Challenge Debut
Selli Emilia F.
Genre : Fantasi
Lenght : 500 word
Id wattpad : SelliEF
Judul : Video Game Online ( Tower Life )
Disuatu negara yang sedang dibuming dengan video game. Mereka bisa memerankan diri mereka di dalam video seperti nyata tapi itu hanya khayalan disana mereka bisa mencari jodoh dan bisa juga menikah dengan teman yang ada di dalam video itu. Tapi di suatu hari bereka yang bermain video game itu tidak bisa balik kedunia nyata entah kenapa itu sangat membingungkan mereka harus bertahan hidup dengan harus melawan apapun yang akan membunuh mereka dan jika mereka ingin kembali ke dunia nyata mereka harus masuk ke menara yang menjulang tinggi yang berada di tengah kota di dalam video game itu. Mereka harus menerima tantanngan harus bisa menyelesaikan level satu dan berakhir level seratus. Itu bukan tantangan mudah karna di dalam menara itu terdapat beberapa monster yang harus mereka bunuh. Jika mereka terbunuh di sana berarti mereka pun terbunuh di dunia nyata pun, mengerikan memang tapi itu adalah tangtangan yang harus mereka terima.
Seperti Zico dia harus menghadapi tantangan ini untuk kembali ke dunia nyata supaya bisa bertemu adiknya dan ibunya. Dia hampir mati di level tujuh belas karena ia melawan monster naga yang terbilang monster ini cukup aktif.
Zico menyusun rencana ia harus mendapatkan teman ataupun kelompok untuk bisa melewati tangtangan ini semua.
Keesokan harinya Zico berdiri di tengah alun-alun yang terdapat menara itu.
"Hei kalian!!!" teriak Zico. Dan ia menjadi pusat perhatian.
"Kalian ingi terbebas dari penderitaan inikan? Jadi mari kita membuat kelompok petarung dan bertarung melawan musuh ataupun monster yang ada di dalam menara sialan itu."
Seseorang berjalan kearah Zico, "bagaimana caranya."
"kita hanya tinggal bertarung melawan monster di dalam sana, jika kita mempunyai kelompok berarti kita bisa membagi tugas dan kita akan menang dengn mudah tanpa menguras tenaga. Karna kita akan membagi-bagi tugas itu."
Semua orang yag disana berbisik-bisik dan tiba-tiba bersorak setuju.
Zico tersenyum puas bahwa idenya berhasil. Kemudian, ia membentuk kelompok yang masing-masing beranggotakan 10 orang meraka di beri tugas masing-msing setiap kelompoknya. Tapi jika mereka akan meawan monster yang terbilang cukup kuat mereka akan bergabung dan saling membantu.
...
Disuatau hari enth hari apa Zico melihat petarung perempuan yang sangat lincah dan tak gencar melawan musuhnya Zico mengalami pandangan pertama pada perempuan itu. Ia berusaha mendekati perempuan itu awalnya perempuan itu menolak cintanya tapi entah apa yang memasuki diri perempuan itu iya menerima cinta Zico kelompok Zico dan kelompok Yimurai –nama perempuan itu-- bergambung menjadi satu kelompok. Mereka terus membunuh dn berperang dengan monster-monster itu hingga mereka bisa sampai di titik puncak mereka yaitu di level seratus disana mereka harus melawan monster gabungan dari level tujuh belas, level empat puluh tiga, dan level tujuh puluh sembilan. Disana mereka harus melawan monster naga, rubah dan badak. Monster itu bersatu menjadi satu tubuh, tubuh monster itu tubuh badak tapi kepalanya kepala naga dan ekornya ekor rubah. Mereka disana berusaha sekuat tega membunuh monster itu dan itu berhasil mereka berhasil mengalahkan monster itu dan tiba-tiba menara itu runtuh.
"semoga kita bisa bertemu di dunia nyata Zico, " ucap yimurai.
"ya, ku pikir begitu selamat tinggal semoga kita bertemu, aku mencintaimu."
YOU ARE READING
Challenge Debut
RandomSemua kenangan indah, berawal dari satu cerita di awal pertemuan. Berikut ini adalah karya-karya dari member dan staff Fingers Writer untuk pertama kalinya di grup ini. Semoga dapat memuaskan pembaca setia Fingers Writer. Salam hangat, -Fingers Wri...