terlihat kedinginan. Tidak ada bus yang melintas saat tengah malam begini. Eunji memutuskan untuk berjalan kaki menuju rumahnya karena jarak yang tidak begitu jauh.
"Aisshh.. kenapa malam ini begitu dingin." Kata Eunji sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam coat pink miliknya.
"Apa kau kedinginan? Aku bisa membuatmu merasa hangat" kata seseorang di belakang Eunji
Eunji pun menoleh dan melihat Taehyung hanya menggunakan kaos hitam tipis dan celana jeans hitam.
"Taehyung-ah? Kau tidak kedinginan? Malam ini benar-benar dingin kau harus cepat masuk---"
Srettt...
Taehyung memeluk Eunji dari belakang. Benar saja, Eunji merasa tubunya menjadi hangat ketika Taehyung memeluknya. Taehyung mulai mencium leher Eunji dan menutup mata Eunji. Saat Eunji membuka mata, di sekelilingnya menjadi pohon-pohon dan sungai yang jernih mengalir di depannya. Eunji pun mencari Taehyung tapi tidak ada respon.
"Taehyung-ah!"
Taehyung pun muncul dari balik pohon dan berjalan mendekat ke arah Eunji.
"Taehyung-ah kita diman---"
Mata Taehyung yang awalnya bewarna coklat seketika berubah menjadi abu-abu. Tatapan mata Taehyung kini berubah menjadi tatapan full of lust. Eunji yang melihat Taehyung menatapnya sangat dalam pun perlahan mundur menjauh dari Taehyung.
Srett..
Taehyung menarik tangan Eunji dan mulai mencium bibirnya.
"Hmpphh--" Eunji berusaha melepaskan ciumannya tapi gagal karena Taehyung terlalu kuat.
Tangan Taehyung tidak tinggal diam, dia menyelipkan tangannya kedalam rok Eunji. Dia mengusap-usap kewanitannya dengan lembut dan perlahan memasukkan dua jarinya sekaligus kedalam lubang hangatnya itu.
"Ngghh.."
Taehyung pun melepaskan ciumannya dan fokus untuk memaju mundurkan jarinya yang berada di daerah kewanitaannya.
"Ahh.. Tae.. Berhenti.. hhhh"
Taehyung tidak memberhentikan aktifitasnya melainkan mempercepat pergerakan jarinya. Taehyung mencium leher Eunji dan memberikan beberapa kissmark disana. Tangannya pun memainkan kedua gundukan yang masih tertutup seragam sekolah.
"Tae.. ahh.. aku...."
Blurrr
Seluruh cairan Eunji keluar dan Taehyung tersenyum bahagia melihat Eunji menikmati pelepasannya. Taehyung pun mulai membuka celana Jeans nya dan memperlihatkan juniornya yang sudah berdiri tegak.
"Bagaimana? Apa kau sudah merasa hangat?" Tanya Taehyung
Eunji masih terlihat lemas karena pelepasannya tadi.
"Sekarang puaskan juniorku, ji"
Eunji pun perlahan mengocok junior milik Taehyung. Eunji mengulum dan memaju mundurkan kepalanya dengan tempo yang cepat. Taehyung mendongakkan kepalanya menikmati seluruh sentuhan Eunji.
"Ahh.. ngghh.. Ji... aku.. ahh.. mau keluar"
Eunji mempercepat gerakan mengocoknya dan...
Crot..
Sekarang giliran cairan Taehyung keluar mengotori wajah Eunji. Eunji pun membersihkan wajahnya menggunakan air sungai yang ada di dekatnya.
"Aakkkhhh" pekik Taehyung
Taehyung merasakan punggungnya sakit sekali. Secara perlahan terlihat kerangka dari sebuah sayap itu pun keluar dari punggung Taehyung. Sepasang sayap bewarna hitam terlihat menempel dengan sempurna di punggungnya. Taehyung terlihat lega ketika sayap itu keluar dengan sempurna.
Eunji tercengang melihat sebuah sayap bewarna hitam muncul di punggung Taehyung.
"Si..siapa kau sebenernya tae?"
"Aku? Fallen Angel. Sebenernya aku diturunkan ke Bumi karena aku dulu pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Berkat kau, aku bisa mendapatkan kembali sayapku. Kau tidak perlu mengingat siapa aku sebenarnya karena aku akan membuatmu melupakanku" Jawab Taehyung
"Berkat aku?" tanya Eunji
"Aku berhasil membawa kau kesini membawa seorang manusia masuk ke dalam dunia malaikat. Karena itu aku mendapatkan kembali sayapku. Gomawo. "
Taehyung memeluk Eunji dari belakang dan mencium lehernya sambil menutup mata Eunji. Eunji pun kembali ke posisi dimana dia sedang berjalan di jalanan yang sepi.
©taesluty
YOU ARE READING
Challenge Debut
De TodoSemua kenangan indah, berawal dari satu cerita di awal pertemuan. Berikut ini adalah karya-karya dari member dan staff Fingers Writer untuk pertama kalinya di grup ini. Semoga dapat memuaskan pembaca setia Fingers Writer. Salam hangat, -Fingers Wri...