11 - I'm Ok

12.4K 668 1
                                    

"Apa gue baikan lagi aja sama Rara ya? Nggak enak gue lama-lama marah sama dia. Gimana gitu.." Angga mengerjapkan matanya, Revo menelan siomay dimulutnya pelan.

"Baikan aja, Ga. Kalian udah sahabatan lama, kan? Kaya bocah aja pake ngambek." Revo berkata sambil melihat kearah Aga.

"Nih ya, menurut Nyonya Ang, kalian baikan lagi."

"Gak mutu."

"Gak guna."

"Eh serius." Kata Angga dengan wajah seriusnya melihat Revo dan Aga. Lalu, Aga mengeluarkan ponselnya. Dia mengerutkan alisnya melihat chat dari Sean.

From: Seanax malem

'Kalian lagi dikantin gak? Bête gue nih pelajaran zaman batu. Mending belajar Fisika gue.'

"Si Sean mau kesini." Kata Aga lalu melirik abang jus yang lagi mulai menyalakan blender. Aga melirik kearah Revo dan Angga.

"Udah ini mah. Kita ber-empat BF Foreveeeerrr.."

"Kok mirip lagu gitu ya?"

"Lagu apa, Rev?" Kata Aga.

"Itu tuh. Yang dulu. Girlband Indo."

"EH! Gue fans nya loh. Dulu, jaman smp." Kata Angga yang mendapatkan jitakan dibelakang kepalanya.

"Caranya gimana?" Kata Aga mendadak suram. Revo dan Angga melihat kearahnya. Lantas mereka langsung meringsut, mendekati Aga. Mulailah percakapan saran yang tidak ber-faedah itu. Semoga sih sarannya benar. Bermutu dan berkualitas top.

"Dateng kerumahnya."

"Bawain makanan."

"Bawain buku. Rara suka buku kan?" Kata Revo. Angga menganggukan kepalanya. Sedangkan Aga terlihat sedang berpikir dengan keras. Buku, Makanan, bunga? Batinyya. Namun dia seger terkekeh kecil. Untuk apa dia membawakan bunga, iya kan? Kan mereka bukan sedang menjalankan rencana Boyfriend Goals gitu.

"Makasih man-temanz." Kata Aga tulus.

"Alay."

"Najis."

Revo dan Angga langsung duduk kebangku masing-masing. Tak lama makanan mereka datang. Segeralah makhluk yang tidak ambil pusing setelah ulangan harian yang dijamin nilainya kecil itu mulai melahap.

"Anjir. Udah pada mesen duluan." Terdengar suara Sean yang semakin mendekat. Cowok itu lalu mengambil tempat duduk disamping Aga.

"Kabur, nyet?" Kata Angga.

"Sejarah. Ngantuk gue." Kata Sean sambil tersenyum kecil lalu memasukan headset ke sebelah telinganya. Mendengarkan musik untuk menemani suasana hati Sean.

"Mesen sendiri ya. Nggak gue bayarin." Kata Aga mencibir Sean.

"Belum laper. Nanti aja."

###

"Ra."

"BUNDAA!!!"

RAGA [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang