The Future

34 10 9
                                    



Genre : Fantasy

Judul : The Future

Id wattpad :

The Future

Masa depan. Dua kata itu, selaluterbayang dalam benakku. Dua kata yang misterius, namun menarik untuk kitatelusuri. Seperti apa ya masa depan itu? Seperti apa kehidupannya? Seperti apaorang-orangnya? Aku selalu berharap, jika suatu hari nanti, ada orang yangmenciptakan mesin waktu agar aku bisa ke masa depan. Tapi, apa kalian percayajika nanti ada mesin waktu? Kalau aku sih percaya-percaya saja, mengingatteknologi di zaman kita sekarang sudah canggih.

Oh iya, kita belum berkenalan.Halo, namaku Twinkle. Kuakui namaku sedikit aneh. Namaku seperti salah satukata dalam judul lagu anak-anak (Twinkle-TwinkleLittle Star).Aku gadis biasa yang bersekolah di sekolah yang biasa dandibesarkan oleh kedua orangtuaku yang luar biasa. Di sekolah, aku dikenal sebagaigadis yang periang dan lumayan pintar (entahlah, teman-temanku yang mengatakanseperti itu). Oke kurasa sudah cukup untuk perkenalannya, sekarang aku inginmenceritakan sesuatu tentang dunia masa depan.

Kringgg..!!! Bel pulang sekolahberbunyi. Aku lekas membereskan barang-barangku, bersiap untuk pulang. " Dagh,sampai hari Senin Twinkle..!" seru teman-temanku "Yaaa, sampai bertemu..!"balasku. Aku berjalan keluar dari sekolahku. Di sepanjang perjalanan akumelakukan kebiasaanku, melamun. Jangan salah, aku kalau melamun, pastimelamunkan hal-hal yang berfaedah. Kali itu, aku sedang melamunkan tentang masadepan. Pasti menyenangkan jika aku dapatpergi ke dunia masa depan, gumamku. Namun ketika aku sedang asyik melamun,tiba-tiba... GUBRAK! Hah ini adalah hari sialku. Aku terjatuh secara mengenaskan.Untungnya jalanan yang sedang kulewati sepi. Ternyata aku tersandung sebuah ...Hmm entahlah sebuah benda aneh yang bentuknya seperti batu. Hanya saja warna'batu' itu berwarna merah menyala. Batu itu menarik perhatianku. Aku punmemutuskan untuk membawa batu itu ke rumah, untuk aku teliti.

Ketika aku sampai di rumah, akulangsung ke kamarku. Aku mengeluarkan 'batu' itu dari tasku dan menaruhnya dimeja. Aku mencoba memegang bagian tengah dari batu itu. Ketika aku memegangnya,batu itu terbelah dua. Aku melihat isi dari batu itu. Aku terkejut sekaligusterpana. Ternyata di dalam batu itu ada makhluk hidup yang aneh. Bentuknyaseperti alien-alien yang pernah ku tonton di film. "Halo! Aku CA5230,terimakasih telah meyelamatkanku. Sebagai ungkapan rasa terimakasihku, kuberikau sebuah permintaan." Kata makhluk itu. " Umm, sebenarnya aku tidak tahudimana peranku menolongmu tapi baiklah, aku akan meminta sebuah permintaan,"kataku " Bisakah kau membawaku ke dunia masa depan?  Sekitar 1 atau 2 abad yang akan datang?"tanyaku pada  alien itu. " Maaf, tidakbisa, " Jawabnya dengan nada menyesal "Tapi aku mempunyai film tentang masadepan! Kau bisa melihatnya!" lanjutnya.

Aku melihat film yang ia berikan.Wah! Ternyata dunia masa depan yang asli canggih sekali! Di masa depan, adagedung-gedung berbagai bentuk, warna dan model. Di masa depan juga, manusia sudahbekerjasama dengan alien. Ada robot-robot canggih juga. Transportasi di masadepan ini menggunkan teleportasi. Jadi, alat seperti mobil, motor, kereta, busbahkan pesawat sudah tidak ada lagi disana.

Aku puas menonton film itu. Akuberterimakasih kepada CA5230 atas film yang ia berikan. Lewat film itu semuapertanyaanku mengenai masa depan terjawab sudah. Akhirnya, CA5230 kembalipulang dengan 'batu'-nya lalu menghilang.

Challenge DebutWhere stories live. Discover now