Mud-Blood

28 7 11
                                    

ID WP : babyvimin

Title : Mud-Blood (Darah Kotor)

Genre : Fantasy, Thriller

Cast : - Kim Taehyung

- Han Hyerim

Aku tidak suka disiksa..

Aku tidak suka dia melukaiku..

Tapi aku membutuhkannya untuk mengeluarkan darah kotor dalam tubuhku...

_***_

Disinilah Hyerim. Duduk menyendiri di gudang dengan pencahayaan lilin kecil. Sudah waktunya ia memanggil sosok yang ia butuhkan. Sosok yang mampu membersihkan darah kotor yang mengalir dalam tubuhnya. Sosok yang akan menyakiti dan menyiksanya. "Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with me!" (Roh, roh yang ada dalam koin. Roh, roh yang ada dalam koin. Keluarlah dan bermain bersamaku). Dengan fasih Hyerim mengucap mantra pada papan Ouija. Papan ini adalah alat satu-satunya untuk memanggil ia datang. Planchette sebagai petunjuk permainan bergerak. Dia sudah datang, Hyerim tersenyum senang.

Beberapa saat sesudahnya Hyerim merasa tengkuknya dingin dan berat. Pertanda sosok itu ada di dekat Hyerim. Hyerim menoleh dan menemukannya dengan senyum mengembang. Tidak! itu bukan senyuman tapi seringai menakutkan. Hyerim pasrah ketika sosok itu mendorong tubuh Hyerim kuat hingga gadis itu jatuh tersungkur. Sudah saatnya Hyerim disakiti oleh makhluk ini. Dia berjalan gagah ke arah Hyerim. Jubah hitam yang ia kenakan berkibar tertiup angin, mata birunya mengkilat diterpa cahaya bulan. "Dia sangat tampan." lirih Hyerim.

"Taehyung..." Hyerim mendesis perih. Kuku tajam Taehyung yang menghitam sudah merobek kulit lengan Hyerim. Hyerim tak melawan. Dia malah memejamkan mata, berusaha menikmati desiran darahnya yang mencuat.

Perlu diketahui, Hyerim sudah memasrahkan diri pada laki-laki itu sejak pertama kali mereka bertemu. Semua bermula dari permainan bodoh yaitu papan Ouija. Papan Ouija digunakan untuk memanggil para arwah tapi malam itu sosok vampire bernama Kim taehyung yang datang. Hyerim masih ingat betul, bagaimana ia takluk pada Taehyung hanya memandang sorot mata birunya.

"Kau harus menjadi ratuku. Diamlah, aku akan membersihkan darah kotormu." Taehyung berkata dengan binar mata yang meyakinkan. Membuat Hyerim mengangguk pasrah. Darah kotor yang ia maksud adalah darah manusia yang mengalir pada diri Hyerim. Dia harus menghilangkan itu dan mengganti dengan darah Taehyung−Darah seorang vampire.

Lagi. Malam ini Taehyung mengatakan kata-kata itu sebelum mulai memeluk Hyerim. Menghantarkan gadis itu pada suhu tubuh Taehyung yang sedingin salju kutub utara. Dingin sekali tapi mampu membuat Hyerim terbuai. Hembus nafas dingin Taehyung bercampur anyir darah menyeruak ke penciuman Hyerim. Gadis bermata cokelat ini terdiam dan tetap telentang ketika Taehyung menyesap darahnya dan beberapa kali melukai kulit Hyerim. Taehyung mendongak, menampakkan bibirnya yang dipenuhi darah Hyerim. Dia masih terlihat tampan. Gadis ini tak bergeming, terus menatap Taehyung seolah berkata "Teruskan tae, teruskan, bersihkan darahku dan jadikan aku ratumu." Taehyung menyeringai dan menelusupkan wajahnya ke ceruk leher Hyerim, menyesap darah yang ia katakan sebagai darah kotor. Hyerim merasa darahnya naik ke ubun-ubun. Tak lama ia merasa pandangannya memudar, nafasnya tersengal dan semuanya gelap.

Taehyung bangun dari posisinya dan menemukan Hyerim sudah tak bergerak. Ia tersenyum puas. Digendonglah tubuh Hyerim, dibawa bersamanya, berjalan menembus kabut malam.

"Malam ini kita akan menikah sayang dan darahku akan mengalir dalam tubuhmu. Sebentar lagi, kau resmi menjadi ratuku. Han Hyerim." Bisik Taehyung.

_***_

THE END

Challenge DebutWhere stories live. Discover now