Teh Celup

58 12 52
                                    

Judul : teh celup

Genre : Fantasy romance

Length : ficlet

ID wp : lontongnyajimin

#RipEyd

---

Jeon Jungkook adalah seorang vampire pemakan sayuran atau disebut juga vegetarian. Pria ini tidak pernah mengkonsumsi yg namanya darah. Sampai ia menginjak usia 20 tahun, ia pun akhirnya memutuskan untuk memilih mangsanya yaitu seorang gadis yg akan ia ambil darahnya dan dijadikan istri.

Pemburuan cinta sang vampire ganteng pun dimulai..

"Juki, kami tunggu dirumah ya nanti jam 12 malam. Jangan telat loh, kan acara ulang tahunmu ini" terdengar suara ricuh Tete dan chimchim diseberang sana.

"Iya iya aku tau"

Jungkook mematikan hapenya dan memasukkannya kedalam saku celana. Tidak sadar, pria yg sedang mengendarai sepedanya ini hampir saja menabrak seorang gadis yg berjalan di depannya.

Dengan secepat kilat Jungkook turun dari sepedanya menangkap gadis tsb sebelum ia terjatuh dan terantuk.

Gadis ini menutup kedua matanya terkejut "maaf nona, apakah kamu baik baik saja?"

Pelan pelan tapi pasti gadis tsb kembali membuka kedua matanya, melihat jelas siapa yg berada di depannya ini.

YA AMPUN

DEMI GOBLIN

SIAPA COGAN INI??

,,,

"Kak"

"Kaaakaakkkk!!"

"Eh, iya iya"

"Apa dek?"

"Budeg ya? Ngapain sih ngelamun gitu?"

"Hehehe..." Haneul hanya tersenyum mesum.

Ia sedang menghayalkan wajah tampan dari pria yg menolongnya tadi, ya ampun.. Kok tampan banget ya pria satu itu. Sampai sampai membuatnya-

"Kok rasanya ada yg basah ya dek?" Haneul mendapati area bawahnya yg sedikit becek.

Anjir, jangan jangan aku kebanjiran lagi??

Haneul pun cus langsunh ke kamar mandi dan membuka celana dalamnya dengan cepat, lalu-

"AAAAHHHHGH!!!!" Teriaknya sehisteris mungkin.

"Ada apa? Ada apa?" Sang adik ikut panik.

"D d Darah dek!"

"HOREEEEEE AKHIRNYA KAKAK DATANG BULAN JUGA DEK, HAHAHAHA"

Jangan heran kenapa Haneul bisa sesenang itu. Namanya juga setelah 20 tahun akhirnya datang bulan juga, kirain udah mandul tuh!

"Karna ini darah pertamaku, aku harus menyimpannya dengan baik. Ohya, ku masukkan kedalam kulkas aja deh ya?! Hehe"

Cepat cepat Haneul pun menyiapkan sebuah toples dan memasukkan celana dalam penuh darahnya tsb kedalam lemari es. Sang adik hanya bisa melonggo menatap pekerjaan kakaknya itu.

Please...Bukan kakakku!

,

Jungkook sedang berdiri diluar rumah gadis tsb, tapi ia tidak masuk lantaran malu. Ia juga tidak tau ada apa dengan dirinya, tiba tiba saja ia mengikuti gadis yg ia tolong tadi dan berjalan sampai kesini.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, waktunya Jungkook pergi untuk menemui teman temannya. Tapi ia enggan untuk pergi, malah memilih untuk maju- mengintip apa yg sedang dikerjakan oleh gadis ini.

Jungkook menemukan Haneul yg sedang memasukkan sesuatu kedalam lemari es, setelah gadis ini kembali ke kamarnya- Jungkook pun menyusup kedalam rumahnya dan mengeluarkan sesuatu yg Haneul simpan tadi.

Jungkook mencium aroma benda tsb "emmm...wangi" pujinya "tidak salah lagi, ini- milikku hehe" Jungkook mulai tersenyum manis.

,,,

"Ngaret banget kamu Juki, lihat sudah jam berapa ini!" Kesal kedua temannya ini.

"Maaf, aku mengambil hadiahku dulu tadi"

"Uh, apa itu?"

Jungkook hanya tersenyum "ikut aku"

Mereka berjalan kearah dapur dan duduk disana. Jungkook mengisi satu teko dengan air hangat, lalu menyiapkan tiga cangkir kosong. Jungkook mengeluarkan benda yg ada ditangannya dan menyelup nyelupkankannya selama beberapa kali kedalam teko ini.

Setelah jadi Jungkook pun menuangkan isi dari teko tsb ke setiap cangkir yg ada dan memberikannya kepada kedua temannya.

"Apa ini Juki??" Heran kedua temannya ini.

"Ini namanya teh celup bodoh!"

"Jangan kampungan ah!"

SERAH U KUK!

SERAH!

"Tapi, darah siapa nie?"

"Hehe... siapalagi- calon istriku😏"

***

Keesokannya

Begitu bangun, Haneul pun langsung ngapel ke lemari es untuk mencari pusakanya. Tapi bagaimanapun dicari tetap tidak ketemu-

"Kok hilang?!"

"SIAPA YANG TELAH MENGAMBIL DARAHHHKUUU!!!!"

Challenge DebutWhere stories live. Discover now